10 Aplikasi Menggambar Android Terbaik untuk Menyalurkan Kre…

Terbukti dari popularitas poster dan infografis, seni electronic sangat diminati akhir-akhir ini. Ada banyak aplikasi menggambar untuk Android yang dapat membantu Anda membuat sketsa ide dan meningkatkan kreativitas Anda.

Jika Anda memiliki perangkat Android layar lebar dengan dukungan stylus pen (jari Anda juga berfungsi dengan baik), aplikasi ini bisa jauh lebih bertenaga. Apakah Anda seorang seniman profesional atau seniman pemula, lihat daftar aplikasi seni Android terbaik ini dan pilih salah satu yang fading cocok untuk Anda.

Setelah selesai, Anda dapat memposting pekerjaan Anda di media sosial dan mendapatkan umpan balik dari pengguna aplikasi lain. Aplikasi ini gratis dan tidak mengandung iklan, menjadikannya kandidat yang layak untuk aplikasi menggambar terbaik untuk Android. Anda juga dapat membuka dan mengekspor data PSD sambil mempertahankan layer dan mixing setting.

Salah satu fitur menonjolnya adalah memberi Anda kemampuan untuk merekam layar saat Anda menggambar dan Anda juga dapat memposting proses menggambar. Memungkinkan Anda mengimpor gambar sebagai peta dasar dan mengaturnya ke setting transparan. Anda kemudian dapat melacak gambar asli dan menggambar di atasnya.

Selain itu, fitur lain termasuk kemampuan untuk menambahkan teks, sampul khusus, alat grafik, dll. Ini adalah salah satu aplikasi seni Android terbaik yang patut dicoba untuk seniman pemula.

MadiBang Paint adalah buku komik ringan dan aplikasi lukisan electronic yang sempurna untuk kartunis. Ini memiliki dukungan lintas system dan tersedia

untuk perangkat seluler, Mac, dan Windows. Anda dapat mengakses penyimpanan cloud dan mengelola, mencadangkan, dan membagikan pekerjaan Anda secara efisien.

Ini memiliki lebih dari 160 kuas, dukungan lapisan tak terbatas, tekstur kertas, berbagai alat transformasi, alat bantu perspektif, pencocokan warna, alat pola dan gradien, dan banyak lagi. Versi gratis dari aplikasi ini juga mencakup dukungan untuk lima lapisan, kanvas tanpa batas, alat kuas vektor, dan dukungan untuk berbagai gaya aktif Bluetooth dari Apple, Adonit, Fifty-Three, dan lainnya. Versi professional aplikasi membuka fitur dan alat yang lebih canggih, seperti alat bergaya CAD, opsi impor dan ekspor, alat transformasi, dan pustaka objek.

Rekomendasi:  5 Game Puzzle iphone & Android Terbaik, Mau Asah Otak Anda? ...

Seiring dengan beberapa kuas, pena dan pensil, ia menawarkan berbagai stiker untuk melapisi gambar. Anda dapat membuat sketsa lanjutan dengan lapisan, memperbesar untuk melukis information halus, dan mencadangkan dan menyinkronkan gambar Anda di beberapa perangkat. Juga, aplikasi menggambar untuk Android ini menyertakan opsi untuk penghapus, penggaris, pemilih latar belakang, tombol reverse/ remodel, ekspor atau bagikan gambar, dll.

10. Lay out Master adalah aplikasi menggambar Android yang ringan dan sederhana yang dirancang untuk semua pengguna. Ini menawarkan berbagai jenis alat menggambar dan memiliki antarmuka pengguna yang sederhana.

Anda bisa mendapatkan tujuh kuas berbeda, tiga degree berbeda, dan zoom hingga 3000%. Selain itu, Anda dapat mengimpor gambar dari perpustakaan foto dan kamera Anda serta menyimpan dan berbagi gambar di jejaring sosial.

Aplikasi ini menawarkan semua fitur versi gratis tanpa pembelian dalam aplikasi. Lay out Master didukung iklan.

Download and install

Tips Kami (Aplikasi Menggambar untuk Android).

Ada banyak aplikasi menggambar di luar sana yang mungkin lebih sesuai dengan tujuan Anda daripada yang ada di daftar ini. Adobe memiliki serangkaian aplikasi menggambar yang hebat, seperti Adobe Illustrator Draw, Photoshop Sketch, dan Fresco. Jika Anda memiliki perangkat iphone, Anda dapat melihat daftar aplikasi menggambar terbaik kami untuk Android dan iphone.

Mungkin lebih baik memilih aplikasi yang sepenuhnya gratis daripada yang didukung iklan. Meskipun aplikasi memberi Anda akses terbatas, sebagian besar pengguna dapat melakukannya tanpa fitur lanjutan.

Anda juga dapat membuka dan mengekspor documents PSD sambil mempertahankan layer dan mixing setting. Anda dapat mengakses penyimpanan cloud dan mengelola, mencadangkan, dan membagikan pekerjaan Anda secara efisien.

Rekomendasi:  Evaluation OnePlus Nord CE 2 5G: HP Mid-Range dengan 65W Sup...

Versi gratis dari aplikasi ini juga mencakup dukungan untuk lima lapisan, kanvas tanpa batas, alat kuas vektor, dan dukungan untuk berbagai gaya aktif Bluetooth dari Apple, Adonit, Fifty-Three, dan lainnya. Versi professional aplikasi membuka fitur dan alat yang lebih canggih, seperti alat bergaya CAD, opsi impor dan ekspor, alat transformasi, dan pustaka objek. Anda dapat membuat sketsa lanjutan dengan lapisan, memperbesar untuk melukis information halus, dan mencadangkan dan menyinkronkan gambar Anda di beberapa perangkat.