Endless Reader

5 Game Android Edukasi Terbaik Untuk Anak Agar Sibuk Selama Liburan

Android bukan hanya alat produktivitas dan hiburan, tetapi juga alat pendidikan.

Google Play Store menyimpan banyak game dari genre yang berbeda. Platform ini telah maju dan juga menjadi pusat yang bagus untuk anak-anak. Play Store menawarkan banyak permainan dan aplikasi untuk anak-anak di bagian Keluarganya. Beberapa dari permainan ini tidak hanya meningkatkan kesenangan tetapi juga membantu mendidik pikiran muda. Idealnya, kami tidak menyarankan untuk menyerahkan ponsel cerdas atau tablet Anda kepada anak Anda, tetapi liburan musim panas akan segera berakhir dan alih-alih membiarkan si kecil melangkah keluar di tengah terik matahari, mengapa tidak membiarkannya menghabiskan beberapa jam di dalam ruangan? ? Dalam artikel ini, kami telah memilih beberapa game Android terbaik yang dapat dimainkan dan dipelajari anak Anda pada saat yang bersamaan.

Endless Reader

Endless Reader

Jika Anda memiliki si kecil di rumah yang suka bermain teka-teki kata, kemungkinan beberapa abjad sudah hilang, beberapa di bawah tempat tidur dan beberapa di belakang lemari. Mencari setiap huruf bisa jadi melelahkan, permainan Pembaca Tak Berujung datang untuk menyelamatkan Anda dalam situasi seperti itu. Gim ini memiliki lusinan kata yang dapat diseret dan diurutkan. Gim ini memiliki monster lucu tanpa akhir yang membantu anak Anda mempelajari gambar, kata, dan konteks. Permainan yang mudah dimainkan ini memiliki animasi yang menyenangkan dan teka-teki kata interaktif yang menambah nilai pendidikan bagi anak. Versi gratis gim ini, di sisi lain, memiliki konten terbatas, jika Anda ingin paket lengkap, Anda harus mengeluarkan jumlah tertentu.

Download

Lego Games

play.google.com

Anak-anak kini dapat memperluas cakrawala imajinasi mereka di dunia maya berkat permainan LEGO

Game Lego mencakup banyak judul termasuk game Ninja, game DC Mighty yang memberikan pengalaman menyenangkan. Beberapa game ini termasuk dalam genre petualangan dengan berbagai mekanik. Beberapa bahkan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kendaraan dan mengembangkan keterampilan melalui permainan. Permainan yang memungkinkan anak Anda membuat minifigure Lego mereka sendiri mudah dipelajari dengan kontrol yang mudah digunakan yang menambah kesenangan dan hiburan yang luar biasa. Sebagian besar game Lego tersedia untuk diunduh gratis di Play Store.

Rekomendasi:  Rekomendasi Smartphone Gaming terbaik di tahun 2022

Download

My Very Hungry Caterpillar

play.google.com

Gim ini menyenangkan dan mengubah apa yang dilakukan karakter sesuai musim.

Larva warna-warni yang sering kita lihat di beberapa buku anak-anak telah masuk ke aplikasi game. Ulat saya yang sangat lapar memiliki karakter “gaya Tamagotchi” yang bertindak sebagai hewan peliharaan virtual. Permainan dimulai dengan telur yang berubah menjadi perusak yang jatuh pada makanan. Gim ini menghadirkan aktivitas baru, mainan baru, buah-buahan yang terbuka seiring waktu. Tergantung pada musim, karakter meluncur di atas kolam beku, memukul bola memantul, atau meletuskan gelembung mengambang. Menanam bunga dan buah-buahan di taman 3D. Permainan ini menawarkan berbagai kegiatan yang menyenangkan dan memberi si kecil kesempatan untuk menjelajahi alam. Permainan menjadi lebih menyenangkan ketika ulat berubah menjadi kupu-kupu.

Download

Coding games for kids

play.google.com

Kembangkan keterampilan coding anak Anda sejak usia dini dengan bantuan permainan ini

Game pemrograman berguna untuk mengembangkan keterampilan berpikir kritis. Permainan ini mengajarkan perintah sederhana dan tersedia dalam “format besar” yang dirancang untuk kelompok usia yang berbeda. Ada berbagai macam game coding yang tersedia di Play Store. Game pemrograman menambah kesenangan, meningkatkan keterampilan memecahkan masalah, dan juga membantu anak-anak mempelajari pemrograman dan pengurutan dasar. Si kecil dapat menghubungkan titik-titik, membangun rumah, mengatur arah mengemudi mobil balap, dll. Sebagian besar game tersedia secara gratis di Play Store.

Download

Garfield’s Defense

play.google.com

Garfield adalah karakter anak-anak yang sangat populer yang berhasil tetap relevan berkat variasi kartun, film, dan permainan yang terus berkembang yang telah dirilis oleh pembuatnya.

Bagi yang tumbuh di tahun 80-an pasti sudah membaca komik Garfield. Kucing malas yang terobsesi dengan makanan digambar dengan baik dalam game “aksi hibrida dan pertahanan menara”. Garfield menikmati istirahat dari duduk dan makan lasagna ketika liburannya terganggu oleh penyerbu makanan. Garfield’s Defense 2 memiliki lebih dari 60 level dan karakter warna-warni untuk dimainkan dan melawan musuh. Game freemium memungkinkan Anda untuk menggunakan berbagai dukungan yang diperoleh dari komik untuk membantu melawan musuh. Garfield’s Defense 2 memberi Anda kesempatan untuk bergabung dalam pertarungan Kucing Oranye untuk menyelamatkan “makanan dunia”. Idealnya, permainan dapat dimainkan oleh anak-anak dalam rentang usia 8-12 tahun dan dapat membantu mereka mengembangkan keterampilan berpikir strategis mereka.

Rekomendasi:  10 Aplikasi Menggambar Android Gratis Terbaik Tahun 2022

Download