Huawei baru saja mengalahkan iPhone 14 dengan Fitur Baru Utamanya
static.techgoing.com

Huawei baru saja mengalahkan iPhone 14 dengan Fitur Baru Utamanya

Baru seminggu yang lalu, kami membuat laporan  bahwa iPhone 14 mungkin menjadi smartphone pertama yang menawarkan komunikasi satelit, tetapi ternyata tidak, karena Huawei baru saja tiba dengan Huawei Mate 50 dan Mate 50 Pro untuk pertama kalinya.

Kedua smartphone yang baru diumumkan ini memungkinkan Anda mengirim pesan di jaringan satelit global BeiDou China. Ini adalah fitur yang dirancang untuk keadaan darurat, sehingga Anda dapat menghubungi layanan darurat atau orang yang Anda cintai saat jaringan seluler mati, seperti saat paling dibutuhkan, seperti di zona perang atau bencana alam.

Jadi ini adalah sebuah fitur khusus dan mudah-mudahan Anda tidak perlu menggunakannya , tetapi ini bisa menjadi penyelamat anda ketika terpepet. Implementasi Huawei tampaknya sangat terbatas, dengan hanya pesan teks yang didukung oleh suara benda, sehingga Anda tidak dapat melakukan panggilan dan tampaknya hanya dapat mengirim pesan, Anda tidak dapat menerimanya dengan sistem ini. Namun, Huawei adalah  pertama yang menawarkannya, dan itu berarti sesuatu.

Namun, ada kemungkinan akan ada persaingan serius dalam waktu dekat, karena seri terbaru yaitu iPhone 14 diperkirakan akan mendarat dan kabarnya akan menawarkan sistem serupa. Pendekatan Apple juga dapat memungkinkan fitur panggilan, memberi Huawei dorongan langsung. Belum lagi iPhone 14 dan saudara-saudaranya sebenarnya akan tersedia di AS, sedangkan lini Huawei Mate 50 tidak.

Tetapi dengan T-Mobile bermitra dengan Starlink untuk layanan serupa dalam waktu dekat dan perusahaan lain yang kemungkinan mempertimbangkan layanan komunikasi satelit saat ini, kami mungkin tidak jauh dari melihat fitur ini di berbagai smartphone. itu hanya bisa baik.

www.teknoburada.net

Analisis: Apa lagi yang ditawarkan Huawei Mate 50?

Meskipun fungsi komunikasi satelit mungkin yang paling penting dari spesifikasi Huawei Mate 50, ponsel ini  dan terlebih lagi Huawei Mate 50 Pro – tidak kekurangan teknologi.

Rekomendasi:  Review Asus Zenfone 9 : Spesifikasi, Desain, Display dan Harga

Huawei Mate 50 Pro memiliki layar OLED 6,74 inci 1212 x 2616 dengan kecepatan refresh 120Hz, chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, RAM 8GB, penyimpanan hingga 256GB, daya tahan air dan 4700 mAh, 66 W memiliki pengisi daya .

Huawei Mate 50 Pro Ini juga memiliki kamera tiga lensa dengan sensor utama 50MP, sensor sudut ultra lebar 13MP, dan lensa telefoto 64MP yang menawarkan zoom digital hingga 200x. Menariknya, lensa utama juga memiliki aperture yang dapat disesuaikan yang dapat berkisar dari f / 1.4 hingga f / 4.0. Apertur yang dapat disesuaikan adalah pemandangan yang sangat langka di ponsel dan tidak pernah variabel ini.

Standar Huawei Mate 50 dalam beberapa hal merupakan langkah mundur. Ini memiliki chipset yang sama, RAM dan kamera utama dan ultra lebar, tetapi lensa telefoto 12MP, ponsel ini memiliki layar 6,7 inci 1224 x 2700 90Hz, dan baterai 4460mAh yang lebih kecil. Dengan biaya 66W.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ponsel ini tidak akan tiba di AS, tetapi ada kemungkinan bahwa mereka akan dijual di Inggris dan Australia. Namun, perlu diingat bahwa tidak ada model yang menawarkan 5G, jadi mereka mungkin tidak akan masuk dalam daftar ponsel terbaik kami.

 

 

 

 

 

Techradar.com