Mantap nih! Algorand berkolaborasi dengan FIFA untuk Piala Dunia 2022
sportskhabri.com

Mantap nih! Algorand berkolaborasi dengan FIFA untuk Piala Dunia 2022

FIFA dan Algorand telah menandatangani sponsorship dan kolaborasi teknis, menjadikan Algorand platform blockchain resmi untuk badan pengatur sepak bola dunia. Sebagai sponsor resmi FIFA Piala Dunia 2022 Qatar dan Piala Dunia Wanita FIFA di Australia dan Selandia Baru pada tahun 2023, Algorand akan menyediakan solusi dompet berbasis blockchain.

Eksposur luas di seluruh dunia

Sementara FIFA akan menyediakan sumber sponsor seperti iklan, ekspos media dan peluang promosi berkat bantuan Algorand dalam membangun strategi aset digital FIFA.

Presiden FIFA Gianni Infantino mengatakan:

“Kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan ini dengan Algorand. Kolaborasi ini merupakan indikasi yang jelas dari komitmen FIFA untuk terus mencari saluran inovatif untuk pertumbuhan pendapatan yang berkelanjutan untuk reinvestasi lebih lanjut dalam sepak bola, memastikan transparansi bagi pemangku kepentingan dan penggemar kami di seluruh dunia.”

Menurut Silvio Micali, pendiri Algorand, teknologi yang mempromosikan “mendorong inklusivitas, peluang, dan transparansi” adalah sesuatu yang menjadi fokus perusahaan. Menurut statistik CMC, koin ALGO asli Algorand mengalami kenaikan harga 20% minggu lalu setelah pengumuman FIFA.

Pada hari Senin, harga naik ke $0,73, menembus penghalang di level $0,60. Namun, berdasarkan grafik harga, ada resistensi di level saat ini, sejalan dengan kelelahan tren setelah reli Senin malam.

Kesepakatan di pasar berjangka nosional senilai $ 1,3 juta menyiratkan bahwa ALGO spot adalah pendorong utama kenaikan. Celana pendek, atau taruhan terhadap kenaikan harga, berjumlah $867.000 saat diselesaikan. Menurut CMC, harga Algorand hari ini adalah $0.733541 USD dengan volume perdagangan 24 jam $697.820.679 USD. Algorand turun 3,31% dalam 24 jam terakhir.

 

 

 

thenewscrypto.com

Rekomendasi:  Miliarder Cryptocurrency termuda di Dunia dinobatkan kepada Vitalik Buterin