3 Altcoin DeFi Eksplosif Teratas
www.coinstacknews.com

3 Altcoin DeFi Eksplosif Teratas yang Menjanjikan ROI paling Tinggi

  • Moonbeam naik 7,84% dalam 24 jam terakhir.
  • Ekosistem Terra telah meningkat sebesar 17% dalam tujuh hari terakhir.

Mari kita lihat 3 altcoin DeFi eksplosif teratas yang menjanjikan ROI tinggi.

Terra (Luna)

Nilai TVL Terra meningkat 17% dalam tujuh hari menjadi $31 miliar. Sistem keuangan terdesentralisasi (DeFi) Terra (LUNA) baru-baru ini menjadi inti dari bisnis ini. Selama tujuh hari terakhir, total nilai beku (TVL) ekosistem DeFi Terra telah meningkat sebesar 17% mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa sebesar $31 miliar. Menurut data dari DefiLlama, Terra diperingkatkan sebagai blockchain terbesar kedua oleh TVL dan sekarang menyumbang sekitar 11,88%, hanya di belakang Ethereum.

Menurut CoinMarketCap, harga Terra hari ini adalah $ 111,58 dengan volume perdagangan 24 jam $ 2.083.759.319. Bumi turun 1,24% dalam 24 jam terakhir.

Astroport (ASTRO)

AstroSwap, DEX yang dapat dioperasikan, diluncurkan pada 28 Januari 2022. Dalam siaran pers tertanggal 20 Januari, aktivasi mendatang didahului oleh periode kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mata uang induknya, ASTRO. Menurut pelacak, ASTRO telah menentang gravitasi sejak dimasukkan, melampaui BTC dan ETH. Setelah menyelesaikan penawaran pertukaran desentralisasi awal (IDO) di ADApad, token 210X naik dalam beberapa hari perdagangan pertama.

Menurut CoinMarketCap, Astroport diperdagangkan pada $2,98 hari ini, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $513,560. Astroport naik 0,24% dalam 24 jam terakhir.

Moonbeam (GLMR)

Moonbeam Network, platform kontrak pintar pertama untuk dApp di Ekosistem Jaringan Polkadot (DOT), berusia tiga bulan. Namun, para insinyurnya membagikan ringkasan pencapaian pertama yang dicapai. Sejak diluncurkan yang menjadi berita utama pada 11 Januari 2022, Moonbeam Network telah memecahkan banyak tonggak sejarah dalam hal pengembangan teknis dan adopsi solusinya. Tercatat pada bulan Maret, tim Moonbeam memperkirakan bahwa alatnya telah memproses lebih dari tiga juta transaksi resmi dari 200.000 akun aktif. Selain itu, penggemar Moonbeam mendapatkan 92 juta token GLMR di unit taruhannya.

Rekomendasi:  Perbedaan Capital Gain dan Dividen dalam Investasi

Menurut CoinMarketCap, harga Moonbeam hari ini adalah $5,17, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $530,175.987. Moonbeam naik 7,84% dalam 24 jam terakhir.

Disclaimer : Informasi yang telah kami berikan bukan merupakan sebuah saran investasi atau ajakan investasi pada cryptocurrency. Kami sangat tidak menyarankan Anda untuk membeli, menjual  cryptocurrency apa pun. Harap lakukan analisa  Anda sendiri terlebih dahulu dan konsultasikan dulu dengan penasihat keuangan Anda sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

 

 

 

thenewscrypto.com