Rekomendasi Cara untuk Memilih Software SEO yang Tepat untuk Bisnis Anda
5bestthings.com

Rekomendasi Cara untuk Memilih Software SEO yang Tepat untuk Bisnis Anda

Memilih Software SEO tidak mudah, bisa mahal, dan Anda perlu memastikan bahwa alat apa pun yang Anda pilih memenuhi tujuan bisnis Anda dan memberi Anda statistik terperinci dan kompleks tentang kinerja situs web dan pesaing Anda. Untuk mencakup semua algoritma canggih Google, Software SEO yang layak harus melacak berbagai data. Ada beberapa fitur yang harus Anda perhatikan lebih dari yang lain. Metrik khusus harus disertakan dalam laporan SEO yang disediakan oleh aplikasi.

Jadi bagaimana Anda memilih aplikasi yang bagus? Fitur apa yang harus dimiliki? Berikut adalah panduan cepat untuk memilih perangkat lunak SEO.

Fungsionalitas dasar

Mari kita lihat bagaimana alat SEO bekerja pada tingkat yang paling dasar. Proses mendapatkan wawasan tentang bagaimana pembeli dan pengunjung mencapai halaman Anda harus disederhanakan dengan perangkat lunak SEO. Akibatnya, aplikasi yang baik harus sangat fokus pada pelacakan berbagai peringkat dan data yang ditetapkan ke situs web Anda dan kemudian apa yang harus dilakukan untuk mulai mengarahkan lebih banyak lalu lintas; ini dikenal sebagai audit situs web.

Alat SEO akan membantu Anda melakukan penelitian kata kunci yang lebih baik, memahami SERP, dan menganalisis perilaku pengguna normal situs web Anda. Alat analisis PPC harus dikombinasikan dengan Software SEO yang baik dan terkini, memungkinkan Anda menjalankan kampanye iklan yang lebih baik dan lebih kompleks melalui mesin pencari tertentu.

Harga

Seperti yang dinyatakan di atas, Software SEO yang bagus bisa sangat mahal. Namun, jika Anda ingin menjalankan situs web yang sukses, ini adalah suatu keharusan. Namun, Anda dapat mengurangi biaya dengan memeriksa kebutuhan Anda. Jika Anda memutuskan bahwa fitur dasar adalah semua yang Anda butuhkan, kemungkinan Anda dapat menemukan alat yang baik untuk di bawah $ 100-150 per bulan. Namun, jika Anda membutuhkan lebih banyak layanan, Anda harus menghabiskan lebih banyak.

Apa sajakah fitur utama yang harus dimiliki Software SEO?

Sekarang muncul pertanyaan yang paling penting: Bagaimana Anda bisa membedakan alat SEO yang baik dari yang buruk? Tentu saja, Anda dapat melakukannya dengan membandingkan fitur kedua aplikasi.

Rekomendasi:  10 Teknologi masa depan yang menakjubkan: mobil transparan dan lainya

Fitur apa, di sisi lain, yang harus dimiliki alat SEO yang bagus?

Rank trafficking

Setiap aplikasi SEO harus menyediakan fungsi ini. Sebagai pemilik situs web, Anda perlu memahami bagaimana peringkatnya di Google Penelusuran, apa yang perlu ditingkatkan, dan bagaimana perbandingannya dengan pesaing Anda. Jenis wawasan apa yang bisa Anda dapatkan dari lalu lintas peringkat? Anda dapat belajar, untuk menyebutkan beberapa hal:

  • Apakah posisi Anda menjadi lebih baik atau lebih buruk?
  • Apa hasil kampanye pembuatan tautan terbaru Anda?
  • Apakah Anda menggunakan teknik pengoptimalan halaman yang tepat untuk membantu situs Anda menjadi entitas yang kuat?
  • Manakah dari halaman situs web Anda yang paling populer? Halaman mana yang memiliki peringkat terendah?
  • Apakah kata kunci yang Anda pilih efektif untuk menarik pengunjung baru?

Peringkat lalu lintas SEO yang baik dapat memberi Anda jawaban atas pertanyaan Anda yang paling mendesak. Ingatlah bahwa Anda dapat memindai seluruh situs web atau hanya satu halaman dalam banyak kasus.

Cek di halaman

Alat SEO yang baik juga akan memungkinkan Anda melakukan audit situs lengkap. Anda tidak hanya mendapatkan angka dan peringkat dasar untuk situs web Anda; mendapatkan informasi yang lebih detail secara signifikan. Ini, tentu saja, bagus karena membantu Anda belajar lebih efektif dari kesalahan Anda dan menerapkan solusi baru untuk mengatasi masalah apa pun yang mungkin dimiliki situs Anda. Anda akan mempelajari semua yang perlu Anda ketahui tentang apa yang harus dilakukan. Apakah itu deskripsi meta? Keterangan? Apakah kepadatan kata kunci terlalu tinggi atau terlalu rendah? Mungkin Anda melewatkan optimasi header H1, H2 dan H3? Apa pun masalahnya, peninjau yang memenuhi syarat dapat membantu Anda mengidentifikasi ancaman dan membuat perubahan yang diperlukan.

Rekomendasi:  TOP 7 Portabel Wi-Fi Dengan Harga Murah Kualitas Terbaik

Alat analitik di halaman merayapi dan menganalisis seluruh situs web Anda, memberi Anda wawasan terperinci tentang apa yang berhasil dan apa yang tidak. Selalu coba gunakan perangkat lunak SEO dengan fitur audit bawaan. Idealnya, jumlah halaman dan tautan yang dapat dipelajari setiap bulan tidak terbatas, tetapi dalam banyak keadaan Anda harus membayar biaya bulanan yang lebih tinggi untuk melakukannya.

Penelitian kata kunci

Bukan rahasia lagi bahwa kata kunci yang Anda pilih berpotensi membuat atau merusak situs web Anda. Untungnya, sebagian besar aplikasi SEO akan membantu Anda dengan penelitian yang tepat sebelum menentukan kata kunci mana yang akan digunakan, bahkan dalam paket paling dasar sekalipun. Alat SEO yang layak dapat mempelajari apa yang berhasil dalam kasus lain, memeriksa tren, dan membantu Anda memilih yang terbaik untuk situs web Anda. Kata kunci berkualitas tinggi dapat menghasilkan keajaiban untuk mengarahkan lalu lintas organik melalui mesin pencari.

Program ini tidak hanya akan memberi Anda istilah yang diusulkan, tetapi juga akan memberi Anda serangkaian data dan statistik, seperti:

  • Dalam beberapa minggu terakhir, berapa kali istilah tersebut dicari di Google?
  • Biaya Google Adwords per klik
  • Berdasarkan peringkat mesin pencari organik Google, ada persaingan SEO untuk kata kunci yang dipilih.

Setiap statistik atau data yang disediakan oleh alat ini harus ditanggapi dengan serius. Mereka akan membantu Anda menentukan potensi setiap kata kunci dan memilih yang terbaik untuk digunakan dalam judul meta, deskripsi, dan tajuk utama. Ingatlah bahwa semakin relevan kata kunci Anda, semakin besar kemungkinan Anda mendapatkan peringkat yang baik di hasil pencarian.

Alat analisis persaingan

Minimal, solusi SEO yang baik harus memberi Anda tiga alat unik yang dapat Anda gunakan untuk mengevaluasi kinerja situs web pesaing Anda. Analisis backlink, analisis media sosial, dan metrik otoritas adalah contohnya. Seperti yang Anda lihat, alat-alat ini melayani tujuan yang sangat berbeda, tetapi mereka bekerja sama dengan sangat baik.

Rekomendasi:  5 Cara Strategis untuk mengembangkan Brand Anda dengan TikTok

Alat analisis backlink akan membantu Anda menentukan kualitas backlink pesaing Anda (apakah mereka terkait dengan sumber yang dapat dipercaya?). Lalu lintas seperti apa yang mereka bawa? Apakah akan membantu untuk menggunakan taktik backlink yang serupa?)

Pada gilirannya, alat analisis media sosial akan memberi Anda wawasan tentang aktivitas media sosial pesaing Anda, serta keterlibatan yang mereka dapatkan (jumlah suka, retweet, komentar, dll.). Dengan cara ini, Anda dapat melihat topik apa yang dibicarakan pesaing Anda. di media sosial dan seberapa baik mereka melakukannya. Anda tentu saja dapat menggunakannya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang situs web Anda.

Akhirnya, ada metrik otoritas yang perlu dipertimbangkan. Anda harus dapat melihat otoritas domain dan otoritas halaman halaman web menggunakan alat SEO yang baik. Mereka menggambarkan otoritas situs dan Anda dapat melihat hasil untuk setiap halaman satu per satu. Peluang Anda untuk mendapatkan peringkat tinggi di Google Penelusuran ditentukan oleh domain dan otoritas halaman Anda. Anda dapat menganggap angka-angka ini sebagai pemeriksaan kesehatan untuk situs web Anda. Anda juga dapat menggunakannya untuk menentukan halaman mana di situs web Anda yang memerlukan backlink baru berkualitas tinggi dan mana yang dalam kondisi baik.

Sebelum beralih langsung ke alat SEO paling populer di pasaran saat ini, pertimbangkan apa persyaratan SEO Anda. Cari alat yang lebih berfokus pada penelitian kata kunci jika Anda ingin meningkatkan konten Anda. Atau, jika Anda ingin melakukan audit SEO mendalam, lihat alat yang dapat mengevaluasi situs web Anda dan membantu meningkatkan status teknisnya. Hanya karena satu komponen SEO meningkat tidak berarti Anda tidak harus meningkatkan yang lain. Namun, jika satu alat SEO tidak cukup, bisnis Anda dapat memperoleh manfaat dari lebih dari dua atau bahkan tiga alat SEO yang berbeda.

 

 

 

techmag.com.pk