Blockchain Gaming Company Rainmaker Games, Memungkinkan Pengguna Menemukan Game Terbaik
www.altcoinbuzz.io

Blockchain Gaming Company Rainmaker Games, Memungkinkan Pengguna Menemukan Game Terbaik

Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi adopsi yang lebih luas dari game Web3 adalah untuk menjangkau banyak gamer. Dengan teknologi terdesentralisasi yang mapan dan banyak kasus penggunaan yang menunjukkan potensi besar game Web3, kendala terbesarnya adalah kemampuan pendeteksian.

Kenyataannya adalah, ada banyak game Web3 di luar sana. Namun, mereka tersebar di berbagai platform, berjuang untuk ditemukan dan menarik pemain baru.

Rainmaker Games menangani masalah ini secara langsung dan membangun platform blockchain pertama, membuka akses bagi pemain di seluruh dunia untuk terhubung, belajar, menemukan, dan memainkan game web3 yang belum pernah ada sebelumnya. Didukung oleh Coinfund dan banyak investor besar lainnya, hype di balik platform game Web3 all-in-one dan pasar NFT yang berpusat pada pemain ini menandakan tren baru di industri GameFi.

Apa yang membedakan Rainmaker Games dari platform game lainnya adalah perannya sebagai platform penemuan untuk game blockchain. Dengan menyediakan satu sumber data game yang sangat dibutuhkan yang tidak ada di industri, tidak pernah semudah ini bagi para gamer untuk menemukan game yang mereka cari dan menjelajahi apa lagi yang tersedia.

Mari kita lihat bagaimana Rainmaker Games akhirnya memungkinkan pengguna menemukan game terbaik, termasuk:

  • Sederhanakan transisi dari game Web2.0 ke game Web3 dengan Rainmaker Games
  • Nikmati Blockchain Gaming Netflix dengan platform Rainmaker Discovery
  • Bagaimana Rainmaker Games menghilangkan hambatan finansial untuk masuk

Sederhanakan transisi dari game Web2.0 ke game Web3 dengan Rainmaker Games

Web3 akan mengambil alih ruang game – hanya masalah platform mana yang akan menawarkan semua fitur game Web 2.0 tanpa kerugian. Kelemahan ini meliputi:

Berikut adalah salah satu contoh kelemahan game Web2.0 saat ini:

  • Model bisnis berdasarkan pendapatan iklan
  • Hambatan finansial untuk masuk
  • Monopoli Big Tech sendiri pada platform game
  • Penjualan data pengguna yang tidak sah
  • masalah keamanan siber
  • Dan banyak lagi
Rekomendasi:  Cryptocurrency menjadi mainstream: Begini cara Founder akan mengembangkanya

Seperti kebanyakan teknologi yang mengganggu, Rainmaker Games adalah platform transisi de facto untuk menghilangkan kelemahan ini pada Web2.0. Dengan menawarkan platform gratis, pasar NFT yang solid untuk game dan investor, dan teknologi terdesentralisasi dari ruang Web3 / GameFi, Rainmaker Games membebaskan pengguna untuk menjelajahi dunia game Web3 yang luas. Yang terpenting, Rainmaker memfasilitasi transisi dengan bertindak sebagai pintu gerbang dari game Web2.0 ke teknologi Web3 yang tidak dibatasi.

Nikmati Blockchain Gaming Netflix dengan platform Rainmaker Discovery

Untuk mengkonseptualisasikan bagaimana Rainmaker Games memungkinkan pengguna menemukan platform terbaik, pikirkan Rainmaker Games sebagai “Netflix untuk Blockchain Gaming”.

Sebagai platform penemuan berorientasi pemain, Rainmaker menawarkan mesin pencari intuitif untuk setiap game di platformnya guna membantu Anda menemukan game baru. Misalnya, visibilitas game yang muncul sangat mudah saat mencari berdasarkan kategori seperti pendapatan harian teratas, terpopuler, gratis, dan tertinggi untuk game P2E, protokol blockchain, dll.

Rainmaker Games juga menjadi tuan rumah komunitas aktif, mengintegrasikan konten buatan pengguna dan platform media sosial seperti Twitch, Reddit, dan Twitter.

Selain itu, Rainmaker didirikan dan dirancang oleh para gamer untuk memahami kebutuhan unik komunitas game yang menginginkan database informasi untuk game blockchain. Setiap game di platform Rainmaker dinilai dan ditinjau oleh tim yang terdiri dari 50 pemain dan analis, yang berarti pengguna mendapatkan gambaran paling objektif dari setiap game. Tim Rainmaker mengontrol permainan, jadi Anda tidak perlu melakukannya!

Dan seperti Netflix, Rainmaker memiliki antarmuka yang halus dan mudah digunakan. Perhatian terhadap detail ini pasti akan memuaskan bahkan para gamer yang paling menuntut yang menghargai platform yang efisien dengan tata letak yang logis dan ramping.

Rekomendasi:  5 Game Puzzle iOS & Android Terbaik, Mau Asah Otak Anda ? Coba Game Ini

Bagaimana Rainmaker Games menghilangkan hambatan finansial untuk masuk

Berbicara secara realistis, biaya investasi awal yang tinggi dan overhead yang substansial terus bertindak sebagai penghalang masuk bagi mereka yang memasuki ruang permainan Web3. Gamer tidak dapat memainkan game yang tidak mampu mereka beli atau memilih untuk mengabaikan game P2E (Play-to-Earn) yang memiliki biaya awal yang tinggi.

Rainmaker Games menyamakan kedudukan dengan menawarkan tidak hanya platform gratis, tetapi juga pasar aktif tempat para pemain dapat berkumpul dan berkolaborasi dengan menciptakan komunitas. Apakah komunitas ini dibina oleh aktor yang berpikiran sama di guild, DAO (organisasi otonom terdesentralisasi), atau upaya yang dipimpin komunitas lainnya, platform inklusif Rainmaker mendorong partisipasi dengan menghilangkan hambatan finansial untuk masuk dan mendemokratisasikan akses ke peluang kerja.

Kesimpulan:

Kemampuan untuk ditemukan dalam game Web3 merupakan pengubah permainan bagi para gamer untuk menemukan game terbaik yang tersedia. Baik pemain ingin terjun ke dalam game Blockchain, game P2E yang menguntungkan, atau bahkan peluang investasi di pasar NFT Rainmaker, awasi Rainmaker Games karena ini menjadi platform de facto untuk menemukan game baru dan menarik.

 

 

 

 

Thenewscrypto.com