Exchange Cryptocurrency Terbesar di A.S. telah Menambahkan SandBox
bittimes.net

Exchange Cryptocurrency Terbesar di A.S. telah Menambahkan SandBox

  • SAND akan tersedia untuk diperdagangkan di Coinbase.
  • ARENA telah tumbuh lebih dari 18% dalam tujuh hari terakhir.

Hari ini, Coinbase Amerika Serikat, pertukaran mata uang kripto terbesar berdasarkan volume perdagangan, mengumumkan bahwa The SandBox (SAND) telah memulai perdagangan di platformnya.

Sandbox akan kompatibel dengan Coinbase di wilayah yang mendukung perdagangan. Transaksi untuk aset ini sekarang tersedia di Coinbase dan Coinbase Exchange.

Coinbase berkata :

Saat ini kami hanya mendukung SAND di jaringan Ethereum (token ERC-20). Jangan mengirim aset ini melalui jaringan lain atau dana Anda mungkin hilang.

Pencatatan di Coinbase memperluas jangkauan SAND di luar Amerika Serikat ke lebih dari 100 negara tempat Coinbase beroperasi. Coinbase memiliki total 98 juta pengguna terverifikasi, 13.000 institusi, dan 230.000 mitra ekosistem di seluruh dunia.

The Sandbox (SAND)

SAND adalah koin ERC20 berbasis Ethereum yang digunakan di ruang permainan metaverse Sandbox, memungkinkan pengguna untuk membuat, membangun, membeli, dan menjual aset digital. Sandbox menciptakan platform terdesentralisasi untuk komunitas game yang kuat dengan menggabungkan kekuatan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) dengan token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT). Selain itu, SAND akan bertindak sebagai token tata kelola untuk partisipasi di masa mendatang dalam aktivitas game The Sandbox.

Pada bulan Januari, The Sandbox mengumumkan kolaborasi dengan Warner Music Group untuk membangun dunia metaverse bertema musik pertama. Juga pada bulan Maret, SandBox bermitra dengan HSBC, raksasa perbankan Inggris, untuk memperluas jejak esports ke metaverse.

Rekomendasi:  DeFi dan GameFi : Memungkinkan untuk mendapatkan Passive Income

Menurut Coinbase SAND, saat ini diperdagangkan pada $1,29 dengan kapitalisasi pasar 1,6 miliar dan volume perdagangan $991,8 juta.

 

 

 

Thenewscrypto.com