Value Wallet Bitcoin dari Luna Foundation Guard (LFG) sebesar $ 1,1 miliar
cdn.cryptobanter.com

Value Wallet Bitcoin dari Luna Foundation Guard (LFG) sebesar $ 1,1 miliar

  • Pencipta Terra telah memilih untuk menggunakan bitcoin (BTC) sebagai aset cadangan bagi perusahaan.
  • Hampir semua BTC di alamat wallet bitcoin LFG berasal dari dompet panas di Binance.

Pada 26 Maret 2022, dompet bitcoin dari Luna Foundation Guard bernilai $1,1 miliar. Setelah penemu Terra Do Kwon baru-baru ini mengisyaratkan proyek blockchain yang menggunakan tokenomik berlabuh bitcoin, alamat tersebut kini telah memperoleh sejumlah besar bitcoin dalam empat hari sebelumnya. Untuk alasan ini, pencipta Terra telah memilih untuk menggunakan bitcoin (BTC) sebagai aset cadangan bagi perusahaan mereka.

Do Kwon berkata:

Bitcoin adalah satu-satunya aset cadangan keras yang telah dibuktikan oleh mata uang digital… Sangat sulit bagi seseorang di mata uang kripto untuk mempertanyakan Bitcoin.”

Akumulasi massal BTC (Bitcoin)

Alamat aman Gnosis, yang dikatakan milik LFG, mulai terlihat aktivitas setelah pengumuman. Menurut sumber, alamat bitcoinnya diverifikasi oleh LFG dan pembelian dilakukan “untuk mendukung stablecoin UST-nya”.

Berdasarkan transaksi di atas, pada pukul 5:18 (UTC) pada tanggal 26 Maret, alamat bitcoin LFG mengakumulasikan 493 BTC. Meskipun dompet bernilai $ 1,1 miliar dengan nilai tukar saat ini, alamat khusus ini tidak pernah mengirimkan koin apa pun dari dompet. Ada empat transaksi USDT dengan total sekitar $125 juta yang ditransfer dari alamat aman Gnosis, dengan transaksi koneksi terbaru adalah USDT 160.750.000.

Hampir semua BTC di alamat dompet bitcoin LFG berasal dari dompet panas di Binance, yang dilaporkan mencurigakan. Namun, dompet Gnosis masih memiliki cukup uang untuk melakukan pembelian BTC setiap hari, jadi tidak perlu khawatir. Dalam hal koneksi (USDT), alamat aman Gnosis sekarang berisi $ 715,2 juta (USDT) dan $ 398,23 juta dalam koin USD (USDC). Tentu saja, hiruk-pikuk pembelian telah memicu banyak perdebatan di dunia cryptocurrency.

Rekomendasi:  7 Proyek Play-To-Earn teratas dari April berdasarkan ROI

Disclaimer : Informasi yang telah kami berikan di situs web ini bukan merupakan sebuah saran investasi, saran keuangan, saran perdagangan, atau saran lainnya. Kami sangat tidak menyarankan Anda untuk membeli, menjual  cryptocurrency apa pun. Harap lakukan analisa  Anda sendiri dan konsultasikan dengan penasihat keuangan Anda sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

 

 

 

thenewscrypto.com