Spotify akan meluncurkan fitur yang memungkinkan Artis mempromosikan NFT
i.tribune.com.pk

Spotify akan meluncurkan fitur yang memungkinkan Artis mempromosikan NFT

  • Di pasar eksternal, pengguna akan dapat membeli NFT.
  • Semua peserta akan memiliki akses ke NFT yang diterbitkan dalam jumlah terbatas.

Music Ally, sebuah situs web yang mengkhususkan diri dalam musik dan teknologi, mengungkapkan akhir pekan ini bahwa Spotify telah memulai uji coba fitur NFT baru yang memungkinkan musisi untuk memperdagangkan token mereka yang tidak dapat dipertukarkan. Namun, hanya sejumlah artis yang sangat terbatas yang dapat menggunakan fitur baru ini. Perusahaan menargetkan sejumlah kecil orang di Amerika Serikat untuk pengujian putaran pertama ini.

Semua peserta akan memiliki akses ke sejumlah NFT yang diposting di halaman profil artis yang berpartisipasi. Setelah mempelajari lebih lanjut tentang NFT, mereka akan memutuskan untuk membelinya. Di pasar eksternal, pengguna akan dapat membeli NFT.

Peningkatan tren NFT

Menurut Spotify, uji fitur ini tidak akan dikenakan biaya tambahan. Spotify telah menerima beberapa permintaan integrasi NFT dari mitra dagang industri, seperti yang dilaporkan sebelumnya. Aspek penting dari strategi jangka panjang perusahaan adalah menciptakan komunitas terbuka di mana artis dan penggemar dapat lebih sering berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain.

Seperti NFT profil Twitter, fungsi baru ini tampaknya serupa. Beberapa pengguna Twitter sekarang dapat membuat avatar berbasis NFT, berkat fitur baru di platform. Karena foto avatar NFT akan ditampilkan sebagai segi enam, bukan lingkaran, pengunjung dapat mengkliknya untuk mempelajari lebih lanjut tentang proyek NFT.

Semua jenis bisnis dapat berpartisipasi di arena NFT, mulai dari perusahaan rintisan kecil hingga perusahaan Fortune 500. Selain itu, perusahaan media sosial tersebut mengumumkan bahwa NFT-nya akan bebas digunakan dan didistribusikan. Hanya beberapa pengguna NFT dari Amerika Serikat yang akan berpartisipasi dalam proyek percontohan.

Rekomendasi:  5 Cara Strategis untuk mengembangkan Brand Anda dengan TikTok

 

 

 

Thenewscrypto.com