Cryptocurrency menjadi mainstream: Begini cara Founder akan mengembangkanya
bitcoinexchangeguide.com

Cryptocurrency menjadi mainstream: Begini cara Founder akan mengembangkanya

Apa masa depan untuk cryptocurrency?

Cryptocurrency akan menjadi arus utama, karena analis memperkirakan bahwa pasar cryptocurrency akan tumbuh secara eksponensial selama beberapa tahun ke depan.

Ada banyak hal yang harus diungkap tentang realitas cryptocurrency yang menjadi arus utama karena adopsi global cryptocurrency terus meningkat. Untuk satu hal, sifat cryptocurrency selalu bertentangan dengan banyak institusi yang kita kaitkan dengan “arus utama” besar seperti pemerintah, bank sentral, dan pemodal ventura.

Desentralisasi adalah inti dari cryptocurrency, yang juga berarti transparansi, kekekalan, dan keamanan. Cryptocurrency dibangun setelah krisis ekonomi, dengan tujuan memulihkan kekuatan finansial orang-orang dan menghindari ketergantungan ekonomi makro pada uang kertas dan bank sentral.

Hari ini, bolak-balik antara regulator dan institusi crypto menunjukkan bahwa cryptocurrency memang menuju ke arus utama. Regulasi tidak buruk, tetapi menarik untuk melihat bagaimana institusi terpusat mencoba menyuntikkan beberapa tatanan sentral ke dunia cryptocurrency yang tampaknya memberontak dan memberontak.

Dengan semakin banyak negara yang melegalkan cryptocurrency dan beberapa bahkan mencoba mengikuti jejak El Salvador untuk tender legal untuk cryptocurrency, jelas bahwa cryptocurrency tidak akan pernah mundur dalam waktu dekat.

Tak perlu dikatakan lagi bahwa masa depan cryptocurrency terkait erat dengan masa depan bisnis, teknologi, dan masyarakat pada umumnya. Dengan kecepatan yang berjalan, analis memperkirakan bahwa ukuran pasar cryptocurrency akan tiga kali lipat pada tahun 2030 dengan penilaian sekitar $5 triliun.

Penggunaan cryptocurrency dalam perdagangan saham

Banyak perusahaan modern saat ini memberi karyawan taruhan pertama dari keuntungan perusahaan sebagai saham.

Ke depan, saham kemungkinan akan dalam bentuk cryptocurrency perusahaan. Dengan cara ini, setiap perusahaan dapat membentuk ekosistemnya sendiri di mana karyawan dapat berpartisipasi.

Menggunakan cryptocurrency perusahaan juga akan memungkinkan perusahaan untuk memotong biaya seperti biaya daftar yang terkait dengan model berbagi-berbagi tradisional, yang merupakan manfaat lain. & nbsp;

Ini masih hari-hari awal untuk cryptocurrency perusahaan. Tetapi karena adopsi cryptocurrency terus meningkat, kita dapat berharap untuk melihat semakin banyak perusahaan yang mengadopsinya.

Crowdfunding dengan dompet blockchain khusus

Platform online sudah banyak digunakan untuk mengumpulkan dana untuk berbagai tujuan dan proyek. & nbsp;

Keengganan awal untuk berlatih menginvestasikan uang dalam ide-ide baru telah berkurang, berkat meningkatnya ketersediaan platform yang aman.

Kita dapat mengharapkan ini berlanjut di masa depan juga, terutama karena cryptocurrency memungkinkan orang untuk melakukan investasi yang lebih kecil dan berisiko lebih rendah tanpa takut kehilangan uang. Usaha kecil dan cryptocurrency yang ingin meningkatkan modal dapat terus melakukannya melalui metode yang memungkinkan pedagang untuk berinvestasi dalam proyek blockchain baru.

Rekomendasi:  Launching Tesla Cybertruck ditunda setidaknya hingga tahun depan

Crowdfunding dengan dompet blockchain khusus memungkinkan proses tetap transparan, meningkatkan tanggung jawab pedagang dan perusahaan kripto untuk menjalankan bisnis mereka dengan aman. Penggalangan dana juga dapat menghindari pembayaran untuk pembayaran platform pihak ketiga. pajak tanpa mengorbankan kepercayaan donor.

Kriptografi sebagai metode pembayaran yang layak

Cryptocurrency selalu dikritik karena kurangnya nilai intrinsiknya. Namun, pergeseran ke transaksi tanpa kontak selama pandemi menggarisbawahi nilai mata uang digital dan teknologi blockchain di dunia modern.

Karena alasan ini, pedagang lambat mengadopsi cryptocurrency sebagai bentuk pembayaran. Saat ini digunakan secara luas, kita dapat berharap untuk melihat lebih banyak perusahaan menerima cryptocurrency di masa depan.

Pandemi global telah mengubah cara banyak dari kita melakukan bisnis. Pergeseran dari transaksi tunai tatap muka ke transaksi non tunai digital telah membawa kemudahan bagi banyak orang untuk membayar secara digital. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa cryptocurrency mulai mendapatkan tempat sebagai opsi pembayaran yang layak – dan mdash; Hanya satu yang akan terus berkembang.

Saat masih dalam tahap awal, platform besar seperti PayPal, Visa, dan Mastercard telah mulai memungkinkan pelanggan untuk membeli dan memperdagangkan mata uang kripto di seluruh platform mereka. PayPal sekarang dapat digunakan untuk membeli dan bertransaksi dalam cryptocurrency seperti Bitcoin (BTC), Ether (ETH), Bitcoin Cash (BCH), dan Litecoin (LTC). & nbsp;

Sementara itu, Visa memungkinkan pengguna untuk bertransaksi dengan stablecoin di jaringan Ethereum. Mastercard juga mengumumkan peluncuran kartu kripto pada akhir 2021 dan akan mendukung sebagian besar mata uang digital di tahun-tahun mendatang.

Pedagang yang masih ragu-ragu untuk menerima cryptocurrency mungkin menyadari bahwa mereka ada di sini untuk tinggal. Masalah untuk dan melawan cryptocurrency sebagai bentuk pembayaran perlahan berakhir, dan lebih banyak perusahaan kemungkinan akan mulai menerimanya dalam waktu dekat. Selain itu, bisnis dapat menghemat biaya transaksi saat menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran.

Penataan sebagai Organisasi Otonom Terdesentralisasi (DAO)

Konsep organisasi otonom terdesentralisasi, atau DAO, juga merupakan sesuatu yang mungkin menjadi faktor masa depan organisasi. & nbsp;

Rekomendasi:  Manfaat Keuntungan dari Perdagangan Saham: Panduan dari Pakar untuk Pembaca

Dari pemerintah hingga perusahaan, penataan sebagai DAO menawarkan manfaat yang tidak dapat diberikan oleh struktur organisasi tradisional.

DAO, misalnya, dapat menyederhanakan alur kerja yang kompleks dengan bantuan teknologi blockchain. Kontrak pintar dapat digunakan untuk memfasilitasi proses membosankan yang membutuhkan jejak kertas yang panjang, seperti mengajukan izin, memberikan persetujuan, dll.

DAO juga dapat secara signifikan mengurangi birokrasi dalam bisnis dan korupsi di pemerintahan. Karena setiap transaksi akan dienkripsi dalam blockchain, catatan akan tersedia untuk umum untuk ditinjau kapan saja.

Cara kita bekerja telah berubah, dan tidak menutup kemungkinan untuk membayangkan masa depan di mana perusahaan disusun dengan cara yang berbeda. DAO adalah konsep menarik yang berpotensi mengubah cara kami beroperasi dan perlu dipantau secara ketat selama beberapa tahun ke depan.

Tingkatkan hutang melalui platform DeFi

Munculnya platform keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang memfasilitasi pinjaman dengan persyaratan yang lebih mudah dikelola baik bagi pemberi pinjaman maupun peminjam telah membuka peluang baru bagi individu dan bisnis untuk meningkatkan utang.

Pada saat krisis, utang sering dianggap sebagai kejahatan yang diperlukan. Utang dapat memberikan bantuan jangka pendek dan membantu bisnis tetap bertahan selama masa-masa sulit. Saat ini, beberapa platform memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan utang melalui keuangan terdesentralisasi. Platform ini termasuk Dharma, dYdX dan Compound.

Hutang yang dikumpulkan pada platform ini sering digunakan untuk modal kerja atau biaya operasional. Karena suku bunga pinjaman ini jauh lebih rendah daripada yang ditawarkan oleh pemberi pinjaman tradisional, bisnis bisa mendapatkan keuntungan dari penghematan besar.

Pinjaman DeFi kemungkinan akan menjadi lebih populer di tahun-tahun mendatang karena perusahaan mencari cara untuk bangkit kembali setelah pandemi. Kemudahan penggunaan dan suku bunga yang kompetitif menjadikan pinjaman DeFi sebagai pilihan yang menarik bagi bisnis yang ingin meminjam uang.

Buat komunitas di sekitar NFT dan cryptocurrency

Salah satu aspek yang paling menarik dari cryptocurrency adalah kemampuan untuk membuat dan memperdagangkan aset digital atau token non-perishable (NFT). & nbsp;

Token ini dapat digunakan untuk mewakili apa pun mulai dari aset fisik hingga karya seni digital, serta barang koleksi seperti barang koleksi dan barang olahraga.

NFT memiliki kekuatan untuk menciptakan komunitas yang berkembang di sekitar mereka. Misalnya, sebenarnya ada beberapa game yang memungkinkan pemain untuk berdagang dan mengumpulkan NFT. Game-game ini termasuk CryptoKitties, Gods Unchained, dan Axie Infinity.

Rekomendasi:  Berikut beda antara saham dan reksadana saham,mana investasi yang terbaik?

Keberhasilan permainan ini menunjukkan meningkatnya permintaan untuk NFT dan bahwa orang-orang bersedia menginvestasikan waktu dan uang di dalamnya. Karena semakin banyak game dan platform yang terus dibuat yang memungkinkan Anda membuat dan memperdagangkan NFT, tren ini kemungkinan akan berlanjut.

Kasus penggunaan baru untuk NFT terus dikembangkan dan berpotensi untuk terus merevolusi cara kita berinteraksi dengan konten digital. Di Decentraland, misalnya, orang dapat membeli NFT real estat untuk memiliki sebidang tanah di Metaverse.

Komunitas NFT kemungkinan akan berevolusi menjadi suku-suku di Metaverse saat orang belajar menavigasi antara identitas melalui avatar dan ruang virtual.

Akses ke layanan perbankan melalui cryptocurrency

Lebih dari dua miliar orang di seluruh dunia saat ini tidak memiliki rekening bank, yang membuat mengakses perbankan menjadi menyenangkan. & nbsp;

Untuk orang-orang di wilayah yang mungkin memiliki ekonomi yang kurang stabil, menggunakan cryptocurrency dapat menjadi jalan keluar dari sistem perbankan tradisional.

Banyak startup sudah fokus pada perbankan bebas cryptocurrency, terutama di negara-negara dengan ekonomi yang tidak stabil. Kotani Pay dan Leaf adalah contoh platform yang memungkinkan underbanked di Afrika untuk mengakses layanan keuangan dasar.

Cryptocurrency dapat digunakan untuk mengirim dan menerima uang, membayar barang, jasa, dan banyak lagi. Ini juga memberikan keamanan dan privasi yang tidak dapat diberikan oleh sistem perbankan tradisional. Di masa depan, kami berharap lebih banyak platform yang dapat memberikan layanan keuangan penting ke negara-negara berkembang dan wilayah yang dilanda perang melalui cryptocurrency.

Menggunakan cryptocurrency untuk memberi kompensasi kepada karyawan

Beberapa perusahaan sudah mulai membayar karyawan dalam cryptocurrency. & nbsp;

Ada banyak manfaat menggunakan cryptocurrency untuk memberi kompensasi kepada karyawan, terutama bagi perusahaan dengan tenaga kerja global. Pertama, cryptocurrency tidak memiliki batas, yang berarti cryptocurrency dapat digunakan untuk membayar karyawan di mana pun di dunia.

Kedua, aman dan tidak dapat diubah, yang mengurangi risiko penipuan. Terakhir, cryptocurrency dapat dengan mudah dikonversi ke mata uang lokal, yang membuatnya cocok untuk karyawan yang ingin menggunakannya untuk transaksi sehari-hari. Karena semakin banyak perusahaan mengadopsi metode pembayaran ini, penggunaan cryptocurrency sebagai kompensasi karyawan kemungkinan akan meningkat.

 

 

 

cointelegraph.com