Game anak gratis terbaik untuk Android dan iPhone

IPhone dan Android memiliki banyak game berkualitas untuk anak-anak. Bahkan saat permainan menjadi hobi yang semakin dewasa, banyak judul masih dirilis untuk menghibur anak-anak dari segala usia. Di sini, kami mengulas game gratis terbaik untuk anak-anak di Android dan iPhone. Dari judul pendidikan hingga permainan yang menyenangkan untuk dimainkan, Anda pasti akan menemukan permainan anak-anak gratis yang tepat untuk si kecil, berapa pun usianya.

Namun, sebelum kita mulai, ada baiknya mengatakan sesuatu tentang pembelian dalam aplikasi. Meskipun semua game dalam daftar ini gratis untuk diunduh dan dimainkan, beberapa termasuk pembelian dalam aplikasi. Beberapa game menawarkan opsi kepada pemain untuk membeli item dalam game (pakaian atau kulit karakter game) dengan uang sungguhan. Untuk memastikan Anda tidak membeli atau harus menghabiskan uang yang tidak direncanakan, lihat panduan kami tentang cara menonaktifkan pembelian dalam aplikasi untuk Android dan iPhone atau iPad.

Game untuk anak-anak prasekolah dan balita (usia 2-5).

Tiny Puzzle

Tiny Puzzle adalah serangkaian permainan gratis untuk balita yang membantu anak-anak mengembangkan keterampilan motorik, sentuhan, dan asosiasi. Dengan semua kegiatan yang dirancang oleh pendidik menggunakan teknik pedagogis, anak-anak dapat mempelajari nama-nama binatang, bagian-bagian dari rumah mereka, pakaian, benda, warna, angka, huruf dan banyak lagi. Gim ini adalah tentang dorongan dan penghargaan saat pemain meningkatkan kosakata, memori, asosiasi, dan keterampilan kognitif mereka dengan bantuan animasi, audio, dan interaktivitas. Sepuluh mode permainan termasuk penyelesaian skenario, logika, perkusi, memori dan warna dan menggambar.

Download Android iOS

Dirty Farm

Dirty Farm adalah gim gratis sederhana untuk anak kecil di mana pemain merawat hewan di peternakan. Ini terdiri dari serangkaian mini-game di mana Anda menyikat babi, menyikat gigi kuda, memberi makan kelinci dan merawat berbagai hewan ternak lainnya. Tidak seperti gim lain, gim ini dimainkan dengan kecepatan yang lebih lambat dan lebih tenang, yang menjadikannya gim yang bagus untuk bersantai. Dirty Farm juga mengajarkan anak-anak bagaimana peternakan dijalankan dan bagaimana merawat hewan, tanpa harus merasa terlalu banyak bekerja atau sekolah. Versi lengkap seharga $3 menawarkan semua minigame, sedangkan versi uji coba menawarkan game dengan hanya beberapa hewan.

Rekomendasi:  PENGARUH ALKOHOL TERHADAP MEMBRAN.

Download Android iOS

Toddler games for 2+ year olds

Bimi Boo Kids membuat berbagai macam permainan untuk anak-anak yang lebih besar dan bahkan anak-anak, meskipun Game untuk Balita bisa dibilang yang terbaik. Ini adalah kumpulan 15 mini-games yang mengajarkan berbagai keterampilan kepada anak-anak, mulai dari menyortir benda berdasarkan warna dan bentuk hingga mengingat pola dan menghitung angka. Setiap permainan didasarkan pada logika dan mendorong pemikiran rasional, tetapi pada saat yang sama grafik kartun membuatnya menyenangkan bagi anak-anak yang lebih muda. Gim ini gratis untuk diunduh dan dimainkan, meskipun beberapa gim mini harus dibuka dengan membayar $4 untuk versi lengkapnya.

Download Android iOS

PBS KIDS Games


Apakah Anda ingin lebih dari satu permainan anak-anak gratis tetapi tidak ingin mengunduh lebih banyak aplikasi? Maka PBS Kids Games cocok untuk Anda. Ini menampilkan lebih dari 100 permainan gratis yang memberi anak-anak kesempatan untuk bermain dengan beberapa karakter yang paling dicintai dalam sastra anak-anak, termasuk Sesame Street, Arthur, dan The Cat in the Hat. Sebagian besar permainan bersifat mendidik dan mendorong anak-anak untuk berhitung saat membuat pizza, mantra sambil bermain tahi lalat, dll. Tidak seperti game lain dalam daftar ini, PBS Kids Games tidak menampilkan iklan atau menawarkan pembelian dalam aplikasi.

Download Android iOS

Fishdom


Fishdom adalah permainan gratis yang menarik untuk anak-anak yang memungkinkan Anda membangun akuarium impian Anda. Gabungkan game puzzle match-3 yang solid dengan simulator akuarium canggih, yang memberi penghargaan kepada pemain dengan ikan dan dekorasi baru untuk akuarium mereka saat mereka menyelesaikan level puzzle. Grafiknya sangat hidup dan bergaya, memberikan ikan Anda tampilan seperti Disney yang akan disukai anak-anak kecil. Lebih penting lagi, permainan ini memungkinkan pemain untuk memberi makan dan merawat ikan mereka, yang masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda. Selain itu, Anda juga dapat bermain dengan teman-teman Facebook.

Rekomendasi:  6 Gerakan yang Berguna Guna Memperoleh Otot Perut Six Pack

Download Android iOS