www.autofacil.es

Update Google Maps berikutnya akan mempermudah Anda ke tempat-tempat baru

Perjalanan Anda berikutnya ke tujuan yang tidak diketahui bisa menjadi jauh lebih mudah berkat pembaruan Google Maps yang akan datang.

Aplikasi ini akan segera dapat memberi Anda detail lebih rinci tentang ke mana Anda bepergian, baik sebelum Anda pergi dan saat Anda bepergian, menurut posting blog Google.

Kami sangat senang karena Google Maps akhirnya dapat memperkirakan biaya jalan tol yang mungkin ingin Anda gunakan dalam perjalanan Anda. Berkat fitur ini, Anda dapat mengevaluasi pro dan kontra dengan lebih baik dalam memilih “Hindari Jalan Tol” pada rute Anda.

Saat ini, fitur tersebut terbatas pada sekitar 2.000 jalan tol di Amerika Serikat, India, Jepang, dan Indonesia, tetapi jalan dan wilayah baru akan ditambahkan seiring waktu.

Pembaruan lain akan menambahkan detail baru ke peta digital, termasuk lampu lalu lintas yang akan datang, rambu berhenti, dan detail tentang bangunan yang Anda lewati, yang akan membantu Anda mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang tempat yang Anda kunjungi untuk pertama kalinya.

 

www.xda-developers.com

Kompatibilitas dengan iOS akan segera ditingkatkan

Last but not least, Google akan membuat beberapa perbaikan pada Maps pada sistem operasi Android saingannya dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

Pengguna iPhone akan segera dapat memanfaatkan widget baru yang menawarkan akses cepat ke detail terpenting dari perjalanan Anda berikutnya. Plus, jika Anda memakai Apple Watch, Anda dapat mulai menavigasi menggunakan aplikasi Google Maps tanpa harus mengeluarkan ponsel Anda; komplikasi “Bawa Saya Pulang” yang baru juga akan memungkinkan Anda membuka petunjuk arah pulang dengan cepat.

Google Maps juga akan terintegrasi dengan aplikasi Siri, Spotlight, dan Pintasan langsung di iOS. Setelah pembaruan diterapkan, diinstal, dan dikonfigurasi, Anda dapat menanyakan arah Siri menggunakan suara Anda. Google mengatakan fitur ini akan mulai muncul “dalam beberapa bulan ke depan,” dengan penambahan fitur pencarian lanjutan Siri setelah peluncuran awal.

Rekomendasi:  Mantap nih! Algorand berkolaborasi dengan FIFA untuk Piala Dunia 2022

 

 

 

techradar.com