cdn.wccftech.com

Apple Meluncurkan Fitur “Touch to Pay”

Fitur Baru Ini Memungkinkan Pengguna iPhone, Menerima Dan Melakukan Pembayaran Tanpa Kontak Dan Tanpa Perangkat Keras

digitalack.com

Pengguna iPhone akan segera dapat menerima pembayaran tanpa kontak melalui Tap to Pay.
Apple akan memudahkan pengguna iPhone untuk menerima pembayaran nir sentuh. Pada akhir tahun, siapa pun yang menggunakan iPhone di AS akan dapat menerima pembayaran tanpa kontak melalui Tap to Pay, menghilangkan kebutuhan akan periferal tambahan.

Apple mengatakan pada hari Selasa bahwa pengguna iPhone akan dapat “menerima Apple Pay, kartu kredit dan debit tanpa kontak, dan dompet digital lainnya dengan mudah dan aman dengan satu ketukan sederhana di iPhone mereka, tanpa memerlukan perangkat keras atau terminal tambahan. pembayaran”. Platform pembayaran dan pengembang aplikasi juga dapat mengintegrasikan fungsi pembayaran ke dalam aplikasi iOS mereka.

Apple mengatakan prosesor pembayaran online Stripe akan menjadi platform pembayaran pertama yang menawarkan Tap to Pay di iPhone untuk pelanggan bisnisnya, termasuk aplikasi Shopify Point of Sale musim semi ini. Touch to Pay di iPhone berfungsi dengan kartu kredit dan debit nirsentuh dari semua jaringan pembayaran utama, termasuk American Express, Discover, Mastercard, dan Visa. Pembayaran tanpa kontak juga akan tersedia di Apple Store AS akhir tahun ini.

Dengan pengumuman ini, Apple mengambil langkah tegas untuk mendorong lebih banyak pengguna iPhone untuk mengadopsi Apple Pay pada saat pandemi dan pemain baru membantu membuat opsi pembayaran tanpa kontak ada di mana-mana. Sementara 90% pengecer AS sudah menerima Apple Pay, menurut perusahaan, survei September oleh PTMNTS menemukan bahwa hanya 6% pengguna yang mengaktifkan Apple Pay di iPhone mereka menggunakannya untuk membayar pembelian di dalam toko.

Rekomendasi:  Kendaraan Toyota bZ4X - mobil listrik yang solid

“Bersama dengan platform pembayaran, pengembang aplikasi, dan jaringan pembayaran, kami mempermudah bisnis dari semua ukuran, dari pengusaha perorangan hingga pengecer besar, untuk menerima pembayaran tanpa kontak dengan lancar dan terus mengembangkan bisnis mereka.” Jennifer Bailey, Apple Pay Wakil Presiden dan Apple Wallet mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Perusahaan mengatakan fitur pembayaran tanpa kontak Tap to Pay akan tersedia melalui aplikasi iOS yang mendukung di iPhone XS atau lebih baru. Saat checkout, merchant hanya akan meminta pelanggan untuk menyimpan iPhone atau Apple Watch mereka untuk membayar menggunakan Apple Pay, kartu kredit atau debit contactless, atau dompet digital lainnya di dekat iPhone merchant dan pembayaran akan diselesaikan dengan aman menggunakan teknologi NFC. Tidak diperlukan terminal perangkat keras tambahan.

 

 

Sumber : cnet.com