channelpostmea.com

Resmi! Honor Magic 4 Pro diumumkan dengan Wireless Charging 100W

Smartphone andalan terbaru Honor, Magic 4 Pro, dapat dengan cepat diisi daya secara nirkabel pada 100W, memungkinkannya untuk mengisi daya hingga 50 persen hanya dalam 15 menit, mantan sub-merek Huawei mengumumkan hari ini. Selain pengisian nirkabel 100W, ponsel ini juga dilengkapi dengan pengisian kabel 100W, yang menurut Honor dapat mengisi penuh baterai perangkat 4.600mAh dalam 30 menit.

Honor Magic 4 Pro diumumkan bersamaan dengan Magic 4 dengan spesifikasi lebih rendah, yang mencapai puncaknya dengan pengisian cepat kabel 66W dan tidak mendukung pengisian nirkabel 100W. Magic 4 Pro akan mulai dari Rp 17 Juta, sedangkan Magic 4 akan mulai dari Rp. 14 Juta. Keduanya akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang, meskipun Honor belum membagikan tanggal peluncuran atau pasar yang tepat.

Desain Honor Magic 4 Pro

Seperti yang Anda harapkan dari smartphone flagship modern, Honor menekankan kemampuan kamera Magic 4 Pro. Ia memiliki trio kamera di bagian belakang: kamera utama 50 megapiksel, kamera sudut ultra lebar 50 megapiksel dengan Sudut pandang 122 derajat dan lensa periskop telefoto 64 megapiksel dengan zoom optik 3,5x. Magic 4 biasa memiliki lensa periskop telefoto 8 megapiksel beresolusi lebih rendah.

Desain Honor Magic 4 Pro
youtube.com

Di bagian depan, Magic 4 Pro memiliki layar OLED LTPO 6,81 inci yang dapat menyesuaikan kecepatan refresh secara dinamis dari 1Hz hingga 120Hz dan melengkung di keempat sisi perangkat. Magic 4 standar, sementara itu, memiliki ukuran layar yang sama dan kecepatan refresh 120Hz, tetapi hanya melengkung di sekitar kedua tepi perangkat.

Seri Magic 4 ditenagai oleh prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Magic 4 tersedia dengan RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal antara 128GB dan 512GB, sedangkan Magic 4 Pro memiliki spesifikasi serupa tetapi tidak memiliki opsi 128GB. Pro diberi peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air, tetapi Magic 4 kurang dari IP54, sehingga yang terakhir harus mampu bertahan dari sedikit percikan, tetapi tidak sepenuhnya tenggelam.

Rekomendasi:  Review Vivo T1 Pro 5G: Spesifikasi, Harga Smartphone Mid-Range yang Perfect
Honor Magic 4 Pro
Magic 4 Pro dilengkapi dengan fitur panggilan pribadi yang dirancang untuk mengurangi kebocoran suara theverge.com)

Tentu saja, mengingat pemisahan Honor dari perusahaan induk sebelumnya Huawei, ponsel Honor sekarang dapat dikirimkan dengan aplikasi dan layanan Google, termasuk Google Play Store yang sangat penting. Honor mengklaim bahwa keduanya akan menjalankan perangkat lunak Magic UI 6.0, yang berbasis Android 12. Fitur unik dari model Pro adalah fitur “Panggilan Pribadi” Honor, yang diklaim menggunakan suara terarah untuk mencegah kebocoran sebanyak mungkin. . Speakerphone terintegrasi selama panggilan suara.

Pengumuman seri Magic 4 datang sekitar enam bulan setelah Honor merinci pendahulunya, Magic 3. Pada saat itu, Honor mengatakan pihaknya berencana untuk merilis Magic 3 dan Magic 3 Pro secara global dan bahkan mengumumkan harga dalam euro untuk keduanya. Telepon. Namun, pada akhirnya, tampaknya tidak ada yang dirilis secara luas di luar China. Sementara Honor mencoba membuat nama untuk dirinya sendiri secara independen dari Huawei, tidak diragukan lagi harapan Magic 4 berbeda.

 

 

 

 

theverge.com