5 Game Android Gratis Terbaik Untuk Anak, Cocok Mengisi Waktu Luang

Anak-anak akan bersenang-senang dengan permainan anak-anak gratis ini di smartphone atau tablet. Itu tidak dapat mencegah anak-anak bermain dengan smartphone atau tablet. Jadi, alih-alih mengonsumsi konten berbahaya, biarkan anak Anda memainkan beberapa permainan bayi yang dapat membantu mereka meningkatkan kecerdasan. Selain untuk hiburan, banyak dari permainan ini juga bersifat mendidik.

Apa saja game Android terbaik untuk anak-anak?

Permainan gratis untuk anak-anak ini membantu mengembangkan pemikiran kreatif, pemecahan masalah, dan penalaran. Aplikasi ini juga bagus untuk kesenangan orang dewasa!

pescAPPs

play.google.com

pescAPPs telah mengembangkan beberapa aplikasi dan permainan untuk anak-anak. Kebanyakan dari mereka mendidik anak-anak dengan cara yang menyenangkan. Misalnya, aplikasi terbaru dalam seri Game Edukasi Anak berisi 12 game yang mengajari Anda cara menggambar huruf, mengenali bentuk, mengurutkan benda berdasarkan ukuran, mempelajari warna, dan banyak lagi. Ada juga permainan untuk mengembangkan keterampilan logika dan meningkatkan memori dan konsentrasi dengan memecahkan teka-teki dan permainan papan. Sebagian besar game juga mendukung banyak bahasa.

Download

LEGO System A/S

Lego A / S adalah perusahaan mainan Denmark yang memproduksi batu bata plastik yang saling terkait untuk membuat objek dan mainan baru dengan menggabungkannya. Anak-anak sangat menyukainya sehingga perusahaan telah membuka ribuan toko ritel dan banyak taman hiburan di seluruh dunia.

Sangat menyenangkan melihat Lego membuat game anak-anak yang hebat untuk perangkat seluler. Ada game buku komik, game Star Wars, dan beberapa game orisinal yang berinteraksi dengan produk yang sudah ada. Anak-anak dapat belajar cara membuat berbagai mainan lego, memecahkan teka-teki, dan banyak lagi. Misalnya, LEGO Friends: Heartlake Rush yang baru adalah gim seru di mana sekelompok teman membuat mobil kustom mereka sendiri dan berkendara keliling kota untuk mengumpulkan barang. Game seru lainnya adalah LEGO Hidden Side, yang memungkinkan seorang anak menjadi pemburu hantu dan memiliki teman lain yang bergabung menjadi hantu menggunakan teknologi AR.

Rekomendasi:  Evaluation OnePlus Nord CE 2 5G: HP Mid-Range dengan 65W Sup...

Download

Masha and the Bear

Permainan belajar anak-anak ini sangat ideal untuk anak kecil. Ada 13 minigame berdasarkan kartun populer Masha and the Bear. Anak-anak dapat mempelajari dasar-dasar angka dan matematika dengan menyelesaikan tugas-tugas yang menarik. Beberapa minigame juga menyajikan tugas untuk anak-anak.

Endless Readers, Numbers, Words and more

Ini adalah serangkaian permainan untuk anak-anak yang dikembangkan oleh tim seniman dan insinyur yang bekerja sama untuk menciptakan aplikasi pendidikan dan hiburan terbaik untuk anak-anak di perangkat seluler. Sampai sekarang, mereka telah merilis lima game termasuk Endless Alphabet, Endless Reader, Endless Numbers, Endless Wordplay, dan Endless Spanish.

Permainan mengambil pendekatan sederhana untuk menambah nilai pendidikan untuk anak-anak. Sayangnya, versi gratis memiliki konten terbatas dan pengguna harus membayar untuk game lengkapnya.

Download

Fruit Ninja®


Fruit Ninja meminta anak-anak untuk memotong buah sebanyak mungkin menjadi irisan sesedikit mungkin untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin. Hindari bom, karena ini akan merusak skor Anda secara keseluruhan!

Gim ini juga memiliki mode multipemain lokal yang memungkinkan anak-anak untuk berduel dengan teman-teman mereka. Ini pasti akan membuat Anda bersenang-senang bersama. Sebuah permainan yang sangat menyenangkan untuk anak-anak kecil!

Download