Terra Memperoleh 2.830 Bitcoin (BTC) yang senilai 133 juta dolar
img.phemex.com

Terra Memperoleh 2.830 Bitcoin (BTC) yang senilai 133 juta dolar

  • Luna Foundation Guard dapat menyebarkan cadangan BTC-nya pada rantai dalam mekanisme cadangan.
  • Harga Terra (LUNA) telah meningkat lebih dari 5% dalam 24 jam terakhir.

Sebanyak 2.830 BTC (sekitar $ 133,5 juta) ditambahkan ke portofolio Terra Foundation untuk mencapai tonggak sejarah $ 10 miliar BTC. Selain itu, WU Blockchain melaporkan bahwa OKLink telah menemukan alamat dompet Bitcoin yayasan, yang berisi Bitcoin senilai hampir $1,3 miliar. Saat ini ada 27.784,96 BTC di akun. Cryptocurrency terbesar di dunia sekarang diperdagangkan pada $ 47.000.

Do Kwon, salah satu pendiri dan CEO Terraform Labs, mengungkapkan pada 14 Maret bahwa TerraUSD (UST) akan mengumpulkan bitcoin senilai $ 10 miliar sebagai cadangan. Akibatnya, ia mengklaim bahwa standar BTC akan memasuki era moneter baru. Akibatnya, Terra mulai mengumpulkan sejumlah besar Bitcoin. Luna Foundation Guard dapat menyebarkan cadangan BTC on-chain dalam mekanisme cadangan yang melindungi UST dari tekanan ke bawah, seperti yang sebelumnya diusulkan oleh Terra, berkat pekerjaan yang dilakukan oleh Jump Crypto.

Banyak transaksi terdeteksi

Alamat dompet Luna Foundation Guard sekarang melakukan 9 transaksi per hari dan hingga 29 transaksi per minggu, menurut OKLink. Sementara itu, 42 transaksi telah diselesaikan pada saat penulisan. Namun, jumlah perdagangan tertinggi adalah 8.588 BTC. Terra tampaknya memenuhi janjinya untuk terus berbelanja. Kapitalis ventura dengan minat pada cryptocurrency berkontribusi sekitar $ 1 miliar. Selain itu, CEO Terra mengatakan perusahaan bermaksud untuk mengakuisisi bitcoin (BTC) senilai $ 3 miliar dalam jangka pendek.

Harga Terra (LUNA) telah meningkat lebih dari 5% dalam 24 jam terakhir. Pada saat penulisan, harga Luna adalah $95.10 USD. Volume perdagangan 24 koin sebesar $ 1,424.923.903 juga meningkat sekitar 50%. Dengan penilaian pasar sebesar $ 33,8 miliar, Luna adalah cryptocurrency terbesar kesembilan, menurut CoinMarketCap.

Rekomendasi:  10 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Bitcoin

Disclaimer : Informasi yang telah kami berikan bukan merupakan sebuah saran investasi atau ajakan investasi pada cryptocurrency. Kami sangat tidak menyarankan Anda untuk membeli, menjual  cryptocurrency apa pun. Harap lakukan analisa  Anda sendiri terlebih dahulu dan konsultasikan dulu dengan penasihat keuangan Anda sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

 

 

 

thenewscrypto.com