8 Headphone Gaming computer Terbaik untuk PC/Laptop Anda

Anda lebih cenderung bermain video game akhir-akhir ini, jadi inilah saatnya untuk memikirkan tentang memperbarui sound Anda. Lagi pula, kemungkinan besar Anda tidak dapat menemukan kartu grafis untuk menghabiskan uang Anda saat ini, dan Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk panggilan video clip, jadi ini adalah cara untuk memuaskan kerja otak dan otak Anda tanpa menghabiskan banyak uang.

Anda bertanya pada diri sendiri, “Gelombang pertama? Kami masih mempersiapkan evaluasi design ultra-murah, memperluas ke lebih banyak perusahaan (Astro dan Pantai Penyu, untuk beberapa nama) dan kami telah meninjau beberapa lebih banyak design.

Saya merekomendasikannya untuk mereka yang tidak benar-benar mencari kemampuan pc gaming mutakhir, tetapi menginginkan sesuatu yang menyenangkan dan berbeda, seperti gaya retro dan keren Level Up, dengan VU meter on-ear yang menyala, stereo robust dan suara online 7.1 dari musik dan permainan. Earphone BlackShark generasi terbaru Razer, BlackSharsh Wired V2 ($ 100) dan V2 X( $50) dan V2 Pro($ 180), menawarkan solusi sempurna jika Anda memerlukan satu headset untuk bermain video game dan bekerja.

netdna-ssl.

Lagi pula, kemungkinan besar Anda tidak dapat menemukan kartu grafis untuk menghabiskan uang Anda saat ini, dan Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk panggilan video clip, jadi ini adalah cara untuk memuaskan kerja otak dan otak Anda tanpa menghabiskan banyak uang. Saya merekomendasikannya untuk mereka yang tidak benar-benar mencari kemampuan video gaming mutakhir, tetapi menginginkan sesuatu yang menyenangkan dan berbeda, seperti gaya retro dan keren Level Up, dengan VU meter on-ear yang menyala, stereo robust dan suara online 7.1 dari musik dan permainan. Earphone BlackShark generasi terbaru Razer, BlackSharsh Wired V2 ($ 100) dan V2 X( $50) dan V2 Pro($ 180), menawarkan solusi sempurna jika Anda memerlukan satu headset untuk bermain video game dan bekerja.

Rekomendasi:  Resmi! Xiaomi 12: Berikut semua yang perlu Anda ketahui
netdna-ssl. Earphone dengan suara border online 7.1 mahal dan memiliki sedikit fitur, tetapi apa yang ditawarkan Cloud 2 Wireless yang ringan adalah kenyamanan dan kekuatan, seperti jangkauan sinyal 60 kaki dan masa pakai baterai yang hebat.