HTC kembali dengan ponsel Android “premium” di bulan April d…

Digitimes melaporkan (melalui WinFuture) bahwa HTC akan meluncurkan mobile phone Android baru pada bulan April, yang digambarkan sebagai perangkat “premium” oleh CEO HTC Vive Asia-Pasifik Charles Huang pada acara MWC baru-baru ini. Sementara HTC belum sepenuhnya meninggalkan pasar Android dalam beberapa tahun terakhir, upaya perusahaan sebagian besar berfokus pada pasar anggaran daripada mengejar design unggulan.

Fokus perangkat Android baru dari HTC ini rupanya ada di Metaverse. Berdasarkan hal tersebut, ponsel akan dirancang untuk aplikasi AR dan virtual reality. Tidak ada spesifikasi atau information lebih lanjut tentang perangkat yang diungkapkan di luar information ini.

Khususnya, HTC mengumumkan headset Vive Flow virtual reality pada Oktober tahun lalu, dan headset ini membutuhkan mobile phone Android untuk berfungsi sebagai pengontrol. Meskipun tidak dikonfirmasi, sepertinya mobile phone baru ini memiliki koneksi ke headset itu atau versi yang lebih baru. Di MWC 2022, HTC juga mengumumkan “Viveverse”, system metaverse open source-nya.

Ini bukan pertama kalinya HTC menggunakan smart device untuk mengikuti tren baru. Pada tahun 2018, HTC Exodus memulai debutnya sebagai mobile phone yang dioptimalkan untuk blockchain yang berfokus pada cryptocurrency seharga Rp 10 Juta.

Yah patut kita tunggu mobile phone seperti apa yang akan di rilis Oleh HTC kali ini. yang dikabarkan akan mengikuti tren yang sekarang lagi Hypenya yaitu Metaverse.

.

.

.

9to5google. com.

Fokus perangkat Android baru dari HTC ini rupanya ada di Metaverse. Khususnya, HTC mengumumkan headset Vive Flow Virtual reality pada Oktober tahun lalu, dan headset ini membutuhkan mobile phone Android untuk berfungsi sebagai pengontrol. Di MWC 2022, HTC juga mengumumkan “Viveverse”, system metaverse open source-nya.

Rekomendasi:  Smart device Hijau warna Smartphone terpanas musim ini