Inilah 4 Ipad Istimewa Dan Paling Bagus Tahun Ini

Daftar Ipad Terbaik Untuk Segala Aspek Faktor Dan Fungsinya

Juga, semakin banyak iPad yang lebih tua mengapung di ebay.com di seluruh dunia. Karena perangkat ini terlihat kurang lebih sama, penting untuk mengetahui apa yang Anda beli dan berapa banyak yang harus Anda bayar untuk itu. Panduan ini menunjukkan kepada Anda iPad terbaik yang tersedia saat ini, perbedaan penting antara version, dan semua design lama yang ada (termasuk yang tidak boleh Anda beli dengan harga berapa word play here).

Pastikan untuk membaca semua panduan belanja kami, termasuk aksesori iPad terbaik, apple iphone terbaik, kasing dan aksesori apple iphone 13 terbaik, tablet computer terbaik, dan MacBook terbaik.

Diperbarui Januari 2022: Kami memperbaiki tautan, mengubah harga, dan menyebutkan iPad yang akan datang.

Ini termasuk akses tak terbatas ke WIRED.com dan majalah cetak kami (jika Anda mau). Ini memiliki bentuk dan ukuran yang sama, sehingga semua aksesori saat ini akan terus berfungsi, termasuk Apple Pencil dan Smart Keyboard generasi pertama. Itu membuat tombol Home dan batas tebal di sekitar layar 10,2 inci.

Chip A13 Bionic, yang memulai debutnya di apple iphone 11, menawarkan sedikit peningkatan kinerja, tetapi tambahan baru lainnya adalah perkembangan yang sangat disambut baik. Namun sorotan sebenarnya adalah kamera menghadap ke depan, yang berubah dari sensing unit 1,2 megapiksel yang mengerikan menjadi 12 megapiksel dan mendukung Center Stage, fitur iPad Pro yang menggerakkan kamera selama panggilan video clip sehingga selalu tetap dalam gambar.

Ini adalah satu-satunya iPad yang tidak memiliki layar yang sepenuhnya dilaminasi, yang berarti ada celah udara antara layar dan kaca. Pembaruan Apple 2021 meniru desain iPad Pro, dengan bezel yang lebih tipis di sekitar layar 8,3 inci. Sedikit lebih pendek dari pendahulunya dan berkat ukurannya yang ringkas, ini adalah papan tulis terbaik yang dapat Anda bawa ke mana saja.

Rekomendasi:  7 Kebiasaan Sehat untuk Hidup Sehat

Dengan prosesor A15 Bionic terbaru, dapat menangani hampir semua aplikasi dan video game yang intensif. Untuk ukurannya, ini adalah mesin yang bagus untuk melakukan pekerjaan tertentu (atau tugas sekolah). Ini memiliki banyak fitur yang sama, termasuk dukungan untuk Apple Pencil (Amazon) generasi kedua, yang terpasang secara magnetis ke tepi untuk pengisian dan pemasangan otomatis, dan port USB-C.

Dia juga memperhatikan bahwa lampu latar layar berdarah di tepinya, yang menyebabkan keluhan dari beberapa pelanggan. Layar 12,9 inci adalah satu-satunya yang menggunakan teknologi lampu latar layar Mini LED baru dari Apple. Masih LCD dan non-OLED dibandingkan dengan apple iphone yang lebih baru (OLED memungkinkan setiap piksel menyala secara terpisah untuk kontras yang lebih baik), tetapi ia menambahkan ribuan LED ke layar dalam zona, kontras yang lebih baik, jangkauan dinamis, dan kecerahan yang lebih tinggi.

Version iPad Pro ini adalah yang pertama menggunakan chip M1 yang sama dengan MacBook Apple. Ini adalah satu-satunya ID Wajah untuk iPad, ProMotion – yang menawarkan kecepatan freshen layar 120Hz untuk pengguliran yang lebih mulus – empat audio speaker untuk kualitas suara yang lebih baik, dan lebih banyak mikrofon yang menangkap suara Anda dengan lebih jelas. Ini adalah yang pertama dengan Panggung Tengah dan lensa sudut ultra lebar yang dipasang di kamera belakang menangkap pemandangan yang menakjubkan.

Catatan: Rumor beredar tentang design iPad Pro baru dengan pengisian daya nirkabel dan dukungan MagSafe, dan ada kemungkinan kita akan bertemu dengan mereka pada paruh pertama tahun 2022.
Apple selalu menempatkan keuntungan kecil di tablet computer iPad Pro. Keduanya sangat bertenaga dan dalam banyak hal sesuai dengan versi terbaru dan akan bekerja dengan Trackpados Magic Keyboard.

Rekomendasi:  Ganti Latihan Latihan Kekuatan Anda Dengan Beberapa Yoga

Tablet computer iPad Pro 10,5 inci, 10 inci, dan 13 inci yang lebih lama (jika Anda dapat menemukannya) tidak layak dibeli. Mereka terlalu tua.

.

Dengan Harga Yang Tepat …

Apple iPad Air 3, iPad 2020, iPad Mini 5
IPad Mini 5 (2019 ), iPad Air 3 (2019) dan 10,2 inci (2020) tidak lagi dijual oleh Apple, tetapi jika mereka diperbaharui atau ditemukan baru di toko lain, mereka akan melakukan pekerjaan dengan baik. Ketiganya kompatibel dengan Apple Pencil generasi pertama, dan dua yang terakhir berfungsi dengan Smart Keyboard. Bayar tidak lebih dari $250 untuk iPad 2020, $350 untuk iPad Mini 5, atau lebih dari $400 untuk iPad Air 3.
IPad yang lebih lama mungkin berfungsi dengan cukup baik, tetapi jika seseorang tidak memberikannya secara gratis, coba cari version yang lebih baru. Banyak iPad lama tidak lagi menerima pembaruan perangkat lunak dan tampak sangat lambat dibandingkan dengan ponsel dan komputer.

Mini 1-4 dan iPad 1-7 memiliki layar piksel resolusi rendah atau terlalu tua. Jangan lupa untuk membeli salah satu iPad Air 1 lama dari 2014 atau Air 2 dari 2015 – terlalu panjang di antara gigi.

Sumber: www.wired.com.

Panduan ini menunjukkan kepada Anda iPad terbaik yang tersedia saat ini, perbedaan penting antara version, dan semua version lama yang ada (termasuk yang tidak boleh Anda beli dengan harga berapa word play here).

Namun sorotan sebenarnya adalah kamera menghadap ke depan, yang berubah dari sensing unit 1,2 megapiksel yang mengerikan menjadi 12 megapiksel dan mendukung Center Stage, fitur iPad Pro yang menggerakkan kamera selama panggilan video clip sehingga selalu tetap dalam gambar. Ini adalah satu-satunya iPad yang tidak memiliki layar yang sepenuhnya dilaminasi, yang berarti ada celah udara antara layar dan kaca. Masih LCD dan non-OLED dibandingkan dengan apple iphone yang lebih baru (OLED memungkinkan setiap piksel menyala secara terpisah untuk kontras yang lebih baik), tetapi ia menambahkan ribuan LED ke layar dalam zona, kontras yang lebih baik, jangkauan dinamis, dan kecerahan yang lebih tinggi. Ini adalah satu-satunya ID Wajah untuk iPad, ProMotion – yang menawarkan kecepatan revitalize layar 120Hz untuk pengguliran yang lebih mulus – empat audio speaker untuk kualitas suara yang lebih baik, dan lebih banyak mikrofon yang menangkap suara Anda dengan lebih jelas.

Rekomendasi:  Cara Menumbuhkan Rambut Tebal Dan Sehat Secara Alami