3 bulan terakhir Jumlah ATM kripto di seluruh dunia telah meningkat 2759
bitcoinist.com

3 bulan terakhir Jumlah ATM kripto di seluruh dunia telah meningkat 2759

  • Bitcoin Depot adalah operator ATM kripto terbesar di dunia, dengan 7.001 instalasi.
  • Menurut data, pada akhir tahun lalu ada 33.900 ATM.

Pelacak ATM kripto coinatmradar.com memperkirakan bahwa sekarang ada 36.659 ATM kripto yang berlokasi di 76 negara di seluruh dunia. Selain itu, lebih dari 20.000 ATM kripto yang beroperasi di seluruh dunia telah ditambahkan, peningkatan tahunan tertinggi hingga saat ini. Dalam 93 hari terakhir, 2.759 ATM kriptografi telah dipasang di seluruh dunia; Menurut data, pada akhir tahun lalu ada 33.900 ATM.

Sejak 30 Desember, terjadi peningkatan 8,13 persen dalam jumlah operator yang bertanggung jawab atas 36.659 mesin. Bitcoin Depot, Coin Cloud, Coinflip dan Bitcoin of America adalah beberapa operatornya. 43 produsen ATM kripto termasuk Genesiscoin, General Bytes, Bitaccess, dan Coinsource.

Dukungan untuk banyak mata uang

Bitcoin Depot adalah operator ATM kripto terbesar di dunia, dengan 7.001 instalasi. Operator terbesar kedua, Coin Cloud, memiliki 5.198 ATM kripto yang digunakan. Coin Cloud memiliki 14,2% dari 36.659 mesin, sementara Bitcoin Depot memiliki 19,1%.

Dimungkinkan juga untuk melihat peta semua ATM kripto dan melihat aset digital mana yang didukung masing-masing dengan Coinatmradar. Misalnya, mata uang seperti bitcoin, ethereum, dan bitcoin cash didukung oleh cryptocurrency ATM dan cryptocurrency lainnya seperti litecoin, dash, dan monero.

Selain itu, situs web pemantauan ATM kripto mengungkapkan bahwa ada 32.623 mesin di Amerika Serikat. Kanada, dengan 2.439 mesin, adalah negara dengan jumlah ATM kripto terbesar kedua. Selain Amerika Serikat dan Kanada, El Salvador, Polandia, dan Swiss juga menempati peringkat lima besar.

Disclaimer : Informasi yang telah kami berikan bukan merupakan sebuah saran investasi atau ajakan investasi pada cryptocurrency. Kami sangat tidak menyarankan Anda untuk membeli, menjual  cryptocurrency apa pun. Harap lakukan analisa  Anda sendiri terlebih dahulu dan konsultasikan dulu dengan penasihat keuangan Anda sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

Rekomendasi:  Exchange Cryptocurrency Terbesar di A.S. telah Menambahkan SandBox

 

 

 

thenewscrypto.com