www.mobilewithprices.com

Smartphone baru yang lebih kuat daripada PC Gaming, Nubia Red Magic 7 Pro

Bukan rahasia lagi bahwa ponsel Android modern sering kali mengemas spesifikasi yang tidak perlu – saya melihat Anda, kamera 108MP dan layar 4K, dan Nubia Red Magic 7 Pro yang baru menghadirkan lebih banyak lagi.

Ini adalah ponsel gaming baru dari perusahaan yang telah memproduksi cukup banyak saat ini (karenanya ada “7” di namanya), jadi Anda akan berpikir ponsel ini tahu persis apa yang dibutuhkan para gamer. Nah, yang tampaknya mereka butuhkan adalah lebih banyak RAM daripada rata-rata PC gaming Anda.

Itu benar, Red Magic 7 Pro yang baru diperkenalkan tersedia dalam beberapa konfigurasi dan dilengkapi dengan RAM 18GB. Atau, jika Anda ingin tetap menggunakan RAM 16 GB, Anda dapat meningkatkan penyimpanan hingga 1 TB. Ini banyak.

Ketika saya mengeluarkan telepon dari kotak dan melihat spesifikasi tinggi di sisi kotak, saya cukup terkejut. Tetapi hanya ketika saya bermain di PC game saya setelah itu saya benar-benar mengubah spesifikasi itu.

Mengalahkan PC game saya

PC game saya, yang dibuat pada tahun 2021 untuk dapat menangani game kelas atas dan semua yang dapat ditawarkan oleh DaVinci Resolve dan Adobe After Effects, memiliki “hanya” 16GB RAM.

Itu adalah angka yang, ketika saya membeli potongan, dijual kepada saya sebagai cukup untuk proses intensif ini. Dan, setelah menggunakan PC selama berbulan-bulan, sepertinya cukup untuk game atau video. Jadi 16GB baik-baik saja untuk tugas-tugas yang bahkan tidak akan Anda lakukan di smartphone.

PC “solo” juga memiliki SSD 1TB, jumlah ruang penyimpanan yang sama dengan ponsel Nubia. Tentu, ini bukan keputusan terbaik saya dan saya baru saja memesan hard drive 6TB, tetapi ini menunjukkan bahwa Red Magic 7 Pro cocok dengan PC gaming saya sejauh menyangkut penyimpanan.

Rekomendasi:  Review OnePlus 10 Pro : 'Flagship-killer' adalah flagship itu sendiri

Tentu saja, dalam hal spesifikasi lainnya, PC gaming saya memiliki kecepatan Nubia, tetapi bahkan untuk RAM, saya tidak mengerti mengapa ponsel ini membutuhkan begitu banyak.

Saya harus mencatat bahwa baik model 18GB maupun 1TB dari Red Magic 7 Pro tidak akan dijual di AS, tetapi dua versi keduanya memiliki RAM 16GB, sama seperti PC saya, jadi poin saya tetap .

Keadaan permainan

Ketika datang ke game seluler, ada fakta sederhana yang merusak banyak pemasaran pada ponsel game.

Ponsel tidak seperti konsol; tidak hanya ada dua atau tiga versi yang dimiliki semua pemain. Ada ratusan jenis ponsel yang berbeda, dan untuk memastikan bahwa semua pemilik perangkat seluler dapat bermain bersama, sebagian besar judul dioptimalkan untuk diputar di semua perangkat.

Anda tidak memerlukan ponsel super kuat untuk memainkan PUBG, Call of Duty, Fortnite, atau Genshin Impact. Perangkat apa pun yang cukup modern dapat melakukan ini, meskipun mungkin bukan pada opsi grafis terbaik.

Ini adalah perbedaan yang aneh tetapi dihargai yang dimiliki perangkat seluler dengan PC: banyak pengembang PC dengan senang hati mengangkat bahu dan berkata “yah, beberapa pemain tidak dapat memainkan game kami”, memblokir pengguna yang tidak memiliki spesifikasi akhir yang lebih tinggi. .

Mungkin karena dirancang agar portabel dan mudah diakses, atau mungkin karena pengembang seluler berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian Anda, ponsel lama mana pun dapat memainkan semua game populer.

Dengan mengingat hal itu, RAM 18GB tidak sepenuhnya diperlukan. Saya berani mengatakan Anda tidak benar-benar membutuhkan lebih dari 8GB dan beberapa bahkan tidak membutuhkannya.

Jadi mengapa perusahaan telepon, terutama Nubia, berusaha keras untuk RAM ekstra seperti ini? Yah, sulit untuk mengetahui dengan pasti, tetapi ada alasan yang muncul di benak saya: Saya tidak akan menulis artikel ini jika telepon memiliki jumlah memori yang normal.

Rekomendasi:  'The Nothing smartphone' benar nyata dan akan tiba musim panas tahun ini

 

 

 

Techradar.com