3 Altcoin Teratas yang Perlu Investor pertimbangkan pada Maret 2022
coingraph.uno

3 Altcoin Teratas yang Perlu Investor pertimbangkan pada Maret 2022

  • AAVE V3 diluncurkan ke publik minggu lalu, memperluas jangkauan AAVE.
  • Polygon telah merilis versi terintegrasi dari konsol rekaman MATIC.

Mari kita lihat 3 altcoin teratas yang harus dipertimbangkan investor pada Maret 2022.

Poligon (MATIC)

Token $ MATIC sekarang dapat didaftarkan saat bepergian berkat layanan daftar token poligonal baru dan kemampuan pendaftaran seluler untuk token $ MATIC. Itu semua berdasarkan umpan balik dan ide dari komunitas Polygon, kata Polygon dalam sebuah pernyataan. Polygon merilis versi terintegrasi dari konsol rekaman MATIC untuk aplikasi selulernya saat taser tweet ini dikirim.

Menurut CoinMarketCap, harga Polygon hari ini adalah $1.59 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $716.678.671 USD. Polygon turun 2,59% dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #16, dengan kapitalisasi pasar $12.277.406.749 USD.

AAVE (AAVE)

Jika seseorang ingin memasuki pasar pinjaman DeFi, Aave jelas merupakan salah satu yang harus diperhatikan. Dengan kata lain, saat prosedur berlangsung, bahaya yang ditimbulkannya pada peserta juga meningkat. AAVE V3 diluncurkan ke publik minggu lalu, memperluas jangkauan AAVE. Sejak pengenalan AAVE V3 pada 16 Maret, token DeFi telah meningkat lebih dari 40%. Transaksi lintas rantai dan optimalisasi gas adalah di antara banyak peningkatan yang dilakukan pada versi protokol saat ini, yang telah mengurangi biaya sebesar 20-25%.

Menurut CoinMarketCap, harga Aave hari ini adalah $164.06 USD dengan volume perdagangan 24 jam $286.678.755 USD. Aave turun 4,68% dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah # 53, dengan kapitalisasi pasar $ 2.240.434.961 USD.

Quant (QNT)

Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh blockchain “berbeda”, Quant dibangun. Overledger bertindak sebagai jembatan untuk mengakses semua blockchain lainnya untuk setiap proyek berbasis blockchain. Anda juga dapat menautkan aplikasi berbasis blockchain dengan aplikasi berbasis blockchain lainnya, seperti Ethereum. Selain banyak koneksi blockchain, Quant menawarkan tingkatan yang berbeda untuk partisipasi aplikasi di berbagai tingkatan.

Rekomendasi:  Memahami Pentingnya Gambar Investasi Saham untuk Keberhasilan dalam Berinvestasi

Menurut CoinMarketCap, harga Quant hari ini adalah $139,65 USD dengan volume perdagangan 24 jam $53.612.204 USD. Quant turun 4,37% dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah # 64, dengan kapitalisasi pasar real-time $ 1.685.910.990 USD.

Disclaimer : Informasi yang telah diberikan di situs web ini bukan merupakan saran investasi, saran keuangan, saran perdagangan, atau saran lainnya dan Anda tidak boleh memperlakukan konten situs web seperti itu. kami sangat tidak menyarankan Anda untuk membeli, menjual  cryptocurrency apa pun. Harap lakukan analisa  Anda sendiri dan konsultasikan dengan penasihat keuangan Anda sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

 

 

 

thenewscrypto.com