Leading 5 HandPhone Harga 2 Juta’an Lancar Buat Main PUBG PU…

Leading 5 HandPhone Harga 2 Juta’an Lancar Buat Main PUBG
PUBG Mobile adalah salah satu video game fight royale tersulit saat ini. Tentu saja, untuk memainkan video game ini secara kompetitif, Anda membutuhkan smart device dengan karakteristik teknis yang tinggi.

Itu harus memenuhi sejumlah kriteria, termasuk chipset yang cepat, layar yang sensitif, masa pakai baterai yang lama, dan tentu saja sensing unit gyro yang bebas lag. Dengan harga Rp 2 juta, sangat sedikit mobile phone yang dibekali kemampuan seperti itu.

Berikut adalah lima rekomendasi smart device terbaik untuk bermain PUBG Mobile seharga 2 juta’an. Anda bisa memilih Poco X3 NFC dari brand name Xiaomi, mobile phone ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk kebutuhan pc gaming PUBG Mobile. 1.

Realme 8i sangat cocok untuk bermain PUBG Mobile, karena smart device ini dilengkapi dengan seperangkat chip pc gaming MediaTek, baterai yang cukup besar, dan sensing unit gyro yang sensitif.

Dari brand name Infinix, kamu bisa memilih seri NFC Hot 11s untuk memainkan PUBG Mobile. Smart device ini masih sangat baru di pasaran, dengan Infinix Hot 11s NFC pertama kali dirilis pada November 2021. Tidak hanya menawarkan chipset berperforma tinggi, Infinix Hot 11s NFC juga menawarkan baterai besar untuk layar lebar, yang jelas membuat bermain video game lebih nyaman.

4. Bagi penggemar online, seri Y33s mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk bermain PUBG Mobile. Mobile phone ini menawarkan sektor kamera, desain, dan baterai sebagai keunggulannya.

Seperti halnya kompartemen mesin, Vivo Y33s sangat bertenaga untuk pc gaming karena dibekali chipset MediaTek G-Series. Namun performa yang ditawarkan masih sangat bagus untuk bermain PUBG Mobile. PUBG Mobile bukanlah video game yang mudah, untuk bersaing membutuhkan smart device yang berkualitas.

Rekomendasi:  3 Cara Hidup Bahagia Dan Sehat Dari Irritable Bowel Syndrome

Bagi yang bujetnya hanya Rp 2 juta, lima mobile phone di atas bisa jadi pilihan major PUBG Mobile. Sumber: idntimes.com.

Tentu saja, untuk memainkan video game ini secara kompetitif, Anda membutuhkan mobile phone dengan karakteristik teknis yang tinggi.

Anda bisa memilih Poco X3 NFC dari brand name Xiaomi, smart device ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk kebutuhan video gaming PUBG Mobile. 1. Namun performa yang ditawarkan masih sangat bagus untuk bermain PUBG Mobile. PUBG Mobile bukanlah video game yang mudah, untuk bersaing membutuhkan mobile phone yang berkualitas.