5 Game Sudoku Terbaik untuk Android & iphone, Game Asah Otak…

Sudoku tidak diragukan lagi salah satu cara terbaik untuk menghabiskan malam yang dingin dan hujan sendirian di rumah. Memecahkan kotak Sudoku 9 kali 9 adalah pengalaman yang memuaskan – dan seringkali menantang – itulah sebabnya Sudoku terbukti sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Ada semakin banyak variasi aplikasi Sudoku yang tersedia untuk iphone dan Android yang dapat mengisi celah tersebut.

Faktanya, aplikasi sudoku terbaik tidak hanya mengganti kertas sudoku dengan paralel digital.

Sudoku.com tidak diragukan lagi menawarkan aplikasi sudoku terlengkap yang Anda inginkan. Ini memungkinkan Anda memainkan video game sudoku standar, memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan kesulitan sehingga Anda dapat melewati lari yang rumit atau ujian yang lebih menantang. Ini juga menyediakan berbagai tantangan harian dan acara musiman, memberikan aplikasi lebih mendalam daripada yang Anda harapkan dari apa yang disebut aplikasi sudoku sederhana.

Player juga dapat menyambut sejumlah fitur yang dapat digunakan untuk membuat video game sedikit lebih memaafkan, termasuk petunjuk, pemeriksaan otomatis, dan penyorotan ganda. Ada juga banyak fitur statistik, yang memungkinkan Anda melacak kemajuan Anda, melihat waktu terbaik Anda, dan melacak semua hasil Anda.

Tersedia untuk Android dan iphone, Brainium Sudoku menawarkan cara yang mudah diakses dan sangat sederhana untuk memainkan teka-teki sudoku secara electronic. Anda dapat memilih salah satu dari lima pengaturan kesulitan, sementara gim ini juga menawarkan berbagai bantuan, seperti tombol petunjuk, pemeriksaan kesalahan otomatis, komentar dan penghapusan otomatis, dan tindakan berulang tanpa batas.

Hal yang baik tentang aplikasi ini adalah membantu Anda memahami cara memainkan Sudoku, daripada hanya menunjukkan jawaban yang benar. Anda juga dapat memilih antara tema yang berbeda, dua gaya jala, font jala terang dan gelap, serta arah memanjang dan menyamping. 3.

Rekomendasi:  Mengontrol Gula Darah Secara Benar Penting untuk Penderita Diabetes

Andoku Sudoku 3 adalah salah satu aplikasi sudoku paling populer untuk Android, meskipun sayangnya itu hanya untuk Android-maaf, penggemar iphone. Ini menawarkan setting permainan dasar di mana Anda memecahkan teka-teki sudoku standar di salah satu dari sembilan pengaturan kesulitan, sementara juga menawarkan empat setting permainan tambahan, termasuk warna dan persentase sudoku. Ini pasti membumbui segalanya jika Anda sedikit bosan dengan sudoku biasa, namun aplikasi ini melakukan pekerjaan yang baik bahkan sudoku standar word play here sangat menyenangkan.

Aplikasi ini mencakup semua fitur bantuan biasa, seperti komentar dan penghapusan, dan juga menyertakan tutorial untuk membantu Anda menguasai berbagai teknik penyelesaian sudoku. Fitur keren lainnya yang tidak dimiliki oleh beberapa aplikasi sudoku lainnya adalah kemampuan untuk membuat teka-teki Anda sendiri, seandainya teka-teki yang disediakan oleh aplikasi itu sendiri tidak cukup bodoh.

Berikut adalah aplikasi Sudoku khusus iphone yang mendapatkan dasar-dasar sudoku dengan benar dan juga menambahkan sejumlah fitur tambahan. Ini termasuk sistem poin cerdas, di mana skor complete Anda didasarkan pada nilai setiap nomor ganda yang diberikan yang menurun seiring waktu, memaksa Anda bermain cepat untuk mencetak lebih banyak poin. Ini juga termasuk kartu skor online, yang memungkinkan Anda membandingkan kinerja Anda dengan pemain elit.

Perubahan lainnya adalah aplikasi ini hanya memungkinkan Anda untuk memenangkan permainan jika Anda memecahkan teka-teki dengan tiga kesalahan atau kurang, yang berarti Anda harus berhati-hati jika ingin maju. 5.

Aplikasi Sudoku dari Genina.com menawarkan empat tingkat kesulitan, antarmuka yang efisien, dan penyimpanan otomatis setiap kali Anda menutup aplikasi. Tidak seperti aplikasi lain, ia menawarkan tiga setting input yang memungkinkan Anda memilih cara bermain yang paling intuitif, seperti memasukkan nomor atau sel terlebih dahulu. Ini juga memungkinkan Anda membuat catatan, membuat pembatalan tanpa batas, dan melihat petunjuk jika Anda buntu.

Rekomendasi:  Menjaga Kulit Anda Sehat

Anda juga dapat mengirimkan kinerja Anda ke aplikasi, yang akan menambahkan statistik Anda ke papan peringkat online. 5 Game Sudoku Terbaik untuk Android & & iphone tersebut di atas sangat cocok Anda gunakan untuk mengasah otak dan mengisi waktu luang sehigga waktu lebih berkualitas. Selamat mengasah otak.

Ini memungkinkan Anda memainkan video game sudoku standar, memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan kesulitan sehingga Anda dapat melewati lari yang rumit atau ujian yang lebih menantang. Ada juga banyak fitur statistik, yang memungkinkan Anda melacak kemajuan Anda, melihat waktu terbaik Anda, dan melacak semua hasil Anda. Ini termasuk sistem poin cerdas, di mana skor complete Anda didasarkan pada nilai setiap nomor ganda yang diberikan yang menurun seiring waktu, memaksa Anda bermain cepat untuk mencetak lebih banyak poin. Perubahan lainnya adalah aplikasi ini hanya memungkinkan Anda untuk memenangkan permainan jika Anda memecahkan teka-teki dengan tiga kesalahan atau kurang, yang berarti Anda harus berhati-hati jika ingin maju. Anda juga dapat mengirimkan kinerja Anda ke aplikasi, yang akan menambahkan statistik Anda ke papan peringkat online.