WOW 10 Aplikasi Game Tahun 2022 Yang Benar-Benar Membayar Uang

Aplikasi Game Terbaik Yang Membayar Uang Sungguhan

Apakah Anda ingin menghasilkan uang dengan cara yang menyenangkan? Berikut adalah 15 aplikasi game yang membayar uang nyata jika Anda melakukan apa yang Anda sukai.

Ada begitu banyak cara untuk menghasilkan uang secara online. Beberapa telah membuat saluran YouTube. Beberapa sudah mulai ngeblog. Anda mungkin pernah mendengar orang menghasilkan uang dengan bermain dan memposting video di platform media seperti bermain video game mereka.

Untuk menghasilkan uang dari permainan, Anda perlu menemukan aplikasi atau situs web yang sesuai dan sah yang membayar uang nyata untuk permainan mereka.

Mereka tidak membayar tunai di muka. Sebaliknya, beberapa situs web atau aplikasi mungkin menggunakan token mirip cryptocurrency, atau token yang disebut “koin”, di situs web tersebut yang dapat Anda ubah menjadi kartu hadiah dan sejenisnya.

Pastikan Anda mencari dan menemukan aplikasi yang sah dan nyata yang tidak membuang waktu.

Aplikasi ini tersedia di perangkat Android atau iPhone, dan Anda dapat membayar melalui PayPal, kartu hadiah, kartu prabayar Visa, dan cek.

10 Aplikasi Game Terbaik Yang Terbukti Membayar Uang :

1. Sweatcoin

sweatcoin

UNDUH GRATIS

Sweatcoin membayar untuk berjalan! Anda harus menginstal aplikasi di ponsel cerdas Anda dan kemudian Anda bisa mulai berjalan untuk mendapatkan koin keringat. Dalam 1000 langkah Anda mendapatkan 0,95 koin keringat.

Ketika Anda mencapai ambang batas minimum, Anda dapat menukar koin keringat Anda dengan berbagai hadiah.

Opsi pembayaran yang tersedia termasuk pakaian olahraga, program kebugaran, uang tunai PayPal, Apple Watch, iPhone, dan banyak lagi.

2. Swagbuck

swagbucks

UNDUH GRATIS

Disebut situs “uang mudah” di Internet, Swagbucks adalah situs yang membayar Anda uang nyata dan legal di Amerika Serikat dan Kanada. Itu juga disebut situs Get-Paid-To (GPT).

Anda dapat menggunakan smartphone Anda untuk mendapatkan uang dengan bergabung dan melakukan berbagai aktivitas online.

Anda dapat bergabung dengan situs ini secara gratis dan Anda dapat memperoleh uang dengan banyak cara. Anda bisa mendapatkan poin atau poin SB (100 poin = $1) untuk aktivitas online yang Anda ikuti, serta bonus pendaftaran $5 untuk setiap pengguna baru.

Rekomendasi:  Terbaru ! 5 aplikasi teratas untuk membuat MEME

Kegiatan online tersebut antara lain:

  • Tonton video
  • Bermain
  • Menanggapi survei
  • Belanja online dan pribadi
  • Makan di restoran
  • Donasi untuk amal
  • Cari web dengan menyetel Swagbucks sebagai mesin telusur default Anda.

Anda dapat menukarkan poin Anda dengan kartu hadiah. Kartu hadiah Amazon atau PayPal adalah opsi pembayaran paling populer.

Bagian yang menyenangkan? Anda dapat melakukan semua aktivitas ini dengan bantuan telepon Anda dan dari kenyamanan rumah Anda.

Tersedia di Kanada dan Amerika Serikat.

3. MyPoints

Bagi mereka yang ingin menghasilkan uang tambahan, salah satu opsi paling populer adalah mendaftar atau menggunakan MyPoints.

Seperti kebanyakan aplikasi yang saya perkenalkan kepada Anda, Anda dapat memperoleh uang melalui platform ini dengan menyelesaikan survei online, menonton video, bermain game, berpartisipasi dalam promosi lokal, dan banyak lagi.

Aplikasi gratis ini menawarkan bonus sambutan $10 saat Anda mendaftar. Selain itu, jika Anda mencapai 700 poin, dalam banyak kasus Anda dapat menukarkan poin tersebut untuk menerima sertifikat hadiah $ 5. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat mengisi survei dan langsung membayar.

Anda dapat menukarkan poin reward dengan cara berikut:

  • Transfer uang nyata ke akun PayPal atau Visa Prabayar Anda dan kemudian ke rekening bank Anda
  • Ubah poin menjadi miles maskapai dengan akun United MileagePlus
  • Berbelanja di toko yang berpartisipasi seperti Target

Aplikasi ini adalah salah satu program hadiah yang bagus.

Tersedia di: Amerika Serikat.

4. Long Game

Long Game tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Perbedaan antara aplikasi ini dan yang lainnya adalah biaya permainan.

Ini gratis selama 30 hari dan di minggu pertama pengguna baru dapat merasakan level tertinggi dari aplikasi (Diamond). Selama 3 minggu ke depan, pengguna akan merasakan tingkat dasar layanan Teal.

Di akhir masa percobaan gratis, pengguna akan diminta untuk membayar $3 per bulan untuk tingkat Teal, atau untuk bergabung dengan tingkat emas atau berlian $0 jika memenuhi persyaratan.

Rekomendasi:  6 aplikasi kamera transparan, Anda harus mencoba !!!

Aplikasi ini memberi penghargaan kepada pengguna untuk kebiasaan menabung yang baik melalui sistem koin. Semakin banyak uang yang Anda simpan, semakin banyak koin yang Anda peroleh. Anda juga dapat menemukan koin ini dengan beberapa minigame.

Pada dasarnya, koin sama dengan permainan dan permainan sama dengan uang. Aplikasi Long Game adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang dari permainan.

Tersedia di: Amerika Serikat.

5. Gamehag

Ini adalah satu lagi yang perlu ditambahkan ke daftar aplikasi yang menawarkan game berbayar.

Gamehag adalah situs dengan komunitas besar pemain yang menawarkan akses ke permainan dan hadiah untuk menyelesaikan tugas kepada pemain tersebut. Anda mendapatkan $ 1-3 untuk setiap 500 mutiara jiwa yang dapat dikoleksi.

Ada sesuatu di halaman ini tentang Permata Jiwa yang dapat Anda tukarkan dengan hadiah seperti kartu hadiah.

Tersedia di: Amerika Serikat.

6. Lucky Level

Seperti Lucktastich, aplikasi ini menawarkan kartu awal untuk memenangkan uang tunai dan sertifikat hadiah. Ini hanya tersedia di Android dan dapat mengaktifkan uang tunai setelah saldo $10 atau lebih tercapai.

Harap dicatat bahwa Anda harus memiliki akun PayPal di akun LuckyLevel Anda untuk mengklaim hadiah uang tunai. Anda biasanya membutuhkan sekitar 10 juta koin atau token untuk ditukarkan dan mendapatkan kartu hadiah.

Tersedia di: Amerika Serikat.

7. Mistplay

mistplay

“Program loyalitas untuk gamer” ini adalah aplikasi yang lahir pada tahun 2017 sebagai platform tempat pengguna membayar untuk video game. Mistplay khusus untuk Android dan menawarkan pengguna kesempatan untuk bermain video game online untuk mendapatkan uang tambahan.

Pemain memilih permainan berdasarkan daftar yang diberikan kepada mereka, di meja pemain lain dan menelusuri penawaran. Anda dapat diberi imbalan untuk menyelesaikan tugas-tugas seperti mengunduh, menguji, dan bermain. Anda akan menerima $5 untuk setiap 1.500 poin yang Anda peroleh atau capai.

Platform gratis ini memberi Anda lebih banyak poin semakin lama Anda bermain. Poin-poin ini dapat digunakan untuk menebus kemenangan yang mencakup kartu Visa dan sejenisnya.

Rekomendasi:  10 Aplikasi Penghasil Uang Teratas yang Perlu Anda Unduh Sekarang

Informasi lebih lanjut dalam tutorial Mistplay ini.

Tersedia di Amerika Serikat dan Kanada.

8. Skillz Games

Dengan lebih dari 30 juta pemain dan 5 juta turnamen per hari, platform Skillz adalah salah satu pemain online terbaik di Amerika Serikat.

Mereka memenangkan hadiah lebih dari $ 100 juta sebulan.

Anda dapat bergabung dan mencari dengan game berikut (hanya tersedia di AS):

  • Solitaire Cube
  • 21 Blitz
  • Blackout Bingo
  • Pool Payday
  • Dominoes Gold

9. InboxDollars

inboxdollar

Inbox Dollars telah membayar lebih dari $60 juta sebagai imbalan kepada anggotanya dan telah ada sejak tahun 2000. Anda dapat memperoleh sekitar $15-55 per bulan dan membayar $30.

Anda bisa mendapatkan $1 dengan menggunakan toolbar pencarian InboxDollars. Namun, perlu diingat bahwa menghasilkan uang pada akhirnya tergantung pada seberapa aktif Anda.

Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan Inbox Dollars, bagikan pendapat Anda dan mainkan di perangkat dan laptop Android atau iOS Anda. Jika Anda hanya menghabiskan 5-10 menit sehari melakukan ini, Anda bisa mendapatkan tambahan $50 sebulan dengan bermain.

Aplikasi ini juga memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan uang dengan mengisi survei, menelusuri web menggunakan toolbar InboxDollars, menonton video, dan banyak lagi.

Anda dapat menguangkan dengan kartu hadiah atau cek.

Tersedia di Amerika Serikat dan Kanada.

10. Drop

drop

Inilah cara lain untuk menghasilkan uang. Anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi Drop, membuat akun, dan menautkan kartu Anda.

Anda sekarang siap untuk mendapatkan poin saat berbelanja di toko favorit Anda, mengikuti survei, bermain game, atau berpartisipasi dalam berbagai penawaran.

Anda harus mengumpulkan setidaknya 25.000 poin untuk menukarkan kartu hadiah di berbagai merchant. Anda dapat menukarkan poin dalam kelipatan 5.000 untuk kartu hadiah, jadi jika Anda memiliki 50.000 poin, Anda dapat menukarkannya dengan kartu hadiah $ 50.

Diluncurkan pada tahun 2017, Drop memiliki jutaan pengguna yang menggunakan aplikasi ini.

Tersedia di Amerika Serikat dan Kanada

 

 

Sumber: www.dollarfinancials.com