Aplikasi Kencan Terbaik untuk tahun 2022 – Temukan cinta di …

Dengan pelonggaran pembatasan Covid-19 di seluruh dunia, ada lebih banyak peluang bagi para lajang untuk bertemu orang existed dan aplikasi kencan sekali lagi akan sangat membantu.

Sebelum hari-hari aplikasi di iphone dan Android, Anda bertukar nomor dengan orang untuk menetapkan tanggal, dan sebelum itu, Anda bertemu orang-orang di ruang sosial seperti bar, bioskop, dan acara. Tetapi aplikasi kencan membantu meruntuhkan penghalang canggung itu.

Bagi banyak wanita yang mengobrol dengan kami, ini adalah angin segar di dunia kencan online yang sering kumuh dan luar biasa serta pesan pertama yang patut diperhatikan. Tampaknya juga pengalaman dan perhatian berkualitas lebih tinggi kepada wanita yang memegang kendali menarik standar yang sedikit lebih tinggi daripada pria. Idenya adalah Anda dapat membangun citra otentik tentang diri Anda, dengan jawaban, foto, information tentang apa yang Anda baca atau dengarkan, dan bahkan video clip.

Saat Anda mengisi profil dan menjawab pertanyaan, algoritme aplikasi akan menyarankan kecocokan potensial yang memiliki minat yang sama dengan harapan Anda dapat membuat koneksi yang lebih dalam, yang dapat Anda lihat dengan mudah dalam skor “kompatibilitas” yang ditampilkan bersama pengguna lain. Anda juga dapat menautkan ke profil Instagram Anda jika menurut Anda itu memberikan gambaran yang lebih baik tentang apa yang Anda lakukan.

Nick berkata: “Kencan OKCupid yang saya kunjungi sering kali paling menarik, dengan orang-orang yang benar-benar bisa saya ajak bicara.” Aplikasi ini gratis, dan kecuali Anda menggunakan opsi “pencocokan cepat” bergaya Tinder, ini semua tentang menjelajahi banyak profil dan memecahkan kebekuan dengan sebuah pesan. Tetapi fokus pada pengiriman pesan ini dapat menyebabkan beberapa kelemahan yang jelas.

Rekomendasi:  Android 13 versi beta publik keluar-- semua fitur baru dan c...

OKCupid baru-baru ini memperbarui profil pengguna mereka dengan pembaruan yang memungkinkan pengguna untuk menentukan kata ganti mereka sendiri (terbuka di tab baru). Aplikasi yang tampaknya menjadi penyebab segalanya, mulai dari peningkatan penyakit menular seksual (terbuka di tab baru) dan Promiskuitas Reproduksi (terbuka di tab baru) hingga pemanasan international (Oke, kami mempermainkannya). Tetapi tidak peduli siapa yang Anda tanyakan, itu telah menjadi identik dengan kencan dan kencan biasa daripada seseorang yang mencari jodoh mereka.

Ini sempurna jika Anda mencari sesuatu yang tidak terlalu serius, tetapi bukan berarti tidak mungkin menemukan cinta jangka panjang. Lagi pula, kita semua memiliki teman dari seorang teman yang menikah dengan seseorang yang mereka temui di Tinder, bukan? Kecuali kita semua mengacu pada pasangan yang sama …

Konsep dasarnya cukup sederhana.

Hayley Minn berkata, “Saya sangat menyukainya, sangat mudah digunakan dan menyenangkan, tetapi sekarang terasa seperti permainan lebih dari apa word play here dan saya belum pernah berkencan yang mengarah ke sesuatu yang serius.” Meskipun tampaknya kehilangan keunggulannya, kami memasukkannya karena masih populer dan banyaknya pengguna berarti lebih banyak kemungkinan kencan.

Salah satu perkembangan yang lebih menarik dari proposisi Match.com adalah acara kencan kelompok, yang terdengar aneh tetapi mungkin membedakannya dari yang lain. Idenya adalah bahwa itu akan mengurangi waktu yang terbuang dan mengarah pada peluang yang lebih besar untuk terhubung. Aplikasi ini juga memiliki fitur costs yang baru saja diluncurkan, yang memberikan lebih banyak informasi tentang kecocokan Anda, seperti kemungkinan mereka merespons Anda.

Satu masalah yang kami temui saat menguji aplikasi dari sudut pandang seorang pria yang mencari seorang pria adalah bahwa terlalu sering kami diperkenalkan dengan pria yang menampilkan diri mereka sebagai orang yang lurus. Siapa yang tahu apa yang benar-benar dia sukai tentang seprai, tetapi jika Anda tidak jujur, Anda pasti tetap waspada, atau Anda dapat mengirim pesan teks kepada seseorang yang dia pukul untuk tim lain, atau setidaknya mengatakan untuk melakukannya di profil mereka. Tujuannya adalah untuk menemukan seseorang yang menyukai olahraga seperti Anda, sehingga Anda dapat menjadi salah satu pasangan canggung yang mengangkat beban bersama atau melakukan position yoga exercise akrobatik yang rumit dan kemudian mempostingnya di Instagram.

Rekomendasi:  5 Tips Kulit Sehat Dan Bercahaya

Bagi banyak wanita yang mengobrol dengan kami, ini adalah angin segar di dunia kencan online yang sering kumuh dan luar biasa serta pesan pertama yang patut diperhatikan. Salah satu perkembangan yang lebih menarik dari proposisi Match.com adalah acara kencan kelompok, yang terdengar aneh tetapi mungkin membedakannya dari yang lain. Satu masalah yang kami temui saat menguji aplikasi dari sudut pandang seorang pria yang mencari seorang pria adalah bahwa terlalu sering kami diperkenalkan dengan pria yang menampilkan diri mereka sebagai orang yang lurus. Siapa yang tahu apa yang benar-benar dia sukai tentang seprai, tetapi jika Anda tidak jujur, Anda pasti tetap waspada, atau Anda dapat mengirim pesan teks kepada seseorang yang dia pukul untuk tim lain, atau setidaknya mengatakan untuk melakukannya di profil mereka. Tujuannya adalah untuk menemukan seseorang yang menyukai olahraga seperti Anda, sehingga Anda dapat menjadi salah satu pasangan canggung yang mengangkat beban bersama atau melakukan posture yoga exercise akrobatik yang rumit dan kemudian mempostingnya di Instagram.