play.google.com

5 Game Gratis yang Luar Biasa Untuk Anak-anak, Mau Coba ?

Bahkan keluarga berpenghasilan tinggi tahu nilai game gratis, apakah itu game gratis terbaik untuk anak-anak atau judul tablet terbaik. Lagi pula, game tablet dan PC tidak sepenuhnya murah, dan dengan semakin banyak anak yang membeli lebih banyak game, mereka dapat menghabiskan banyak uang.

Selain itu, orang tua dan anak-anak tahu bahwa hanya karena permainan gratis terbaik untuk anak-anak, serta pendamping tablet mereka, gratis tidak berarti mereka kurang menyenangkan dan menyenangkan daripada rekan-rekan berbayar mereka. Masalahnya, mereka sama baiknya, jika tidak lebih baik, dan seringkali juga mendidik sehingga anak-anak Anda dapat belajar sambil bersenang-senang.

Di sini Anda akan menemukan game gratis terbaik untuk anak-anak dan judul tablet gratis terbaik untuk semua anak berusia lima hingga 11 tahun. Sepenuhnya gratis untuk diunduh, beberapa game ini mengandalkan keterampilan seperti pemecahan masalah kreatif dan pemikiran kritis. sementara yang lain lebih sederhana, lebih menarik, dan menghibur anak-anak Anda tanpa terlalu rumit atau berlebihan.

Jika Anda mencari game tablet dan PC gratis terbaik yang dapat Anda biarkan anak-anak Anda mainkan sendiri, teruslah menggulir. Kami membuat semuanya singkat dan sederhana, dengan 10 game tablet Android dan iOS di bagian atas dan 10 game PC di halaman.

5 game terbaik untuk anak-anak di tablet dan iPad Android:

Saat ini, anak-anak lebih cenderung mengalami komputasi dan game untuk pertama kalinya di tablet daripada di komputer rumah. Untuk itu, pilihan tablet kami sedikit lebih muda.

Semua yang ada di daftar ini diberi peringkat 3+, menurut Google, dan harus aman bahkan untuk anak-anak yang masih sangat kecil. Namun, Apple menilai sebagian besar game ini sebagai 4+ yang lebih konservatif, dengan pengecualian Super Stickman Golf dan Spaceteam, yang memiliki 9+. Semua permainan mudah dikendalikan, mudah dimulai dan menyenangkan untuk dimainkan.

Rekomendasi:  Apex Legends Mobile akan dirilis untuk Android dan iOS pada 17 Mei

Catatan tentang IAP dan iklan: Sayangnya, sulit untuk menemukan game gratis yang tidak dimaksudkan untuk menghasilkan uang di suatu tempat, begitu banyak game yang tercantum di sini akan menawarkan pembelian dalam aplikasi untuk mata uang dalam game. Dan, beberapa lainnya akan menampilkan iklan. Dalam kasus pertama, Anda dapat menonaktifkan IAP seluruh sistem pada perangkat Anda sebelum memberikannya kepada seorang anak. Dengan yang terakhir, Anda harus memainkannya sendiri untuk memastikan iklan ada untuk ditampilkan kepada anak Anda.

1. Sago Mini Friends

microsoft.com

Set mini-game yang manis ini mendorong kreativitas, ketangkasan, dan pemecahan teka-teki. Dimulai dengan pemilihan karakter warna-warni, yang kemudian menjelajahi lingkungan rumah kartun.

Ketuk pintu dan Anda akan diundang ke pertemuan permainan yang hidup dan menyenangkan. Ini bisa melibatkan berdandan, memalu paku di sangkar burung, atau menikmati camilan lezat.

Semuanya cerah dan ceria dan permainan menumbuhkan empati, dengan seorang teman terlihat muram jika hasil curiannya tidak dibagikan secara merata.

Dapatkan Sago Mini Friends untuk Android dan ada versi berbayar untuk iOS. Versi Windows PC juga tersedia. Game ini tidak memiliki IAP/iklan.

Download

2. Lego Tower

play.google.com

Sejujurnya, kami yakin sebagian besar orang tua akan lebih senang melihat anak-anak bermain dengan Lego asli daripada batu bata virtual di tablet. Tetapi ketika hal yang sebenarnya bukanlah pilihan, game ini adalah pengganti yang baik.

Gim ini mengundang Anda untuk membangun dan mengelola Menara Lego impian Anda. Anda akan membuat apartemen dan bisnis tempat penghuni Minifigure dapat tinggal, bekerja, dan bermain, serta mengunjungi menara teman untuk menukar barang dan membantu mereka membangun. Ada ribuan keping untuk dikumpulkan dan banyak karakter dan item untuk dibuka.

Rekomendasi:  5 Game Sudoku Terbaik untuk Android & iOS, Game Asah Otak Terbaik untuk Anda

Dapatkan Menara Lego untuk Android dan iOS. IAP ada tetapi sepenuhnya opsional.

Download

3. Toca Kitchen 2

play.google.com

Jika anak Anda sering menggunakan tablet, kemungkinan mereka sudah menginstal beberapa game Toca Boca. Mereka adalah perpaduan yang cerdas antara pendidikan dan permainan, dan Toca Kitchen 2 tidak terkecuali.

Tidak mengherankan, Toca Kitchen 2 adalah tentang memasak. Game ini mengajak Anda untuk membuat makanan, sesuka Anda. Rancang resep Anda sendiri dan percayakan kreasi Anda pada karakter yang penuh warna, baik Anda membuat burger dengan cermat atau Anda memutuskan untuk memasukkan semangka ke dalam microwave dan memberinya saus.

Dapatkan Toca Kitchen 2 untuk Android. Game ini tidak memiliki IAP/iklan. Ada versi berbayar untuk iOS.

4. Llama Spit Spit

bluestacks.com

Llama Spit Spit adalah penembak aneh di mana llama terbang menjatuhkan musuh kartun gila dengan campuran ludah dan senjata bertenaga tinggi.

Kontrolnya sangat sederhana, yang berarti bahkan pemain yang lebih muda pun bisa terlibat. Upgrade dan llama tertagih (dengan gambar latar belakang mereka sendiri) membuat hal-hal menarik dalam jangka panjang.

Satu-satunya downside adalah bahwa itu adalah ludah Shooty Skies (Android / iOS), yang merupakan game terbaik (dan paling nyata), meskipun kurangnya iklan dan IAP berarti lama mendapatkan persetujuan untuk daftar khusus ini. .

Dapatkan Llama Spit Spit untuk Android dan iOS. Game ini tidak memiliki IAP/iklan.

Download

5. Crossy Road

play.google.com

Crossy Road dengan cerdik mengolah ulang Frogger, dengan karakter kotak-kotak yang melompati lanskap padat yang tak berujung, mencoba menghindari berenang di sungai atau terlindas kereta api. Tetapi masterstroke adalah serangkaian karakter yang tidak dapat dibuka.

Ada lebih dari 100 karakter untuk ditemukan, dan sementara IAP mengintai, Anda tidak benar-benar membutuhkannya untuk menikmati permainan.

Rekomendasi:  Dampak Teknologi VR pada Game Online

Dapatkan Crossy Road untuk Android dan iOS. Game ini didukung iklan dan memiliki IAP yang tidak penting.

Download