Sederet Fakta Menarik Usai Liverpool Tumbangkan Southamton di Ajang FA CUP

Diarysport(29/02/24). Liverpool Sukses Melaju kebabak selanjutnya usai tumbangkan Southampton diajang FA CUP. Pasukan Jurgen Klopp berhasil menang telak 3-0 di Anfield meski menurunkan sebagian besar sekuad muda academy. 3 Goal tersebut dicetak oleh Pemain muda Liverpool Lewis Koumas pada menit 44′, dan Jayden Dans Menit 73′ dan 88′.

Dari Kemeneangan tersebut, Liverpool memiliki catatan menarik. Berikut Fakta Menarik kemenangan Liverpool atas Southampton di ajang FA CUP :

– Liverpool Menurutkan nyaris semua diisi sekuad muda saat menumbang Southamton
– Ini merupakan Debut Lewis Koumas bersama Tim Senior Liverpool dan langsung Mencetak Goal
– Jayden Danss Senin Membantu Liverpool meraih Trophy Carabao Cup, Kamis Mencetak 2 Goal dan membantu Liverpool Lolos ke Perempat Besar FA CUP
– 2 Pencetak Goal Liverpool masih Sekolah
– Trey Nyoni (16 Tahun) Menjadi pemain Termuda dalam sejarah Liverpool yang bermain di Level senior

Jayden Dans menjadi pemain Muda Academy yang menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut, bagaimana tidak, Dans Melakukan debut senior pada 21 Februari 2024, 25 Februari 2024 Memenangkan Carabao Cup, dan 28 Februari 2024 Mencetak Brace untuk Liverpool untuk lolos kebabak Perempat Final.

Pada Babak selanjutnya Liverpool akan bentrok dengan musuh bebuyutannya Manchester United. Layak ditunggu apakah Sekuad muda Liverpool mampu menunjukan konsistensinya.

Rekomendasi:  Evaluation Xiaomi Mi Note 10: Smarphone yang Begitu dekat de...