i0.wp.com

Browser crypto dari Opera sekarang menawarkan 8 ekosistem blockchain utama

  • Opera meluncurkan proyek Crypto Browser pada Januari 2022.
  • Pesaing Opera, browser Brave, bermaksud memanfaatkan blockchain Solana.

Web3 diperkenalkan ke lebih dari 380 juta pengguna seluler dan desktop di seluruh dunia oleh Opera, salah satu browser Internet terenkripsi terkemuka. Opera mengumumkan integrasi delapan blockchain.

Untuk membantu pengguna menavigasi aplikasi terdesentralisasi (Dapps), game, dan platform metaverse, Opera meluncurkan proyek Crypto Browser pada Januari 2022. Bisnis browser telah memperluas dukungan untuk delapan ekosistem blockchain utama sebagai bagian dari upaya ini: Bitcoin, Solana, Polygon, StarkEx, Ronin, Celo, Jaringan Nervos dan IXO.

Partisipasi web3

Pengenalan ekosistem DApp baru oleh Opera menyebutkan: “manfaat DeFi Layer 2 melalui beberapa Fi yang didukung oleh StarkWare”. Pengguna Opera sekarang dapat mengakses blockchain Polygon Proof-of-Stake dan ekosistem Ethereum Layer 2 melalui StarkEx, berkat integrasi terbaru. Kesepakatan itu mencakup berbagai blockchain untuk memastikan agnostisisme rantai dan partisipasi dalam Web3 dengan cara yang ramah lingkungan.

Wakil Presiden Eksekutif Mobile Opera Jorgen Arnesen mengatakan:

“Pada akhirnya, Web3 akan menjadi teknologi web mainstream dan pengguna tidak perlu tahu bahwa mereka berinteraksi dengannya. Mereka perlu mendapatkan pengalaman pengguna yang unggul dan keuntungan nyata.”

Karena biaya gas Polygon yang rendah dan netralitas karbon, berita ini memperkuat pilihan perusahaan untuk Polygon daripada cryptocurrency lain seperti Ethereum. Pada November 2021 terungkap bahwa browser Brave pesaing Opera bermaksud memanfaatkan blockchain Solana untuk memperluas kemampuan DApp-nya, meskipun ini belum diterapkan. Dukungan multi-rantai Brave tetap menjadi misteri, bahkan ketika perusahaan harus bersaing dengan persaingan yang terus berkembang.

Disclaimer : Informasi yang telah kami berikan bukan merupakan sebuah saran investasi atau ajakan investasi pada cryptocurrency. Kami sangat tidak menyarankan Anda untuk membeli, menjual  cryptocurrency apa pun. Harap lakukan analisa  Anda sendiri terlebih dahulu dan konsultasikan dulu dengan penasihat keuangan Anda sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

Rekomendasi:  6 cryptocurrency teratas dibeli sekarang untuk keuntungan maksimum

 

 

 

thenewscrypto.com