7 Proyek Play-To-Earn teratas dari April berdasarkan ROI
static.fyi.to

7 Proyek Play-To-Earn teratas dari April berdasarkan ROI

Dalam industri cryptocurrency, industri game telah menjadi pusat daya tarik yang kemungkinan telah menarik minat lebih banyak pengguna. Selain itu, gamer dan pengembang telah memainkan peran penting dalam proyek kriptografi game karena mereka memiliki banyak pengalaman dalam industri ini. Konsep “Play to Search” ini menarik karena tidak hanya memungkinkan pengguna untuk menghibur tetapi juga untuk mencari. Yang penting, mengadopsi metode ini lebih cepat karena pemain dapat mencari sambil bermain.

Setelah peluncuran kotak mainan, pasar mulai menyaksikan sejumlah proyek mainan yang mewakili potensi kemajuan dalam ekosistem. Beberapa cryptocurrency, seperti Axie Infinity, Sandbox, dan Decentraland, telah mencapai puncaknya dengan konsep penghasilan dalam game. Demikian juga, pasar terdiri dari banyak token mainan dengan komunitas yang kuat dan ROI yang tinggi. Menurut platform CryptoRank, tujuh proyek game crypto telah terdaftar untuk penelitian sejak April dalam urutan ROI saat ini. Ini adalah ANM, METAL, MHUNT, CANDY, BOUNTIE, BPT dan MTM.

Proyek play-to-earn

Proyek play-to-earn pertama dalam daftar adalah Animverse (ANM), di mana ROI rata-rata saat ini adalah 2,8 kali dan ROI rata-rata ATH adalah 4,6 kali. Per April, ANM adalah proyek dengan ROI tertinggi, saat ini berjalan di $0,0731. Saat ini naik 2,31% sepanjang hari, dengan volume perdagangan 24 jam di $58,000. Animverse adalah MMORPG metaversi perdagangan game berdasarkan teknologi Blockchain dan NFT. Ini memungkinkan gamer, artis, dan desainer untuk membawa RPG mereka ke level selanjutnya.

Alhasil, rangkaian proyek selanjutnya adalah Robot Mabuk (METAL), MetaShooter (MHUNT) dan Sugar Kingdom (CANDY). ROI rata-rata dari token ini adalah 1.7x, 1.3x dan 1.2x. Selain itu, cryptocurrency ini saat ini dihargai $0,015, $0,17, dan $0,19.

Rekomendasi:  Browser crypto dari Opera sekarang menawarkan 8 ekosistem blockchain utama

Juga, set token terbaru adalah Bounty Hunter (BOUNTY), Bold Point (BPT) dan MetaMateNFT (MTM). ROI rata-rata mereka saat ini masing-masing adalah 0,97x, 0,93x, dan 0,85x. Selain itu, token yang disebutkan sebelumnya bekerja dengan konsep pencarian game yang memungkinkan pengguna untuk mencari sambil bermain. Namun, token ini telah menggelitik minat pengguna dalam segala hal, karena kesenangan dan penghargaan dihasilkan pada saat yang bersamaan. Ada beberapa token game potensial yang tersedia di pasar cryptocurrency yang masih bekerja dengan jaringan yang kuat.

Disclaimer : Informasi yang telah kami berikan bukan merupakan sebuah saran investasi atau ajakan investasi pada cryptocurrency. Kami sangat tidak menyarankan Anda untuk membeli, menjual  cryptocurrency apa pun. Harap lakukan analisa  Anda sendiri terlebih dahulu dan konsultasikan dulu dengan penasihat keuangan Anda sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

 

 

 

thenewscrypto.com