3 Koin Metaverse Teratas yang Akan Meledak pada tahun 2022
thevrsoldier.com

3 Koin Metaverse Teratas yang Akan Meledak pada tahun 2022

  • Axie Infinity naik 9,88% dalam 24 jam terakhir.
  • Sandbox memungkinkan platform terdistribusi untuk komunitas game yang dinamis.

Mari kita lihat 3 koin teratas di metaverse yang akan meledak pada tahun 2022.

Axie Infinity (AXS)

Game pertarungan dan perdagangan berbasis blockchain Axie Infinity dimiliki dan dikendalikan sebagian oleh penggunanya. Itu dibangun di atas blockchain Ethereum. Masing-masing kapak ini dapat mengambil berbagai bentuk fisik, dan ada lebih dari 500 bagian tubuh yang berbeda untuk dipilih. Pada level $18-$20, pembeli akhirnya mampu mengurangi tekanan jual. Axie Infinity (AXS) memasuki fase ketat antara segitiga simetrisnya saat fase korektif grafik mereda.

Menurut CMC, harga Axie Infinity hari ini adalah $22.93 USD dengan volume perdagangan 24 jam $229.944.201 USD. Axie Infinity naik 9,88% dalam 24 jam terakhir.

The Sandbox (SAND)

Dengan menggunakan Sandbox, pengguna dapat membuat, membangun, membeli, dan memperdagangkan aset digital di lingkungan seperti game berbasis blockchain. Dengan menggabungkan kekuatan DAO dengan token yang tidak dapat dipertukarkan, Sandbox memungkinkan platform terdistribusi untuk komunitas game yang dinamis. Kali ini, penjual mengembalikan tren yang menguntungkan mereka dengan menavigasi kembali resistensi dari garis tren dan membawa harga ke $ 1.1.

Menurut CMC, harga The Sandbox hari ini adalah $1.42 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $456.590.818 USD. Sandbox telah meningkat sebesar 6,56% dalam 24 jam terakhir.

Decentraland (MANA)

Platform realitas virtual yang didukung oleh blockchain Ethereum, Decentraland (MANA) memungkinkan pengguna untuk membuat, menikmati, dan menjual aplikasi dan konten digital. Untuk memulai di lingkungan virtual ini, orang memperoleh sebidang tanah yang nantinya dapat mereka buat dan dapatkan keuntungannya. Ini adalah indikasi yang menguntungkan bagi Decentraland (MANA) karena menunjukkan bahwa kenaikan telah mampu menahan harga di atas penghalang psikologis $ 1,00.

Rekomendasi:  Tips memilih Saham yang Tepat untuk Berinvestasi di tahun 2022

Menurut CMC, harga Decentraland hari ini adalah $1.12 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $285.767.088 USD. Decentraland naik 2,31% dalam 24 jam terakhir.

Disclaimer : Informasi yang telah kami berikan bukan merupakan sebuah saran investasi atau ajakan investasi pada cryptocurrency. Kami sangat tidak menyarankan Anda untuk membeli, menjual  cryptocurrency apa pun. Harap lakukan analisa  Anda sendiri terlebih dahulu dan konsultasikan dulu dengan penasihat keuangan Anda sebelum membuat keputusan investasi apa pun.

 

 

 

 

Thenewscrypto.com