Resmi! Honor Magic 4 Pro diumumkan dengan Wireless Charging …

Smart device andalan terbaru Honor, Magic 4 Pro, dapat dengan cepat diisi daya secara nirkabel pada 100W, memungkinkannya untuk mengisi daya hingga 50 persen hanya dalam 15 menit, mantan sub-merek Huawei mengumumkan hari ini. Magic 4 Pro akan mulai dari Rp 17 Juta, sedangkan Magic 4 akan mulai dari Rp. 14 Juta.
Seperti yang Anda harapkan dari mobile phone front runner modern-day, Honor menekankan kemampuan kamera Magic 4 Pro. Di bagian depan, Magic 4 Pro memiliki layar OLED LTPO 6,81 inci yang dapat menyesuaikan kecepatan freshen secara dinamis dari 1Hz hingga 120Hz dan melengkung di keempat sisi perangkat.

Seri Magic 4 ditenagai oleh prosesor unggulan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Magic 4 tersedia dengan RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan inner antara 128GB dan 512GB, sedangkan Magic 4 Pro memiliki spesifikasi serupa tetapi tidak memiliki opsi 128GB. Honor mengklaim bahwa keduanya akan menjalankan perangkat lunak Magic UI 6.0, yang berbasis Android 12.

Pengumuman seri Magic 4 datang sekitar enam bulan setelah Honor merinci pendahulunya, Magic 3. Pada saat itu, Honor mengatakan pihaknya berencana untuk merilis Magic 3 dan Magic 3 Pro secara worldwide dan bahkan mengumumkan harga dalam euro untuk keduanya.

theverge.com.

Smart device andalan terbaru Honor, Magic 4 Pro, dapat dengan cepat diisi daya secara nirkabel pada 100W, memungkinkannya untuk mengisi daya hingga 50 persen hanya dalam 15 menit, mantan sub-merek Huawei mengumumkan hari ini. Magic 4 Pro akan mulai dari Rp 17 Juta, sedangkan Magic 4 akan mulai dari Rp. Magic 4 tersedia dengan RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan interior antara 128GB dan 512GB, sedangkan Magic 4 Pro memiliki spesifikasi serupa tetapi tidak memiliki opsi 128GB. Pengumuman seri Magic 4 datang sekitar enam bulan setelah Honor merinci pendahulunya, Magic 3. Pada saat itu, Honor mengatakan pihaknya berencana untuk merilis Magic 3 dan Magic 3 Pro secara worldwide dan bahkan mengumumkan harga dalam euro untuk keduanya.

Rekomendasi:  Bahaya Begadang Setiap Hari