geartape.com

GILA! Honda Vario All New Makin Ganas Dengan Mesin 160cc

Bermesin 160cc All New Honda Vario Kini Semakin Istimewa Secara Performa

imgx.motorplus-online.com

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Vario 160 dengan ubahan luas pada mesin, sasis, desain dan fitur yang semakin canggih. Skuter matic besutan anak negeri ini hadir sebagai jawaban bagi pecinta skutik sport berkualitas yang dibanggakan dan menjadi cerminan gaya hidup para pengendara motor yang menyukai rasa nyaman berkendara dengan teknologi canggih.

New Honda Vario 160 memiliki desain yang terlihat seperti skutik besar yang bisa membuat bangga pengendaranya. Menampilkan mesin 160cc yang bertenaga, 4-katup Smart Power Plus (eSP +) yang disempurnakan, dan teknologi gesekan rendah, skuter sport premium ini menyeimbangkan antara kinerja optimal dan kesempurnaan kelas satu untuk berkendara sehari-hari.

Presiden AHM Keiichi Yasuda mengatakan beberapa inovasi dalam desain, teknologi dan fitur engineering menjadikan All New Honda Vario 160 motor impian bagi para pecinta skutik premium yang menginginkan motor bertenaga dengan ukuran lebih besar, lebih halus dan lebih membanggakan.

cdn1-production-images-kly.akamaized.net

“Berbagai penggabungan fitur dan teknologi canggih yang menampilkan mesin 160cc terbaru dengan 4-valve eSP+ dan desain sport premium pada All New Honda Vario 160, kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan,” kata Yasuda, Rabu. (2/2).

Sementara itu, Executive Vice President AHM Director Johannes Loman mengatakan selain menunjukkan hasil yang mumpuni dengan produknya, para peminat all-new Honda Vario 160 juga disuguhi perasaan bangga terhadap produk dan layanannya sebagai bentuk apresiasi terhadap produknya. dan pelayanan, sambutan yang sangat baik terhadap skutik sport premium ini di masyarakat. .

“Kami juga terus konsisten memberikan pelayanan terbaik melalui jaringan penjualan dan layanan di seluruh tanah air. Kami berharap kehadiran All New Honda Vario 160 semakin memperkuat kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda,” ujar Loman.

Rekomendasi:  Miliarder Cryptocurrency termuda di Dunia dinobatkan kepada Vitalik Buterin

Desain Sporty Premium Dengan Fitur-Fitur Canggih

ridertua.com

Tampilan All New Honda Vario 160 yang elegan sangat kental berkat logo dan desain secara keseluruhan. Didukung ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg titanium yang mengilap pada tipe ABS memberikan tampilan lebih elegan.

Terdapat fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti sistem Honda Smart Key yang dilengkapi dengan sistem alarm dan respon yang memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendaranya. Sistem pengereman anti-lock (ABS) dan rem cakram belakang menjadi standar pada varian All New Honda Vario 160 ABS.

Selain itu terdapat charger USB tipe A, dimana terdapat soket untuk charging tanpa perlu adaptor tambahan. Bagasinya berkapasitas 18 liter yang menawarkan ruang tambahan dengan tampilan desain lantai yang datar.

Seluruh sistem pencahayaan menggunakan pencahayaan LED. Kluster instrumen menggunakan pengukur panel digital lengkap dengan informasi lengkap termasuk kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, pengukur kunci pintar, jam digital, penghematan bahan bakar, pengukur tegangan baterai, pengukur penggantian oli, odometer perjalanan, pengukur ISS, dan indikator ABS. jenis ABS-nya.

Dapur Pacu Baru

imgcdn.oto.com

New Honda Vario 160 dibekali mesin generasi terbaru berkapasitas 160 cc 4 valve eSP+, berpendingin cairan, mampu meredam gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi maksimal 13,8 Nm@ 7000rpm.

Rangkanya menggunakan teknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik sport premium ini semakin lincah dan mudah dikendarai. Model ini dapat mengkonsumsi bahan bakar hingga 46,9 km/liter. Pengujian dilakukan dengan mengaktifkan sistem Idling stop ramah lingkungan dengan metode pengujian EURO 3 WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle).

All New Honda Vario 160 ditawarkan dalam dua varian, CBS dan ABS. Untuk tipe CBS tersedia warna Active Black, Grande Matte Black dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS ada warna Active Black, Grande Matte Black dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium dan sentuhan emblem Vario yang memberikan kesan semakin premium.

Rekomendasi:  Apakah mobil Autonomous benar-benar tanpa pengemudi?

All New Honda Vario 160 akan diluncurkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 25,8 juta untuk tipe CBS dan Rp 28,5 juta untuk tipe ABS.

 

 

Sumber : mediaindonesia.com