DeFi dan GameFi : Memungkinkan untuk mendapatkan Passive Income
www.ultcube88.com

DeFi dan GameFi : Memungkinkan untuk mendapatkan Passive Income

Keuangan terdesentralisasi secara bertahap menjadi pilar dalam kehidupan sehari-hari pengguna di seluruh dunia. Dengan bantuan teknologi blockchain, DeFi bergerak lebih dekat untuk menggantikan metode keuangan tradisional dan merevolusi sektor keuangan. Menurut sebuah laporan oleh Coinshares, platform investasi institusional cryptocurrency, lebih dari $ 9,3 miliar pendapatan institusional tahunan diproduksi di ruang cryptocurrency pada tahun 2021, menunjukkan bahwa hal-hal yang lebih besar sedang dalam perjalanan di sektor DeFi.

Penggemar DeFi percaya ini hanyalah awal dari model keuangan inovatif ini, dengan inovasi terus-menerus dalam industri yang membuat institusi warisan kehilangan uang mereka. DeFi menghilangkan kebutuhan akan pihak ketiga dengan memastikan sistem keuangan tanpa izin dan tanpa kepercayaan. Salah satu faktor penting dalam pertumbuhan DeFi adalah insentif untuk mendatangkan pengguna baru.

Dengan diperkenalkannya GameFi, juga dikenal sebagai game play-to-win, teknologi blockchain telah memasuki industri game. GameFi adalah gabungan antara game dan DeFi yang menawarkan pengalaman baru bagi para gamer di seluruh dunia dengan menciptakan aliran pendapatan pasif berkat insentif finansial yang tersedia di industri GameFi. Artikel ini akan membahas cara mendapatkan penghasilan pasif di DeFi dan GameFi secara keseluruhan, dan proyek yang layak dipertimbangkan dalam jangka panjang.

Aliran pendapatan pasif di DeFI dan GameFi

Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan pasif menggunakan cryptocurrency. Misalnya, beberapa protokol DeFi menawarkan layanan staking dan hasil pertanian untuk menarik investor dengan APY dan APR. Pertanian hasil, juga dikenal sebagai pertanian tunai, memungkinkan pengguna untuk menyetor cryptocurrency ke dalam protokol mereka untuk hadiah tambahan.

Nilai total dana tunai dalam proyek pertanian hasil adalah sekitar $ 5 miliar. Protokol seperti Coinchange menyediakan opsi budidaya hasil. Cara populer lainnya untuk mendapatkan penghasilan pasif adalah berjudi. Protokol berbasis Blockchain mendorong pengguna untuk mengamankan token mereka dan mendapatkan persentase pendapatan pasif. Cosmos adalah contoh dari protokol ini.

Rekomendasi:  Pendiri Cardano menawarkan Elon Musk untuk membuat platform media sosial yang terdesentralisasi

NFT dalam game seperti tanah, avatar, dan senjata dapat diperdagangkan atau digunakan untuk mencapai tujuan baru, yang bisa sangat menguntungkan bagi GameFi. Selain itu, pemain aktif mendapatkan hadiah koin saat mereka menjelajahi game dan membuka level baru. Attack Wagon adalah salah satu proyek yang mengambil alih lanskap.

Memperkenalkan ‘Attack Wagon’

Attack Wagon adalah studio pengembangan game blockchain yang berfokus pada game gratis dan bayar untuk menang. Attack Wagon menggunakan teknologi blockchain, DeFi, dan NFT untuk menawarkan pengalaman bermain game yang imersif kepada pengguna. Attack Wagon baru-baru ini merilis Scrap Guilds, sebuah RPG sci-fi dengan penggunaan langsung dalam permainan token asli Attack Wagon, $ATK.

Attack Wagon bertujuan untuk memberi pengguna nilai waktu nyata dengan memungkinkan mereka untuk secara pasif mendapatkan cryptocurrency yang sama di beberapa game, sehingga meningkatkan peluang mereka untuk memenangkan lebih banyak uang. $ATK, token Attack Wagon asli, adalah token string poligon ERC-20. $ATK dapat digunakan untuk pembelian dalam game dalam ekosistem Attack Wagon, seperti biaya keanggotaan NFT dan PVP. Scrap Guild, game pertama dari Attack Wagon, memiliki sejarah yang kaya dan fitur-fitur menarik seperti multipemain, misi, dan PvP.

Attack Wagon Lands dibagi menjadi tiga plot: Common Plots, Grand Plots, dan Iconic Plots. Ada 6.975 risalah umum, 1.000 risalah besar, dan 30 ciri ikonik. Setiap paket adalah ERC-721 yang menghasilkan pendapatan.

Paket Grand dan Iconic menerima bagian tarif dan manfaat tambahan yang lebih signifikan. Grafik ikonik juga memungkinkan Anda menempatkan spanduk khusus di peta stasiun. Selain itu, pengguna dapat memperoleh hadiah untuk membeli salah satu dari plot ini, masing-masing dengan serangkaian manfaatnya sendiri.

Rekomendasi:  Kapitalisasi Pasar VeChain (VET) kembali $5 Miliar

Plot ini adalah sumber pendapatan pasif yang valid karena pemegang menerima fasilitas seperti bagian dari pendapatan pasar dan peningkatan jumlah $ATK, token Attack Wagon asli yang diperoleh dalam game. Fasilitas lainnya termasuk hak suara dan NFT dalam game khusus yang dapat diperdagangkan di pasar untuk pendapatan tambahan.

Kesimpulan

GameFi dan DeFi adalah pendekatan futuristik untuk industri game dan keuangan. Menciptakan beragam peluang untuk aliran pendapatan pasif sejalan dengan masa depan dunia digital dan mempromosikan desentralisasi dan keterbukaan. GameFi ada di sini untuk tinggal dan tidak diragukan lagi akan mendorong industri game ke ketinggian baru.

 

 

 

 

Thenewscrypto.com