2 Resep Rumah Detox Favorit
awsimages.detik.net.id

2 Resep Rumah Detox Favorit,Mari Simak

Teh Detoks Penyembuhan Jahe dengan Kunyit

Ada banyak berita akhir-akhir ini tentang khasiat penyembuhan yang luar biasa dari kunyit, bumbu kari kaya antioksidan penangkal radikal bebas yang telah dipuji sebagai pertahanan melawan kanker dan Alzheimer. Ketika kami menemukan resep lezat ini untuk menghangatkan, mendetoksifikasi teh jahe-kunyit, kami sangat senang: setelah musim liburan, kami pikir kami dapat menggunakan beberapa detoksifikasi dan penyembuhan!

2 Resep Rumah Detox Favorit!
d1bpj0tv6vfxyp.cloudfront.net

Kemudian kami mencicipinya, dan benar-benar ketagihan: enak! Jahe dan kunyit berpadu dengan jeruk dan sirup maple untuk membuat perpaduan sempurna dari nutrisi penyembuhan. Kami juga menyederhanakan resep untuk membuatnya sangat mudah:

BAHAN

2 gelas air
1/2 sendok teh jahe bubuk
1/2 sendok teh kunyit bubuk
1 sendok makan sirup maple
Jus 1/2 lemon

1. Didihkan air, lalu masukkan bumbu halus. Didihkan selama 10 menit.
2. Saring teh ke dalam cangkir, tambahkan sirup maple dan lemon, aduk hingga tercampur. Minum hangat.
Membuat 1 porsi.

Masakan Spa: Es Teh Hijau Peachy – Resep

Minum teh hijau dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Menurut studi klinis yang dilakukan oleh Dr. Abdul Dulloo, dari Universitas Jenewa di Swiss, teh hijau bisa meningkatkan tingkat metabolisme dan mempercepat oksidasi lemak. Teh hijau juga merupakan penambah kesehatan dan agen anti-kanker yang meningkatkan kekebalan tubuh, dengan flavonoid dan polifenol yang dianggap menghambat pembentukan tumor.

Jadi, inilah resep teh hijau kami yang mudah dibuat, tetapi yang ini rasanya sangat enak sehingga Anda tidak akan pernah menebak betapa enaknya itu untuk Anda! Pelepas dahaga yang hebat dan sehat untuk hari-hari musim panas.
Solusi Sederhana:

BAHAN

6 teh celup hijau
6 gelas air dingin
2 buah persik matang, diadu dan diiris
1. Tempatkan teh celup dalam teko atau teko besar.
2. Masukkan irisan buah persik ke dalam panci, tambahkan air dingin, dan didihkan, lalu tuangkan air dan buah persik di atas teh celup.
3. Curam selama 6 menit, lalu tambahkan pemanis (disarankan sirup maple, madu atau Succanat). Biarkan teh dingin, lalu dinginkan sampai benar-benar dingin.
4. Sertakan beberapa irisan buah persik di setiap gelas dan sajikan dengan sendok, hiasi dengan setangkai mint, jika Anda suka.

Rekomendasi:  PENGARUH ALKOHOL TERHADAP MEMBRAN.

Metode Alternatif yang Lebih Mudah: Buat teko teh hijau dan tambahkan isi sekaleng irisan buah persik organik. Dinginkan dengan seksama.
Membuat 6 porsi.