5 Game Puzzle iOS & Android Terbaik, Mau Asah Otak Anda ? Coba Game Ini

Dari berbagai permainan yang kami mainkan, permainan puzzle adalah bagian dari masa kecil kami dan kami semua menyukai bagaimana permainan ini bertindak sebagai pendingin otak dan membantu merangsang sistem saraf kita.

Seiring bertambahnya usia, kita membutuhkan permainan yang merangsang untuk kerja sel-sel otak kita yang sehat. Dan karena sebagian besar waktu kita dihabiskan online, mengapa tidak memberi ruang untuk teka-teki online dan terus memperbarui otak kita? Jadi, daftar baru saya akan menyertakan permainan puzzle terbaik yang harus Anda pertimbangkan untuk diunduh ke perangkat Anda untuk segala kebingungan yang Anda butuhkan. Berikut daftar lengkapnya :

1. Hocus

Hocus adalah permainan puzzle perspektif yang menakjubkan. Saat ini salah satu game puzzle berperingkat teratas di Play Store saat ini. Dalam permainan ini, tujuan Anda adalah mendapatkan kubus untuk menandai titik merah dengan cara tercepat dan paling efisien. Ini mungkin tampak mudah untuk dimainkan, tetapi bisa sangat menantang.

Salah satu hal paling menakjubkan tentang game ini adalah memungkinkan Anda membuat dan memainkan teka-teki buatan pengguna lainnya. Dengan lebih dari 100 teka-teki, Anda dapat dengan mudah memainkan game ini selama beberapa jam setiap kali Anda bosan.

Kelebihan:

  • Angkat dan mainkan, mudah dipelajari

Kekurangan:

  • Dapat diulang

Download: Android & iOS

2. Threes

Dari semua permainan puzzle yang tersedia di internet, Threes memiliki ide yang sama untuk memindahkan ubin untuk membuat angka tertentu, dalam hal ini tiga dan gandakan. Saat Anda mulai bermain, Anda akan diberikan petunjuk cara memainkannya agar lebih mudah bagi Anda.

Latihan perataan ubin dan penautan sederhana mengikuti untuk menambahkan dua judul. Meskipun prosesnya mudah, masih perlu waktu untuk menggabungkan ubin. Ini dimulai dengan penciptaan tiga, diikuti oleh ganda lainnya dari tiga. Setiap langkah mengharuskan Anda untuk membuatnya, dan Anda harus menggunakan otak Anda saat menggulir untuk membuat nomor yang diinginkan.

Rekomendasi:  Dampak Teknologi VR pada Game Online

Gim ini mulus dan begitu Anda mulai sering memainkannya, Anda akan bersenang-senang dan menghaluskan ubin untuk membuat angka akan menjadi tujuan harian Anda.
Kelebihan:

  • kecanduan yang baik

Kekurangan:

  • kadang-kadang gagap

Ketersediaan: Android & iOS

3. Mekorama

Mekorama adalah permainan puzzle 3D yang menarik seperti Treasure Tracker dan Monument Valley. Dalam permainan ini, Anda mengontrol robot kecil yang lucu dan menavigasi melalui ruang teka-teki yang berbeda, masing-masing dengan mekanik yang berbeda. Karena berbagai kendala, permainan terus segar.

Setiap kali Anda menyelesaikan satu level, Anda membuka lima level lagi. Jadi Anda tidak akan pernah merasa mandek dan kemajuan akan cukup terbuka. Dengan lebih dari 50 level untuk dibuka, gim ini bukanlah kesenangan kecil bagi mereka yang menyukai tantangan tetapi menginginkan pengalaman yang santai.

Kelebihan:

  • terlihat cukup bagus mengingat game seluler

Kekurangan:

  • mungkin tidak berfungsi dengan baik di ponsel lama

Ketersedian: Android & iOS

4. Chess light – Puzzle Game

Chess Light adalah permainan berbasis teka-teki, Anda dapat menebaknya, “Catur!”. Gim ini menempatkan Anda di lebih dari 180 skenario catur yang berbeda di mana Anda harus menemukan cara untuk menang. Gim ini gratis dan bebas iklan, jarang ada gim saat ini.

Ada juga enam pilihan tingkat kesulitan yang berbeda jika menurut Anda permainannya terlalu sulit atau terlalu mudah. Anda juga bisa mendapatkan petunjuk jika Anda merasa buntu. Penggemar catur pasti ingin mencoba game ini.

Kelebihan:

  • Variasi kombinasi puzzle yang banyak

Kekurangan:

  • Perlu mengetahui aturan dasar catur

Ketersediaan: Android dan iOS

5. Brain It On

Brain It On adalah aplikasi teka-teki yang cocok digunakan ketika Anda ingin menguji otak Anda. Ketika saya menggunakan aplikasi ini, saya tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya-tanya tentang bagaimana tepatnya saya bisa memainkan game yang lebih sederhana. Gim ini bekerja dalam format lanskap dan memiliki beberapa level untuk dicapai.

Rekomendasi:  Dampak Positif Game Online pada Keterampilan Kognitif

Anda harus mulai bermain tanpa melakukan banyak hal; Buka aplikasi dan pilih level pertama (level pertama tidak terkunci sementara yang lain terkunci) dan mulailah bertanya pada diri sendiri. Sebelum memulai, Anda perlu membuat bentuk apa pun yang Anda pilih pada kanvas biasa, memulai cara utama bermain.

Ini berarti bahwa aplikasi mengharuskan Anda melakukan sesuatu di kanvas untuk melakukan tugas tertentu. Misalnya, akan ada situasi di mana Anda perlu melakukan sesuatu agar gelas yang dipegang di atas kanvas jatuh ke tanah.

Semakin naik levelnya, semakin tinggi pula tingkat kesulitan puzzlenya, menjadikan Brain It On sebagai salah satu game puzzle Android dan iOS terbaik. Anda juga dapat memperbarui aplikasi untuk menghilangkan iklan.
Kelebihan:

  • UI Sederhana

Kekurangan:

  • Perlu menonton iklan untuk mulai bermain

Ketersediaan: Android dan iOS

Beri tahu saya game mana dari daftar game puzzle terbaik kami yang paling Anda sukai. Jika Anda memiliki saran lain untuk ditawarkan, saya akan menerimanya dan menambahkan yang terbaik ke daftar saya.