5 Game Puzzle iphone & Android Terbaik, Mau Asah Otak Anda? …

Dari berbagai permainan yang kami mainkan, permainan problem adalah bagian dari masa kecil kami dan kami semua menyukai bagaimana permainan ini bertindak sebagai pendingin otak dan membantu merangsang sistem saraf kita.

Seiring bertambahnya usia, kita membutuhkan permainan yang merangsang untuk kerja sel-sel otak kita yang sehat. Dan karena sebagian besar waktu kita dihabiskan online, mengapa tidak memberi ruang untuk teka-teki online dan terus memperbarui otak kita? Jadi, daftar baru saya akan menyertakan permainan challenge terbaik yang harus Anda pertimbangkan untuk diunduh ke perangkat Anda untuk segala kebingungan yang Anda butuhkan.

Hocus adalah permainan problem perspektif yang menakjubkan. Dalam permainan ini, tujuan Anda adalah mendapatkan kubus untuk menandai titik merah dengan cara tercepat dan paling efisien.

Salah satu hal paling menakjubkan tentang video game ini adalah memungkinkan Anda membuat dan memainkan teka-teki buatan pengguna lainnya.

Dari semua permainan challenge yang tersedia di web, Threes memiliki ide yang sama untuk memindahkan ubin untuk membuat angka tertentu, dalam hal ini tiga dan gandakan. Saat Anda mulai bermain, Anda akan diberikan petunjuk cara memainkannya agar lebih mudah bagi Anda.

Latihan perataan ubin dan penautan sederhana mengikuti untuk menambahkan dua judul. Setiap langkah mengharuskan Anda untuk membuatnya, dan Anda harus menggunakan otak Anda saat menggulir untuk membuat nomor yang diinginkan.

Mekorama adalah permainan challenge 3D yang menarik seperti Treasure Tracker dan Monument Valley. Dalam permainan ini, Anda mengontrol robotic kecil yang lucu dan menavigasi melalui ruang teka-teki yang berbeda, masing-masing dengan mekanik yang berbeda. Karena berbagai kendala, permainan terus segar.

Setiap kali Anda menyelesaikan satu degree, Anda membuka lima degree lagi. Jadi Anda tidak akan pernah merasa mandek dan kemajuan akan cukup terbuka.

Rekomendasi:  5 Game Sudoku Offline Terbaik 2022

Chess Light adalah permainan berbasis teka-teki, Anda dapat menebaknya,”Catur!”. Gim ini menempatkan Anda di lebih dari 180 skenario catur yang berbeda di mana Anda harus menemukan cara untuk menang. Gim ini gratis dan bebas iklan, jarang ada gim saat ini.

Ada juga enam pilihan tingkat kesulitan yang berbeda jika menurut Anda permainannya terlalu sulit atau terlalu mudah. Anda juga bisa mendapatkan petunjuk jika Anda merasa buntu. 5.

Brain It On adalah aplikasi teka-teki yang cocok digunakan ketika Anda ingin menguji otak Anda. Ketika saya menggunakan aplikasi ini, saya tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya-tanya tentang bagaimana tepatnya saya bisa memainkan video game yang lebih sederhana. Gim ini bekerja dalam layout lanskap dan memiliki beberapa degree untuk dicapai.

Anda harus mulai bermain tanpa melakukan banyak hal; Buka aplikasi dan pilih degree pertama (degree pertama tidak terkunci sementara yang lain terkunci) dan mulailah bertanya pada diri sendiri. Sebelum memulai, Anda perlu membuat bentuk apa word play here yang Anda pilih pada kanvas biasa, memulai cara utama bermain.

Ini berarti bahwa aplikasi mengharuskan Anda melakukan sesuatu di kanvas untuk melakukan tugas tertentu. Misalnya, akan ada situasi di mana Anda perlu melakukan sesuatu agar gelas yang dipegang di atas kanvas jatuh ke tanah.

Semakin naik levelnya, semakin tinggi pula tingkat kesulitan puzzlenya, menjadikan Brain It On sebagai salah satu video game problem Android dan iphone terbaik.

Beri tahu saya video game mana dari daftar video game problem terbaik kami yang paling Anda sukai. Jika Anda memiliki saran lain untuk ditawarkan, saya akan menerimanya dan menambahkan yang terbaik ke daftar saya.

Rekomendasi:  Ternyata Ini Manfaat Suami Mengelus Perut Ibu Hamil, Calon Ayah Harus Baca

Jadi, daftar baru saya akan menyertakan permainan problem terbaik yang harus Anda pertimbangkan untuk diunduh ke perangkat Anda untuk segala kebingungan yang Anda butuhkan. Setiap langkah mengharuskan Anda untuk membuatnya, dan Anda harus menggunakan otak Anda saat menggulir untuk membuat nomor yang diinginkan.

Setiap kali Anda menyelesaikan satu degree, Anda membuka lima degree lagi. Gim ini menempatkan Anda di lebih dari 180 skenario catur yang berbeda di mana Anda harus menemukan cara untuk menang. Brain It On adalah aplikasi teka-teki yang cocok digunakan ketika Anda ingin menguji otak Anda.