10 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Bitcoin
vz.cnwimg.com

10 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Bitcoin

Ada perkembangan yang lebih cepat di dunia keuangan. Kondisi keuangan baru diciptakan setiap hari dan jutaan orang bingung. Tetapi Anda harus terbiasa dengan semua persyaratan dan kebijakan bitcoin baru saat memperdagangkan bitcoin.

Dunia digital juga berkembang semakin pesat seiring dengan dunia keuangan. Aplikasi baru dengan banyak fungsi diluncurkan setiap hari. Cryptocurrency adalah kombinasi alat digital dan keuangan.

Anda harus mengingat istilah dan konsep agar berhasil melakukan perdagangan Bitcoin Anda. Anda perlu mengetahui fakta spesifik jika Anda ingin menjadi trader Bitcoin yang sukses dan menghasilkan lebih banyak keuntungan.

Fakta Penting Yang Harus Anda Ketahui Tentang Bitcoin

Ada beberapa fakta dasar tentang konsep cryptocurrency yang tidak dapat Anda abaikan. Jelajahi fakta satu per satu untuk memahaminya.

1. Tidak ada satu pun entitas yang mengendalikan mata uang ini:

Kita semua tahu bahwa bank adalah perantara uang dan mata uang. Namun, tidak ada regulator pusat di Bitcoin untuk mengelola proses itu.

Siapa pun yang memiliki perangkat lunak blockchain dapat mengontrol regulasi bitcoin dengan tangan mereka sendiri di pasar.

2. Bitcoin tersedia dalam jumlah terbatas:

Anda dapat salah memahami bitcoin sebagai mata uang digital, sehingga dapat tersedia tanpa batas waktu. Tapi itu adalah kesalahpahaman besar. Jika ada jumlah mata uang yang tidak terbatas, nilainya akan berkurang.

Saat ini, perbendaharaan digital menyimpan sekitar 21.000.000 bitcoin.

3. Anda dapat melihat semua transaksi:

Berkat ketersediaan teknologi blockchain, Anda dapat dengan mudah melihat semua transaksi Anda melalui Bitcoin. Ini adalah satu-satunya sisi mata uang.

Oleh karena itu, ini menanamkan rasa percaya diri dan keamanan di benak investor.

4. Bitcoin tidak memiliki nilai spesifik:

Bitcoin tidak memiliki nilai spesifik dan tunduk pada fluktuasi pasar, seperti mata uang lainnya.

Rekomendasi:  Analisis Kinerja IHSG Selama 10 Tahun Terakhir: Pandangan Seorang Pakar

5. Transaksi tidak dapat dibatalkan:

Salah satu fitur terpenting dari Cryptocurrency adalah tidak ada transaksi yang dapat diubah atau tidak ada yang dapat memaksa Anda untuk membayar.

Misalnya, Anda mungkin tidak mendapatkan uang itu kembali jika Anda telah mengirim Bitcoin ke perusahaan mana pun untuk membeli produk apa pun.

6. Anda dapat menambang bitcoin:

Dalam hal ini, menambang bitcoin berarti Anda menggunakan program komputer untuk menyelesaikan beberapa masalah matematika. Ini membantu Anda memahami semua transaksi di seluruh dunia.

Penambang Bitcoin kemudian dibayar untuk Bitcoin untuk memecahkan masalah ini.

7. Anda dapat mengirim uang tanpa komisi:

Anda dapat dengan mudah melakukan ini dengan bitcoin tanpa membayar biaya apa pun jika Anda ingin mentransfer anggaran Anda ke teman Anda yang jauh.

8. Bitcoin dapat disimpan di dompet digital:

Anda dapat melihat saldo dan dompet bitcoin Anda segera setelah Anda masuk ke rekening bank Anda.

9. Anda dapat membeli barang dengan bitcoin:

Hal yang paling menarik tentang Bitcoin adalah memungkinkan Anda untuk membeli apa saja. Anda dapat menggunakan bitcoin untuk membeli ponsel cerdas, TV plasma, atau barang apa pun yang ingin Anda beli.

Jadi anggota keluarga Anda dapat dengan cepat mendapatkan hadiah yang menguntungkan melalui cryptocurrency. Singkatnya, bitcoin bisa menjadi bisnis masa depan. Beberapa situs kode bitcoin juga tersedia dalam mata uang lain.

10. Kehilangan dompet berarti Anda akan kehilangan bitcoin selamanya:

Jika dompet hilang seperti yang terdaftar di blockchain, bitcoin akan tetap tersedia.

Yang terpenting, dompet memiliki kunci dan jika dompet hilang, bitcoin selalu keluar dari peredaran.

Kesimpulan

Oleh karena itu, beberapa fakta penting yang harus Anda ketahui tentang bitcoin telah muncul dari poin-poin di atas. Singkatnya, transaksi online yang tidak bisa dihindari oleh siapa pun akan menjadi masa depan.

Rekomendasi:  Saham dengan prospek bagus yang berharga murah dan cara menghitungnya

 

 

 

techmag.com.pk