Launching Tesla Cybertruck ditunda setidaknya hingga tahun depan
www.teslarati.com

Launching Tesla Cybertruck ditunda setidaknya hingga tahun depan

Tesla Cybertruck dan Roadster Tesla akan ditunda “semoga tahun depan,” kata CEO perusahaan Elon Musk pada hari Rabu dalam panggilan pendapatan. Pengumuman tersebut mengkonfirmasi laporan sebelumnya bahwa pickup listrik akan kehilangan tanggal produksi sebelumnya pada akhir 2022.

“Jika kami memperkenalkan kendaraan baru, total produksi kendaraan kami akan berkurang,” kata Musk. “Kami tidak akan memperkenalkan model kendaraan baru tahun ini.”

Ketika ditanya apa lagi yang menahan Cybertruck selain pembuatan baterai, Musk mengatakan harga dan apa yang orang bersedia bayar untuk teknologi yang disertakan adalah masalah utama. “Bagaimana kita bisa membuat Cybertruck dapat diakses?” Dia berkata. Cybertruck awalnya memiliki harga mulai dari $ 39.900 pada acara pengungkapannya pada tahun 2019.

Musk juga ditanya tentang ketersediaan mobil listrik seharga $ 25.000, yang dia jawab, “Saat ini kami tidak mengerjakan mobil seharga $ 25.000.” Musk telah menjanjikan Tesla berbiaya rendah selama bertahun-tahun, sebagian mengandalkan pekerjaan perusahaan untuk mengurangi biaya pembuatan baterai.

“Suatu saat kita akan melakukannya. Kami memiliki cukup banyak di piring kami sekarang, “Musk menambahkan.” Terlalu banyak, terus terang. “Menjelang akhir panggilan telepon, Musk ditanya bagaimana Tesla berencana untuk menjual lebih banyak mobil tanpa opsi yang lebih murah, yang dijawab Musk: “Jika harga mobil kami tidak berubah sama sekali, kami akan tetap menjual apa pun yang kami bisa. . “..”

Indikasi pertama keterlambatan Cybertruck pertama kali muncul Agustus lalu, ketika halaman pemesanan online diubah dan kemudian dihapus dari situs. Musk mengatakan pada awal 2021 bahwa beberapa truk akan dikirim ke pelanggan pada akhir tahun, tetapi pengiriman tidak pernah dilakukan.

Cybertruck telah mengalami beberapa perubahan sejak pengungkapannya, termasuk penambahan satu wiper kaca depan berukuran besar yang lucu, cermin lipat tradisional, dan gagang pintu tak terlihat yang ditampilkan dalam video presentasi yang bocor minggu ini.

Rekomendasi:  Rumor Nvidia GeForce RTX 3090 Ti

Musk juga mentweet tadi malam bahwa dia sedang mengendarai prototipe terbaru.

 

 

 

theverge.com