static0.makeuseofimages.com

Kamu Belum Pakai Password Manager? Inilah Password Manager Terbaik Tahun 2022,

 Password Manager Ialah Brankas Digital Terenkripsi Yang Menyimpan Informasi Masuk Password Atau Kata Sandi

i.ytimg.com

Bekerja dari jarak jauh telah menjadi rutinitas bagi banyak dari kita dan lebih penting dari sebelumnya untuk melindungi keberadaan online Anda dengan kata sandi yang kuat. Tetapi menghafal banyak kata sandi bisa menjadi tantangan dan benar-benar berbahaya untuk menggunakan kata yang sama berulang-ulang.

Jika Anda menemukan diri Anda terus-menerus terjebak pada satu akun online atau yang lain karena itu kosong ketika Anda mencoba masuk, saatnya untuk mempertimbangkan pengelola kata sandi, yang dapat membantu Anda memoderasi dan mengelola semua kredensial masuk Anda sambil mempertahankan milik Anda sendiri. . Ini juga mudah digunakan untuk mengisi formulir secara otomatis dan menyinkronkan data Anda di PC Windows, Mac, iPhone, iPad, ponsel Android, dan lainnya.

Pengelola kata sandi pada dasarnya adalah brankas digital terenkripsi yang menyimpan informasi masuk kata sandi aman yang Anda gunakan untuk masuk ke aplikasi, akun di perangkat seluler, situs web, dan layanan lainnya. Selain menjaga identitas, kredensial, dan data sensitif Anda tetap aman, pengelola kata sandi terbaik juga memiliki pembuat kata sandi untuk membuat kata sandi yang kuat dan unik dan memastikan Anda tidak menggunakan kata sandi yang sama di banyak tempat (menghasilkan kata sandi benar-benar masuk ke genggaman saat tidak dapat Menemukan kata sandi unik lainnya saat bepergian karena aplikasi iOS terbaru diperlukan). Dengan semua berita terbaru tentang pelanggaran keamanan dan pencurian identitas, memiliki kata sandi unik untuk setiap situs dapat membantu memastikan bahwa jika sebuah situs diretas, kata sandi yang dicuri tidak dapat digunakan pada orang lain. Enam’

Selain itu, dengan operator, Anda tidak perlu mengingat bagian yang berbeda dari informasi login Anda, seperti alamat pengiriman dan informasi kartu kredit. Dengan satu kata sandi utama, atau dalam beberapa kasus PIN atau sidik jari Anda, Anda dapat secara otomatis mengisi formulir atau bidang kata sandi. Beberapa juga menampilkan penyimpanan online dan brankas terenkripsi untuk penyimpanan dokumen.

Semua pilihan pengelola kata sandi kami hadir dalam versi gratis, yang biasanya memungkinkan Anda menyimpan kata sandi dengan aman untuk satu perangkat, meskipun pilihan kami untuk pengelola gratis terbaik saat ini dapat digunakan untuk menyinkronkan di beberapa perangkat, dan semuanya mengelola otentikasi perangkat melalui YubiKey. Pilihan manajemen keamanan kata sandi terbaik kami juga mencakup opsi berlangganan yang memungkinkan Anda menyinkronkan informasi login dengan kata sandi aman di semua perangkat, berbagi kredensial dengan keluarga dan teman tepercaya, dan mengakses penyimpanan online yang aman. Dan jika transparansi penting bagi Anda, banyak dari pilihan kami adalah proyek sumber terbuka. Mari kita periksa juga apa

Harap dicatat bahwa layanan manajemen kata sandi ini dipilih secara independen oleh editor kami. Kami akan memperbarui cerita ini secara berkala saat opsi baru tersedia. Mengingat perubahan harga baru-baru ini pada pilihan pertama kami, kami dapat meninjau pesanan dalam waktu dekat dan memperbarui cerita ini sesuai dengan itu.

 

Bitwarden : Password Manager Gratis Terbaik

top10.digital
  • Sumber terbuka, aman dan transparan
  • Versi gratis dapat digunakan pada jumlah perangkat yang tidak terbatas
  • Keanggotaan premium mulai dari $ 10 per tahun
  • Bekerja dengan: Windows, macOS, Linux, Android, iPhone dan iPad. Ekstensi browser untuk Chrome, Firefox, Safari, Edge, Opera, Vivaldi, Brave, dan Tor.

Bitwarden menduduki puncak daftar pengelola kata sandi terbaik untuk tahun 2022 berkat akar sumber terbukanya dan versi gratisnya yang tidak ada duanya dan tidak terbatas. Perangkat lunak enkripsi yang lemah ini dapat secara otomatis membuat, menyimpan, dan memasukkan kata sandi Anda di semua perangkat dan browser populer Anda, termasuk Brave dan Tor, dengan keamanan yang kompetitif.

Versi gratisnya tidak memiliki beberapa lonceng dan peluit dari pilihan kami yang lain, tetapi versi premiumnya dikemas dengan fitur. Sama seperti pesaing terdekatnya, keanggotaan premium Bitwarden memungkinkan Anda untuk berbagi kata sandi, login, langganan, dan item lainnya dengan keluarga dan teman tepercaya, menggunakan otentikasi multi-faktor melalui YubiKey, dan mendapatkan penyimpanan terenkripsi 1GB. . Meskipun memiliki lebih sedikit fitur daripada versi premium, versi gratis Bitwarden juga menawarkan fitur pengiriman pesan satu-ke-satu yang disebut Bitwarden Send yang memungkinkan Anda membagikan informasi login Anda dengan orang lain secara aman.

Rekomendasi:  10 aplikasi edit foto terbaik untuk Android tahun 2022

Jika Anda mencari layanan pengelola kata sandi gratis yang mudah digunakan yang memiliki reputasi manajemen kata sandi yang sangat baik, sulit untuk melewatkan Bitwarden, yang menempatkannya di CNET’s Cheapskate Hall of Fame sebagai pengelola kata sandi gratis terbaik. . Ini juga memiliki fitur berbagi kata sandi sehingga Anda dapat membagikan semua informasi login Anda dengan orang lain. Untuk $10 per tahun, Anda dapat menambahkan penyimpanan file terenkripsi sebesar 1GB. Dan untuk $12 setahun, lima keluarga atau teman dapat berbagi informasi login mereka. Kedua tingkat keanggotaan dilindungi oleh jaminan uang kembali 30 hari.

LastPass : Password Manager Berbayar Terbaik

jumpgrowth.com
  • Menawarkan versi gratis
  • Harga dasar tidak gratis: $ 36 per tahun
  • Bekerja dengan: Windows, macOS, Linux, Android, iPhone dan iPad. Ekstensi browser untuk Chrome, Firefox, Safari, Internet Explorer, Edge, dan Opera.

Versi gratis LastPass menonjol sebagai pengelola kata sandi terbaik di kelasnya, memberi Anda kemampuan untuk menyimpan dan menyinkronkan kata sandi, login pengguna, dan kredensial di mana pun Anda mau, baik di perangkat seluler maupun di browser Anda. Dan meskipun saat ini Anda dapat melihat dan mengelola kata sandi di seluler dan desktop, mulai 16 Maret Anda harus memilih untuk menggunakan versi seluler atau desktop gratis.

Ini berarti bahwa jika Anda memilih perangkat seluler, Anda akan dapat mengakses akun LastPass Anda melalui ponsel, tablet, atau jam tangan pintar, tetapi tidak di laptop atau aplikasi desktop Anda, kecuali Anda meningkatkan ke Premium, seharga $ 36 sepanjang tahun, atau untuk keluarga, seharga $ 48 per tahun.

Versi premium dari pengelola kata sandi juga memungkinkan Anda untuk berbagi kata sandi, login, langganan, dan item lainnya dengan keluarga dan teman tepercaya, menggunakan otentikasi multi-faktor melalui YubiKey, dan mendapatkan penyimpanan terenkripsi 1GB. Sementara itu, paket Keluarga memberi Anda enam akun individu, folder bersama, dan dasbor untuk mengelola akun keluarga dan memantau keamanan akun Anda.

Tidak, LastPass tidak sempurna: kerentanan yang dilaporkan secara khusus pada September 2019 adalah kelemahan menakutkan yang dapat membahayakan kata sandi. Tetapi perusahaan memperbaikinya sebelum diketahui bahwa itu dieksploitasi di alam liar. Itu adalah salah satu dari beberapa kerentanan yang ditemukan di LastPass selama bertahun-tahun.

Namun baru-baru ini, masalah privasi dan keamanan muncul di sekitar aplikasi Android LastPass ketika sebuah proyek perlindungan privasi menemukan tujuh pelacak web dalam aplikasi seluler.

Mengingat kekhawatiran ini dan batasan baru yang dikenakan LastPass pada layanan gratisnya, kami mengevaluasi kembali peringkat LastPass dalam daftar pengelola kata sandi terbaik kami.

1Password – Manager Password Berbayar Terbaik Untuk Berbagai Platform

i2.wp.com
  • Menawarkan versi percobaan
  • Harga dasar: $ 35,88 / tahun
  • Bekerja dengan: Windows, macOS, Linux, Chrome OS, Android, iPhone dan iPad. Ekstensi browser untuk Chrome, Firefox, Safari, Edge, dan Opera.

Jika Anda mencari aplikasi pengelola kata sandi yang andal untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan informasi masuk Anda, 1Password adalah pengelola kata sandi terbaik untuk pekerjaan itu, memungkinkan Anda masuk ke akun dan layanan Anda dengan satu kata sandi utama. Ini tersedia untuk semua platform perangkat keras utama.

Pengelola kata sandi yang dirancang dengan baik tidak memiliki versi gratis, tetapi Anda dapat memeriksanya selama 14 hari sebelum mendaftar. (Sayangnya, itu lebih pendek dari periode uji coba 30 hari sebelumnya.) Satu langganan berharga $ 36 per tahun dan dilengkapi dengan penyimpanan dokumen 1GB dan otentikasi dua faktor opsional melalui Yubikey untuk keamanan tambahan. Mode perjalanan memungkinkan Anda menghapus data 1Password sensitif dari perangkat Anda saat bepergian dan memulihkannya dengan satu klik saat Anda kembali, sehingga tidak rentan terhadap kontrol perbatasan.

Rekomendasi:  Apex Legends Mobile akan dirilis untuk Android dan iOS pada 17 Mei

Otentikasi biometrik dapat digunakan untuk mengakses penyimpanan kata sandi Anda di Mac dan iOS, Anda dapat menggunakan Touch ID untuk membuka kunci 1Password, dan Anda dapat menggunakan ID Wajah di perangkat iOS. Dengan $60 setahun, Anda dapat mencakup keluarga beranggotakan lima orang dan memiliki akses untuk berbagi kata sandi, informasi kartu kredit, dan apa pun di antaranya dengan satu aplikasi pengelola kata sandi. Setiap orang mendapatkan penyimpanan kata sandi mereka sendiri dan mudah untuk mengontrol dengan siapa Anda berbagi informasi dan apa yang dapat mereka lakukan dengannya.

Anda juga dapat membuat akun tamu berbagi sandi terpisah untuk berbagi sandi koneksi Wi-Fi, misalnya, atau kode alarm rumah dengan tamu.

 

Opsi Gratis Dan Berbayar Lainnya Yang Layak di Pertimbangkan

Bitwarden, LastPass, dan 1Password adalah alat penyimpanan kata sandi yang solid, terjangkau (atau gratis), dan dalam survei karyawan CNET alat tersebut digunakan secara terbalik. Tetapi jika Anda tidak menemukan bahwa tidak satu pun dari tiga pengelola kata sandi yang kami rekomendasikan bekerja persis seperti yang Anda inginkan, ada yang lain yang layak dipertimbangkan. Semua ini memiliki versi gratis yang tersedia.

Dashlan

img.talkandroid.com
  • Menawarkan versi gratis terbatas (50 kata sandi di satu perangkat)
  • Harga dasar paling gratis: $ 59,88 per tahun
  • Bekerja dengan: Windows, macOS, Android, iPhone dan iPad. Ekstensi browser untuk Chrome, Firefox, Safari, Internet Explorer, Edge, dan Opera.

Dashlane menyediakan cara sederhana dan aman untuk mengelola kata sandi Anda dan menyimpan informasi login tersimpan lainnya. Hanya untuk manajemen kata sandi, kami sangat menyukainya, tetapi aplikasi Dashlane gratis membatasi Anda untuk satu perangkat dan 50 kata sandi. Keanggotaan Premium $60 mirip dengan paket 1Password dan LastPass. Langganan tahunan Premium Plus $120 menambahkan pemantauan kredit dan pencurian identitas.

Keeper

cdn.mos.cms.futurecdn.net
  • Menawarkan versi gratis terbatas (kata sandi tidak terbatas pada satu perangkat)
  • Harga dasar paling gratis: $ 30
  • Bekerja dengan: Windows, macOS, Linux, Android, iPhone dan iPad. Ekstensi browser untuk Chrome, Firefox, Safari, Internet Explorer, Edge, dan Opera.

Keeper adalah pengelola kata sandi aman lainnya yang membantu Anda mengelola informasi masuk di perangkat Windows, macOS, Android, dan iOS. Versi gratisnya menawarkan penyimpanan kata sandi tanpa batas pada satu perangkat. Versi progresif berharga $ 30 per tahun dan memungkinkan Anda untuk menyinkronkan kata sandi di beberapa opsi perangkat. Dengan sekitar $45 per tahun, Anda bisa mendapatkan penyimpanan file aman sebesar 10GB.

KeePassXC

instalki.pl
  • Gratis
  • Donasi diterima
  • Bekerja dengan: Windows, macOS, Linux, Chrome OS, Android, iPhone, iPad, BlackBerry, Windows Phone dan Palm OS. Akses web dan ekstensi browser umum. (Kecuali untuk versi resmi Windows, KeePass untuk platform lain bukanlah port resmi.)

KeePass, pengelola kata sandi sumber terbuka lainnya, diluncurkan di Windows dan di-porting menggunakan basis kode yang sama di platform lain, termasuk macOS, Android, dan iOS. Di sisi positifnya, ini sepenuhnya gratis dan disetujui oleh Electronic Frontier Foundation. Di sisi lain, ini hanya untuk pengguna tingkat lanjut – antarmuka penggunanya memerlukan sedikit penyesuaian agar semua versi KeePass yang dibuat secara independen dapat bekerja bersama.

Bagaimana Dengan NordPass Dan Norton Password Manager?

Telah terjadi pergeseran pasar untuk VPN dan perangkat lunak antivirus selama beberapa bulan terakhir. Banyak perusahaan di balik paket perangkat lunak ini mengembangkannya menjadi paket perangkat lunak yang lebih besar. Misalnya: NordVPN sekarang menawarkan NordPass, pengelola kata sandi khusus, dan Norton sekarang menawarkan Norton Password Manager sebagai bagian dari paket antivirus dan pencurian identitasnya. Kami belum secara khusus melihat pengelola penyimpanan kata sandi ini, hanya karena mereka tampaknya tidak memiliki set fitur atau opsi harga yang mengalahkan favorit kami di atas. Jika dan ketika itu berubah, kami akan memeriksanya lebih detail.

Rekomendasi:  Lindungi Ponsel Android Anda Dengan Salah Satu Aplikasi Antivirus Gratis Ini

Dasar-dasar Pengelola Kata Sandi

Masih memerlukan informasi lebih lanjut tentang apa itu Password Manager dan mengapa mereka lebih baik daripada alternatif? Baca terus.

Bagaimana Cara Kerja Password Manager?

Untuk memulai, pengelola kata sandi akan mencatat nama pengguna dan kata sandi yang Anda gunakan saat pertama kali masuk ke situs web atau layanan. Jadi pada saat Anda mengunjungi situs web, secara otomatis akan mengisi formulir dengan informasi login kata sandi yang Anda simpan. Untuk situs web dan layanan yang tidak mengizinkan pengisian otomatis, pengelola kata sandi memungkinkan Anda menyalin kata sandi untuk menempelkannya ke bidang kata sandi.

Jika Anda terjebak dalam memilih kata sandi yang baik, pengelola dapat membuatkan kata sandi yang kuat untuk Anda dan memantau bahwa Anda tidak menggunakannya kembali di beberapa layanan. Dan jika Anda menggunakan lebih dari satu perangkat, Anda menginginkan pengelola yang tersedia di semua perangkat dan browser Anda, sehingga Anda dapat mengakses kata sandi dan informasi masuk, termasuk kartu kredit dan informasi pengiriman, dari mana saja melalui pengelola aplikasi atau ekstensi perambannya . Beberapa menyediakan penyimpanan yang aman sehingga Anda juga dapat menyimpan barang-barang lainnya, seperti dokumen atau salinan elektronik paspor atau surat wasiat Anda.

Hati-hati – banyak pengelola kata sandi menyimpan kata sandi utama yang Anda gunakan untuk membuka kunci pengelola secara lokal alih-alih di server jauh. Atau, jika ada di server, itu akan dienkripsi dan perusahaan tidak akan bisa membacanya.

Ini memastikan bahwa akun Anda tetap aman jika terjadi pelanggaran data. Ini juga berarti bahwa jika Anda lupa kata sandi utama Anda, mungkin tidak ada cara untuk memulihkan akun Anda melalui perusahaan. Karena alasan ini, beberapa pengelola kata sandi menawarkan kit DIY untuk membantu Anda memulihkan akun Anda sendiri. Skenario kasus terburuk adalah memulai kembali dengan akun pengelola kata sandi baru, lalu mengatur ulang dan menyimpan kata sandi untuk semua akun dan aplikasi Anda.

 

Apa Yang Membuat Kata Sandi Aman?

Saat mencoba menghindari kata sandi yang lemah, kata sandi yang baik harus berupa rangkaian panjang huruf besar dan kecil, angka, tanda baca, dan karakter non-alfanumerik lainnya – sesuatu yang sulit ditebak orang lain, tetapi mudah dilacak. pengelola kata sandi. Dan terlepas dari apa yang mungkin Anda dengar, setelah Anda mengidentifikasi kata sandi atau frasa sandi yang rumit, Anda tidak perlu mengubahnya secara berkala.

Dapatkah Saya Menggunakan Browser web Untuk Mengelola Kata Sandi Dan Informasi Login Saya?

Anda tentu bisa menggunakan Chrome, Safari atau Firefox untuk mengelola password, alamat dan data login lainnya. Anda bahkan dapat mengatur kata sandi utama untuk membuka kunci kredensial Anda di dalam browser. Dan meskipun menggunakan alat kata sandi browser online jauh lebih baik daripada tidak menggunakan penghemat kata sandi sama sekali, Anda tidak dapat dengan mudah mengakses kata sandi dan informasi login lainnya di luar browser Anda atau berbagi informasi login dengan orang lain yang Anda percayai.

Bagaimana Dengan iCloud KeyChain?

Dengan Rantai Kunci iCloud, Anda dapat mengakses nama pengguna dan kata sandi situs web Safari, informasi kartu kredit, dan informasi jaringan Wi-Fi dari perangkat Mac dan iOS Anda. Opsi penyimpanan cloud ini sangat bagus jika Anda tinggal di dunia Apple. Tetapi jika Anda menjelajah di luar sistem operasi Apple dan memiliki perangkat Windows atau Android atau menggunakan browser Google Chrome atau Firefox, Rantai Kunci iCloud tidak sesuai standar.

 

 

Sumber : cnet.com