7 Game Android Terbaik untuk Anak Usia 2 Hingga 8 Tahun, Pil…

Summary ini menawarkan daftar permainan anak-anak yang dikuratori dengan cermat yang terus diperbarui untuk menambahkan judul baru dan menakjubkan. Anda tidak perlu khawatir tentang terlalu banyak kejutan tak terduga, tidak seperti judul yang akan Anda temukan di Play Store.

Townscaper adalah gim kotak pasir yang berfokus untuk membangun kota-kota Italia yang indah di tengah lautan. Sangat mudah sehingga anak kecil bisa melakukannya, itulah mengapa Townscaper adalah permainan yang bagus untuk anak-anak, tidak ada yang bisa dibaca dan tidak ada tujuan. Ini adalah permainan yang sempurna untuk segala usia, dan itu bagus juga, jadi jangan lewatkan.

Di dalamnya Anda akan menemukan beberapa minigame yang berbeda dan Anda bahkan dapat membeli lebih banyak video game setelah Anda selesai dengan apa yang disediakan. Hell, jika Anda tidak ingin membeli minigame baru sedikit demi sedikit, ada langganan opsional yang akan memberi Anda akses ke semua minigame yang pernah dirilis. Jadi, jika Anda atau anak Anda adalah penggemar LEGO, Duplo, atau Marvel, ada banyak hal yang disukai di sini yang dapat dengan mudah ditangani oleh anak-anak kecil, berkat gameplay berukuran kecil yang menawarkan lebih dari beberapa skenario menyenangkan.

Tidak seperti kebanyakan video game Pokémon di Android, Pokémon Playhouse benar-benar gratis dan dirancang untuk menarik anak-anak. Anak-anak dapat dengan mudah berinteraksi dengan sejumlah Pokémon yang berbeda saat mereka menjelajahi berbagai lokasi, dan ada juga aspek perawatan yang serupa dengan yang mungkin Anda temukan di video game Tamagotchi. 4.

Molly of Denali-Go on an Alaskan Adventure berasal dari PBS Kids dan merupakan produk yang ditautkan ke acara Television stasiun dengan nama yang sama. Ini adalah permainan anak-anak yang ditujukan untuk anak-anak antara usia 4 dan 8 dan menawarkan mini-game bertema di sekitar pertunjukan di mana pemain dapat menjelajahi alam. Ini adalah versi gratis yang tidak mengandung pembelian dalam aplikasi atau iklan.

Rekomendasi:  Game anak gratis terbaik untuk Android dan iPhone

Daniel Tiger for Parents belum tentu sesuatu yang akan Anda berikan kepada anak Anda, karena ini lebih merupakan panduan untuk membantu orang tua mendiskusikan situasi tertentu dengan anak-anak mereka dengan cara yang mudah diakses. Cukup pilih topik yang ingin Anda diskusikan dengan anak Anda, lalu tonton video clip atau dengarkan lagu tentang topik tersebut melalui aplikasi. Jadi, meskipun Daniel Tiger for Parents mungkin bukan permainan itu sendiri, video game ini tetap banyak digunakan untuk anak-anak berkat media yang dikandungnya.

Duck Duck Moose’s Pet Bingo adalah permainan matematika pendidikan untuk anak-anak usia 5 sampai 10. Tidak hanya judulnya yang benar-benar gratis untuk diunduh dan digunakan, tetapi juga mengemas banyak keterampilan matematika untuk dipelajari. Ini termasuk penambahan, pengurangan, perkalian, pembagian, pengukuran dan geometri.

Toca Boca adalah salah satu penerbit yang menolak. Versinya yang paling populer, Toca Kitchen 2, menurut saya, adalah contoh sempurna dari etika desainnya.

Townscaper adalah gim kotak pasir yang berfokus untuk membangun kota-kota Italia yang indah di tengah lautan. Jadi, jika Anda atau anak Anda adalah penggemar LEGO, Duplo, atau Marvel, ada banyak hal yang disukai di sini yang dapat dengan mudah ditangani oleh anak-anak kecil, berkat gameplay berukuran kecil yang menawarkan lebih dari beberapa skenario menyenangkan. Anak-anak dapat dengan mudah berinteraksi dengan sejumlah Pokémon yang berbeda saat mereka menjelajahi berbagai lokasi, dan ada juga aspek perawatan yang serupa dengan yang mungkin Anda temukan di video game Tamagotchi. Molly of Denali-Go on an Alaskan Adventure berasal dari PBS Kids dan merupakan produk yang ditautkan ke acara Television stasiun dengan nama yang sama. Daniel Tiger for Parents belum tentu sesuatu yang akan Anda berikan kepada anak Anda, karena ini lebih merupakan panduan untuk membantu orang tua mendiskusikan situasi tertentu dengan anak-anak mereka dengan cara yang mudah diakses.

Rekomendasi:  Xiaomi 12 Pro diumumkan seharga Rp. 14.300.000,-.