technave.com

‘The Nothing smartphone’ benar nyata dan akan tiba musim panas tahun ini

Mereka yang mengikuti cerita Nothing telah lama menduga bahwa perusahaan tersebut mungkin sedang mengerjakan sebuah smartphone dan, sebagai bagian dari pengumumannya pada 23 Maret, telah dikonfirmasi bahwa Nothing Phone (1) akan memasuki pasar musim panas ini.

Acara The Nothing’s March, berjudul “The Truth,” melihat CEO Carl Pei menggoda smartphone pertama dan produk kedua perusahaan, setelah tahun lalu Nothing Ear (1) benar-benar earbud nirkabel. Saat ini, Pei belum menunjukkan perangkat keras resmi apa pun, tetapi telah merilis gambar penggoda (di atas) yang dimaksudkan untuk mewakili perangkat tersebut.

Meskipun simbologi gambar tidak mengungkapkan apa pun dalam warna hitam putih *, posisi elemen yang diwakili tentu saja menyerupai perangkat keras smartphone konvensional.

Ada yang tampak seperti modul kamera berbentuk pil di kiri atas (mengingatkan pada iPhone X atau baru-baru ini Honor 50), yang bisa berupa koil pengisi daya nirkabel di tengah, input daya mengalir di tengah pangkalan. telepon dan detail yang tidak diketahui di kanan atas.

Menurut Pei, Nothing Phone (1) “dibuat untuk konektivitas tanpa batas dan ditentukan oleh desain ikonik”, menunjukkan estetika yang serupa (didefinisikan oleh Teenage Engineering) dengan headphone Ear (1) perusahaan; menggabungkan elemen minimalis dan transparan ke dalam produk akhir.

Sementara sedikit hal lain tentang ponsel yang terungkap di acara tersebut, selain fakta bahwa itu akan berjalan pada chipset Qualcomm, pengalaman pengguna yang akan digunakannya ditunjukkan pada Nothing OS.

Berjalan di Android, Nothing OS seharusnya “menangkap fitur terbaik dari Android murni, menyaring OS ke hal-hal penting, di mana setiap byte memiliki tujuan.” Pengalaman tersebut dengan jelas menunjukkan gaya yang khas dan berfokus pada prinsip-prinsip yang serupa dengan pengalaman pengguna yang ditemukan pada ponsel dari mantan perusahaan Pei, OnePlus.

Rekomendasi:  Ponsel OnePlus berikutnya mendarat pada 28 April dengan Charging 150W
cdn.pocket-lint.com

Nothing OS yang tampaknya menawarkan pengalaman Android yang ringan, dikombinasikan dengan interaksi cepat, menggunakan font khas, ikonografi, dan desain suara yang dipadukan dengan estetika merek Nothing yang lebih luas. Tidak ada telepon juga akan datang dengan tiga tahun pembaruan OS Android dan empat tahun pembaruan keamanan.

Sementara Telepon (1) tidak diatur untuk memulai debutnya hingga musim panas di tahun 2022, Pei telah mengkonfirmasi bahwa Tidak Ada OS yang akan tersedia “model ponsel pintar pilihannya” dalam bentuk peluncur Android pada bulan April; Memberikan kesempatan kepada penggemar yang antusias untuk mencoba pengalaman baru menggunakan ponsel premium dell’azienda yang merupakan ponsel rilasciato.

Acara The Nothing pada tanggal 23 Maret juga telah mengumumkan putaran lebih lanjut dari investasi segera di komunitas, di mana bagian independen ingin mendukung Nothing yang memiliki putaran pendanaan awal sebesar 1,5 juta dolar Amerika untuk berkontribusi pada tujuan baru tersebut. toko 10 juta dolar. .

Pra-registrasi dibuka mulai 23 Maret dan putaran investasi jika dibuka pada 5 April.

 

 

 

techadvisor.com