Android 13 versi beta publik keluar– semua fitur baru dan c…

Google menutup April dengan energy besar dan merilis beta pertama untuk Android 13. Biasanya ini adalah acara besar untuk konferensi pengembang tahunan I/ O Google, tetapi perusahaan di belakang Android telah memutuskan untuk memulainya awal tahun ini.

Android 13 Beta 1 secara resmi tersedia untuk semua Piksel yang didukung, dan pendaftaran bahkan lebih mudah daripada pratinjau pengembang. Namun, beta masih jauh dari stabil, jadi kami sarankan Anda berhati-hati sebelum memotongnya.

Android 13 mendukung perangkat Pixel 4 dan yang lebih baru, termasuk version seri Pixel A. Namun, ada beberapa fitur baru yang patut diperhatikan, jadi tanpa basa-basi lagi, inilah yang baru di Android 13 Beta 1.

Sebelumnya, ketika sebuah aplikasi meminta izin untuk mengakses submit media, Anda harus melihat semua yang tersimpan di ponsel Anda. Tidak lagi: Android 13 memperkenalkan tiga jenis lisensi baru yang dirinci dalam bentuk gambar, video clip, dan suara.

Pada dasarnya, sebuah aplikasi harus meminta akses terpisah untuk setiap kategori. Terakhir, Anda dapat memutuskan aplikasi mana yang dapat mengakses submit media Anda.

Pra-pemilihan jalur suara

Di Android 13 Designer Preview 2, kami memiliki dukungan untuk periferal MIDI 2.0. Google kini telah menambahkan API pra-perutean baru ke Beta 1 yang membuka banyak kemungkinan bagi musisi.

Pada dasarnya, Android 13 akan dapat memberi tahu aplikasi layout sound mana yang dapat diputar dan ditampilkan oleh sistem operasi di perangkat. API juga memungkinkan Android mendapatkan daftar perangkat yang dapat Anda gunakan untuk memutar sound.
Untuk aplikasi yang menggunakan sistem KeyMint dan Keystore yang menghasilkan dan menyimpan kunci kriptografi, Android 13 memperkenalkan sistem pelaporan insect baru. Pest ini membantu pengembang mengidentifikasi apa yang salah dan, yang lebih penting, memungkinkan aplikasi mencoba membuat kunci baru lagi.

Rekomendasi:  5 Game Puzzle iphone & Android Terbaik, Mau Asah Otak Anda? ...

Fitur existed lainnya

Bukan itu saja yang ditawarkan Android 13 Beta 1, tetapi kami mungkin akan menemukan lebih banyak lagi dalam beberapa hari ke depan. Misalnya, Google belum banyak berbicara tentang ikon Material You yang baru dan API Pengaturan Cepat yang baru, yang membantu Anda mengetahui aplikasi mana yang memiliki kemampuan Quick Tile.

Ada juga fitur sound baru seperti border audio dan Bluetooth LE. Jika tidak, perubahan lainnya tampaknya cukup kecil, jadi terus kunjungi halaman Android 13 kami untuk tetap mendapatkan informasi terbaru.

Dan nantikan Google I/O yang diluncurkan pada 11 Mei. Kabar baiknya adalah menginstal Android 13 Beta 1 sangat sederhana. Anda harus melakukan hal berikut.

2. Pilih perangkat yang ingin Anda daftarkan, lalu klik Aktifkan. Jika diminta, pilih Program Android 13 Beta, lalu klik Tinjau Persyaratan.

Perangkat sekarang terdaftar! Klik Alright untuk menyelesaikan. Seperti disebutkan di atas, perangkat lunak ini masih dalam versi beta, jadi kami menyarankan Anda untuk tidak menginstal Android 13 saat ini di perangkat yang Anda andalkan untuk penggunaan sehari-hari.
Natal datang lebih awal untuk penggemar Android awal tahun ini. Google I/ O memiliki waktu kurang dari sebulan hingga 2022, tetapi kami menduga Google perlu membicarakan lebih banyak hal Android di konferensi. Beta pertama terlihat cukup hambar dibandingkan dengan Android 12 beta pertama yang dirilis pada Mei tahun lalu.

.

.

.

Tomsguide.com.

Pada dasarnya, Android 13 akan dapat memberi tahu aplikasi style sound mana yang dapat diputar dan ditampilkan oleh sistem operasi di perangkat. API juga memungkinkan Android mendapatkan daftar perangkat yang dapat Anda gunakan untuk memutar sound. Untuk aplikasi yang menggunakan sistem KeyMint dan Keystore yang menghasilkan dan menyimpan kunci kriptografi, Android 13 memperkenalkan sistem pelaporan insect baru. Kabar baiknya adalah menginstal Android 13 Beta 1 sangat sederhana. Seperti disebutkan di atas, perangkat lunak ini masih dalam versi beta, jadi kami menyarankan Anda untuk tidak menginstal Android 13 saat ini di perangkat yang Anda andalkan untuk penggunaan sehari-hari.

Rekomendasi:  Moto G22 adalah Smartphone murah baru dengan kamera 50MP dan...