theverge.com

Smartphone Hijau warna Smartphone terpanas musim ini

“Jadi, apakah ada semacam tautan promosi?” Suami saya sedang mencari jawaban. “Tidak. Itu hanya telepon bebas pulsa.” Itu bukan jawaban yang memuaskan, jadi dia melanjutkan.

“Apakah itu sesuatu yang bersifat lingkungan? Apakah mereka terbuat dari plastik daur ulang atau semacamnya?

Juga tidak, aku memberitahunya. Itu hanya ponsel biasa, tapi berwarna hijau.

“Oh, aku yakin ini untuk Hari St. Patrick!” Tampaknya juga tidak mungkin Apple berencana untuk meluncurkan warna ponsel baru untuk pesta minuman keras tidak resmi di negara ini, tetapi saya yakin itu mungkin mengingat tanggal pertengahan Maret.

Awal pekan ini, Apple mengumumkan beberapa perangkat keras baru yang sangat keren, termasuk desktop baru untuk materi iklan dan tampilan yang tidak mahal. Itu juga mengumumkan warna baru untuk iPhone 13: hijau biasa untuk iPhone 13 biasa dan hijau alpine untuk 13 Pro Max.

“Alpine green” di sebelah kiri dan cukup “green” di sebelah kanan. (TheVerge.com)

aya meletakkan dua iPhone hijau di meja ruang makan di samping ponsel andalan hijau terbaru lainnya – Samsung Galaxy S22. Saya meninjaunya awal bulan ini dan sedikit terkejut dengan betapa saya menikmati perawatan hijau.

Jadi sekarang saya dihadapkan dengan tiga warna hijau yang berbeda pada tiga ponsel yang berbeda. Warna hijau biasa dari iPhone standar sedikit lebih jenuh, lebih hijau Kelly daripada yang saya harapkan. Itu juga membuat logo Apple lebih menonjol daripada yang saya suka. Alpine green sedikit lebih lembut dan lebih kalem. Dan duduk berdampingan, keduanya membuat S22 hijau terlihat jauh lebih hijau daripada yang saya kira dan lebih hijau biru tua.

Tidak yakin apa telepon hijau itu atau mengapa mereka tiba-tiba bersenang-senang. Mereka sama sekali bukan smartphone hijau pertama: Apple menjual iPhone 11 dalam warna hijau mint yang menyenangkan dan 11 Pro dalam warna “Midnight Green” yang gelap. OnePlus juga menawarkan opsi warna hijau “glasial” dan “pinus” dalam sejarah baru-baru ini. Namun luar biasa ketika dua pembuat ponsel teratas di AS tiba-tiba menawarkan flagship mereka dalam berbagai perawatan ramah lingkungan. Apakah ada catatan yang kita lewatkan? Siapa yang memutuskan hal-hal ini? Hijau juga bukan warna Pantone tahun ini.

Rekomendasi:  Mengenal Lebih Jauh Mengenai Gambar Smartphone

Either way, telepon hijau terlihat berbeda, tetapi tidak dalam cara yang haus perhatian. Itu adalah pernyataan yang halus, sesuatu yang membuat Anda bertanya-tanya tentang orang yang memakainya. Mereka mungkin benar-benar memiliki kotoran mereka bersama-sama. Mungkin mereka sudah menyatakan pajak mereka dan minum cukup air setiap hari. Mungkin mereka menemukan sesuatu yang tidak dimiliki oleh kita semua. Ini juga merupakan warna uang Amerika.

Terlepas dari itu, iPhone 13 Pro saat ini adalah ponsel ramah lingkungan terbaik, diikuti oleh iPhone 13 standar, dengan Galaxy S22 di tempat ketiga.

 

 

 

 

theverge.com