Photo by Vjeran Pavic / The Verge

Inilah 4 Ipad Istimewa Dan Paling Bagus Tahun Ini

Daftar Ipad Terbaik Untuk Segala Aspek Faktor Dan Fungsinya

MEMBELI IPad HARUS MUDAH. Anda hanya membeli apa yang baru, kan? Hanya jika. Apple menjual empat model iPad utama, masing-masing dengan kekuatannya sendiri. Juga, semakin banyak iPad yang lebih tua mengapung di eBay di seluruh dunia. Karena perangkat ini terlihat kurang lebih sama, penting untuk mengetahui apa yang Anda beli dan berapa banyak yang harus Anda bayar untuk itu. Panduan ini menunjukkan kepada Anda iPad terbaik yang tersedia saat ini, perbedaan penting antara model, dan semua model lama yang ada (termasuk yang tidak boleh Anda beli dengan harga berapa pun).

Pastikan untuk membaca semua panduan belanja kami, termasuk aksesori iPad terbaik, iPhone terbaik, kasing dan aksesori iPhone 13 terbaik, tablet terbaik, dan MacBook terbaik.

Diperbarui Januari 2022: Kami memperbaiki tautan, mengubah harga, dan menyebutkan iPad yang akan datang.

Penawaran khusus untuk pembaca Gear: berlangganan WIRED 1 tahun seharga $5 (diskon $25). Ini termasuk akses tak terbatas ke WIRED.com dan majalah cetak kami (jika Anda mau). Langganan membantu membiayai pekerjaan kita sehari-hari.

Yang Terbaik Untuk Kebanyakan Orang

Apple iPad (2021, generasi ke-9)

iPad generasi ke-9 adalah tablet terbaik bagi kebanyakan orang (8/10, direkomendasikan WIRED) dan merupakan iPad termurah. Ini memiliki bentuk dan ukuran yang sama, sehingga semua aksesori saat ini akan terus berfungsi, termasuk Apple Pencil dan Smart Keyboard generasi pertama. Itu membuat tombol Home dan batas tebal di sekitar layar 10,2 inci.

Chip A13 Bionic, yang memulai debutnya di iPhone 11, menawarkan sedikit peningkatan kinerja, tetapi tambahan baru lainnya adalah perkembangan yang sangat disambut baik. Ini memiliki 64 gigabyte penyimpanan bukan 32 sedikit. Layar sekarang memiliki fitur True Tone, yang menyesuaikan suhu warna layar berdasarkan cahaya sekitar untuk membuatnya lebih alami. Namun sorotan sebenarnya adalah kamera menghadap ke depan, yang berubah dari sensor 1,2 megapiksel yang mengerikan menjadi 12 megapiksel dan mendukung Center Stage, fitur iPad Pro yang menggerakkan kamera selama panggilan video sehingga selalu tetap dalam gambar. Namun, penempatan kameranya masih agak canggung.

Ini adalah satu-satunya iPad yang tidak memiliki layar yang sepenuhnya dilaminasi, yang berarti ada celah udara antara layar dan kaca. Ini hanya berarti bahwa interaksi dengan kartu tidak seakurat dengan iPad lain, yang terutama terlihat dengan stylus.

Rekomendasi:  2 Platform Seluler Snapdragon Baru dari Qualcomm sangat Fantastis !

 

Yang Terbaik Dalam Hal Portabilitas

Apple iPad Mini (2021, generasi ke-6)

iPad Mini, di sisi lain, menyerupai iPad Mini sebelumnya (8/10, WIRED Recommens). Pembaruan Apple 2021 meniru desain iPad Pro, dengan bezel yang lebih tipis di sekitar layar 8,3 inci. Sedikit lebih pendek dari pendahulunya dan berkat ukurannya yang ringkas, ini adalah papan tulis terbaik yang dapat Anda bawa ke mana saja. Anda mungkin juga masuk ke celana sapi Anda. Anda kehilangan tombol Utama tetapi Anda tidak menggunakan ID Wajah: Seperti di iPad Air, ID Sentuh ditambahkan ke tombol Tidur / Bangun. Ini memiliki koneksi Sub-6 5G dan, yang terbaik, port pengisian USB-C, sehingga Anda dapat mengisi ulang pengisi daya MacBook Anda atau menghubungkan aksesori lainnya.

Dengan prosesor A15 Bionic terbaru, dapat menangani hampir semua aplikasi dan game yang intensif. Ini telah meningkatkan kamera depan dan belakang (ditambah Center Stage pada kamera selfie) dan memiliki dukungan untuk Apple Pencil generasi kedua sehingga stylus menempel secara magnetis ke tepi dan mengisi daya secara bersamaan. Tidak menggelinding dari meja!

 

Terbaik Untuk Mengatasi Pekerjaan

Apple iPad Air (2020, generasi ke-4)

iPad Air generasi keempat Apple (7/10, disarankan WIRED) menanyakan apakah iPad Pro diperlukan. Kecepatan dan kinerjanya serupa – ia menggunakan chip A14 Bionic seperti seri iPhone 12. Terlihat persis seperti Pro , dengan tipis , meratakan tepi di sekitar layar 10,9 inci. Untuk ukurannya, ini adalah mesin yang bagus untuk melakukan pekerjaan tertentu (atau tugas sekolah). Ini memiliki banyak fitur yang sama, termasuk dukungan untuk Apple Pencil (Amazon) generasi kedua, yang terpasang secara magnetis ke tepi untuk pengisian dan pemasangan otomatis, dan port USB-C.

Itu tidak memiliki tombol Beranda, tetapi seperti Mini baru, Apple telah mengintegrasikan Touch ID ke tombol daya sehingga Anda masih dapat menggunakan sidik jari Anda untuk membuka kunci halaman atau mengautentikasi pembelian. Lauren Goode, anggota staf WIRED, melihat model ini dan mengatakan bahwa Touch ID terkadang membutuhkan beberapa kali percobaan untuk berfungsi, tetapi cepat untuk mendaftar. Dia juga memperhatikan bahwa lampu latar layar berdarah di tepinya, yang menyebabkan keluhan dari beberapa pelanggan. Jika Anda melihat masalah ini, Anda mungkin ingin menghubungi Apple untuk mendapatkan penggantian.

Rekomendasi:  Pelajaran Menarik dari Anime "Isekai Wa Smartphone To Tomo Ni"

 

iPad Paling Bagus

Apple iPad Pro (2021, generasi ke-5 12,9 inci, generasi ke-3 11 inci)

www.apple.com

iPad Pro (8/10, direkomendasikan oleh WIRED) hadir dalam dua ukuran: 11 inci dan 12,9 inci. Yang terakhir milik kelasnya. Anda tidak akan menemukan banyak lempengan batu tulis besar lainnya, dan ukurannya sangat bagus jika Anda berencana untuk mengubahnya menjadi kanvas menggunakan Pensil Apple. Tampilannya sendiri bahkan lebih khas. Layar 12,9 inci adalah satu-satunya yang menggunakan teknologi lampu latar layar Mini LED baru dari Apple. Masih LCD dan non-OLED dibandingkan dengan iPhone yang lebih baru (OLED memungkinkan setiap piksel menyala secara terpisah untuk kontras yang lebih baik), tetapi ia menambahkan ribuan LED ke layar dalam zona, kontras yang lebih baik, jangkauan dinamis, dan kecerahan yang lebih tinggi. Sangat bagus sehingga saya lebih menikmati menonton film di dalamnya daripada di iMac terbaru.

Model iPad Pro ini adalah yang pertama menggunakan chip M1 yang sama dengan MacBook Apple. Sementara perangkat lunak belum mengejar untuk memanfaatkan kekuatan ini, peningkatan di iPadOS 15 membuatnya lebih fleksibel. Ini adalah satu-satunya ID Wajah untuk iPad, ProMotion – yang menawarkan kecepatan refresh layar 120Hz untuk pengguliran yang lebih mulus – empat speaker untuk kualitas suara yang lebih baik, dan lebih banyak mikrofon yang menangkap suara Anda dengan lebih jelas. Ini adalah yang pertama dengan Panggung Tengah dan lensa sudut ultra lebar yang dipasang di kamera belakang menangkap pemandangan yang menakjubkan. Ini juga memiliki sensor lidar untuk fungsi augmented reality yang tepat, meskipun Anda cenderung jarang menggunakan aplikasi AR. Seperti Air, ini kompatibel dengan Magic Keyboard dan Smart Keyboard.

Catatan: Rumor beredar tentang model iPad Pro baru dengan pengisian daya nirkabel dan dukungan MagSafe, dan ada kemungkinan kita akan bertemu dengan mereka pada paruh pertama tahun 2022. Model 2021 masih bagus dan akan bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang, tetapi jika Anda ingin ‘terakhir, Anda mungkin ingin menunggu.

 

Tentang Para Profesional Yang Lebih Tua

Apakah Anda masih harus membelinya?
Apple selalu menempatkan keuntungan kecil di tablet iPad Pro. iPad Pro 11 inci 2018 dan 2020 layak dibeli jika Anda dapat menemukannya seharga $ 650 atau kurang. Jangan menghabiskan lebih dari $800 untuk versi 2020 12,9 inci atau lebih lama. Sedikit lagi dan Anda juga dapat membeli model 2021. Keduanya sangat bertenaga dan dalam banyak hal sesuai dengan versi terbaru dan akan bekerja dengan Trackpados Magic Keyboard.

Rekomendasi:  Resmi ! Xiaomi 12 : Berikut semua yang perlu Anda ketahui

Tablet iPad Pro 10,5 inci, 10 inci, dan 13 inci yang lebih lama (jika Anda dapat menemukannya) tidak layak dibeli. Mereka terlalu tua.

 

Dengan Harga Yang Tepat…

Apple iPad Air 3, iPad 2020, iPad Mini 5
IPad Mini 5 (2019), iPad Air 3 (2019) dan 10,2 inci (2020) tidak lagi dijual oleh Apple, tetapi jika mereka diperbaharui atau ditemukan baru di toko lain, mereka akan melakukan pekerjaan dengan baik. Jangan berharap salah satu dari mereka menjadi iPad abadi Anda, tetapi mereka harus bertahan setidaknya beberapa tahun. Ketiganya kompatibel dengan Apple Pencil generasi pertama, dan dua yang terakhir berfungsi dengan Smart Keyboard. Bayar tidak lebih dari $250 untuk iPad 2020, $350 untuk iPad Mini 5, atau lebih dari $400 untuk iPad Air 3. Jika Anda ingin lebih tinggi, Anda juga dapat membeli model terbaru. (Ini akan memakan waktu lebih lama.)

 

Hindari iPad ini!

Apple iPad 1-7, iPad Mini 1-4, iPad Air 1-2 asli
Jangan. Ya, uang itu ketat, tetapi akal sehat itu penting. IPad yang lebih lama mungkin berfungsi dengan cukup baik, tetapi jika seseorang tidak memberikannya secara gratis, coba cari model yang lebih baru. Banyak iPad lama tidak lagi menerima pembaruan perangkat lunak dan tampak sangat lambat dibandingkan dengan ponsel dan komputer.

Mini 1-4 dan iPad 1-7 memiliki layar piksel resolusi rendah atau terlalu tua. Jangan lupa untuk membeli salah satu iPad Air 1 lama dari 2014 atau Air 2 dari 2015 – terlalu panjang di antara gigi. Jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang, baca panduan kami untuk tablet terbaik. Jika Anda berbelanja sesuatu untuk anak-anak, panduan Tablet Terbaik untuk Anak-Anak menawarkan pilihan yang baik dengan fitur ramah anak dan kontrol orang tua.

 

Sumber : www.wired.com