todayincrypto.com

Pendiri Cardano menawarkan Elon Musk untuk membuat platform media sosial yang terdesentralisasi

  • Musk telah menawarkan untuk membayar $ 41 miliar untuk menjadikan Twitter pribadi.
  • Bahkan direksi perusahaan dikabarkan enggan menerimanya.

Pendiri Cardano, Charles Hoskinson, mengusulkan untuk membangun platform media sosial terdesentralisasi baru dari awal bersama dengan Tesla Elon Musk jika upaya berani miliarder itu untuk mengambil alih Twitter gagal.

Douglas Horn, kepala arsitek dari blockchain Telos, dengan bercanda memperkirakan bahwa proyek tersebut akan dikirimkan pada tahun 2035. Pengguna Twitter lainnya bercanda bahwa platform tersebut hanya akan dapat mengirim sepuluh pesan per menit, mengacu pada berbagai masalah teknologi yang mengganggu blockchain. . aplikasi berbasis. .

Salah satu pendiri Dogecoin mengkritik Musk

Musk menawarkan untuk membayar $ 41 miliar untuk menjadikan Twitter pribadi, dengan alasan bahwa tawaran yang tidak diminta itu dimaksudkan untuk melindungi kebebasan berbicara. Sebelumnya, dia mengakuisisi 9,2% saham di perusahaan tersebut. Salah satu pendiri Dogecoin, Jackson Palmer, mengkritik Musk karena mencoba mengambil alih Twitter secara bermusuhan.

Kritikus berpendapat bahwa taipan itu sama sekali bukan mesias kebebasan berbicara dan motif sebenarnya adalah untuk membalas dendam pada Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC). Tweet Musk perlu disetujui terlebih dahulu sebelum diposting sebagai bagian dari kesepakatannya dengan regulator yang tangguh. Jadi miliarder itu sekarang berusaha menyingkirkan “penjaga Twitter” miliknya.

Musk “tidak yakin” apakah dia akan dapat mengambil alih Twitter atau tidak, tetapi mengatakan dia memiliki “rencana B”. Pangeran Saudi Alwaleed bin Talal Al Saud, pemegang saham utama Twitter, menolak tawaran Musk. Bahkan direksi perusahaan dikabarkan enggan menerimanya.

 

 

 

thenewscrypto.com

Rekomendasi:  Cryptocurrency menjadi mainstream: Begini cara Founder akan mengembangkanya