Berita Kripto hari ini - Apakah ini akhir dari Bumi (BULAN) dan UST?
blockchainjournal.news

Berita Kripto hari ini – Apakah ini akhir dari Bumi (BULAN) dan UST?

  • Terra LUNA, bersama dengan UST hampir di ujungnya.
  • Harga LUNA turun menjadi 99,69%.
  • Akankah rencana mitigasi Pendiri membantu?

Berita Kripto hari ini !Waktu dan dunia sangat tidak terduga, seperti halnya industri dan pasar cryptocurrency. Dengan jatuhnya pasar cryptocurrency saat ini sedang berlangsung selama hampir seminggu sekarang, pembicaraan telah berputar-putar, dengan banyak spekulasi dan kegembiraan.

Pertama, semuanya dimulai dengan bapak besar cryptocurrency, Bitcoin (BTC) turun lebih dari 16%, sejak Federal Reserve mengumumkan kenaikan pajak pada cryptocurrency dan terutama BTC. Namun, selama beberapa hari terakhir, satu platform khususnya – token aslinya dan yang disebut “stablecoin” – telah menjadi sorotan.

Terra Downfall

Token asli platform Terra, LUNA, dan stablecoin TerraUSD (UST) yang merapat saat ini menjadi sorotan. Jadi, pergantian peristiwa yang terjadi dalam 24 jam terakhir harus langsung menjadi catatan sejarah industri cryptocurrency selamanya.

Baik LUNA maupun UST mati seperti tidak ada apa-apanya. Karena keduanya saling bergantung, karena UST didukung oleh LUNA. Saat ini, LUNA sudah hampir mati dengan harga $0.0145.

Sejak diperdagangkan pada harga lebih dari $87 sejak awal bulan, dalam 24 jam terakhir saja, LUNA telah turun secara mengejutkan 99,69%. Di sisi lain, UST yang ditakdirkan untuk menjadi stablecoin turun dari $1 menjadi $0,30 hanya dalam 24 jam. UST saat ini dihargai $0,48, dengan grafik masih turun 2,30% selama 24 jam terakhir.

Terlepas dari semua ini, pendiri Terra Do Kwon telah menyiapkan beberapa rencana mitigasi untuk menghidupkan kembali LUNA dan UST. Akibatnya, Kwon dikatakan membeli BTC senilai $10 miliar untuk mendukung keruntuhan LUNA.

Selain itu, beberapa pembicaraan sedang berlangsung dengan investor paus untuk mengangkat LUNA.

Rekomendasi:  Panduan Berinvestasi dalam Penerbitan Saham: Strategi Menguntungkan Bagi Pemula

 

 

 

thenewscrypto.com