10 Gadget Keren yang Memberi Anda Energi Terbarukan ramah Li…

Energi ramah lingkungan adalah jawaban atas banyak masalah terkait energi kita, termasuk lingkungan, profitabilitas, dan penghematan energi. Namun, tidak semua orang mampu memasang panel surya besar dan menjalankan seluruh rumah di atasnya.

Tetapi yang dapat Anda lakukan dengan mudah adalah mendapatkan perangkat yang menarik dan berguna yang memberi Anda kekuatan ramah lingkungan untuk menjalankan perangkat Anda yang lebih kecil seperti radio, ponsel, dan bahkan kipas kecil.

Pengisi daya ini memiliki panel surya silikon monokristalin yang menawarkan tingkat konversi fotolistrik tinggi sebesar 20 %, menjadikannya sumber

daya yang benar-benar andal. Lampu surya Sunlitec adalah obor menarik yang meniru nyala api yang berkedip-kedip. Ini adalah alternatif yang aman untuk api nyata dan meskipun cahaya yang dihasilkannya tidak terlalu terang, ini bisa menjadi aksesori yang suitable untuk berkemah dan dekorasi luar ruangan.

Lampu bertenaga surya dan menghasilkan energi melalui panel surya fotolistrik yang terpasang di bagian atas. Ini adalah air mancur kecil bertenaga surya yang mengapung di permukaan air apa word play here. Ini fitur kotak filter kecil di bawahnya yang mencegah debu, kotoran, daun dan kontaminan lainnya memasuki air mancur mengambang dan bahkan berhenti bekerja segera setelah Anda mengeluarkannya dari air.

Anda dapat menggunakan air mancur kecil ini sebagai dekorasi luar ruangan atau sebagai mandi burung, sangat berguna dalam cuaca panas. Robotic surya ini adalah mainan bertenaga surya DIY kecil yang menarik untuk anak-anak dan orang dewasa. Dengan package konstruksi yang disertakan dalam kotak, Anda dapat membuat robotic teman lucu yang akan meningkatkan pembelajaran anak-anak Anda dan memberi mereka hiburan yang produktif.

Rekomendasi:  Berikut 5 Chipset yang Setara dengan Dimensity 900 5G

Robotic ini dilengkapi dengan panel surya kecil di atasnya, yang darinya ia menarik semua energinya. Perangkat ini memiliki baterai 3000mAh, yang dapat diisi selama 12 jam penuh di bawah sinar matahari langsung atau selama tiga jam dari stopkontak. Yang fading mengejutkan saya adalah bahwa senter ini dilengkapi dengan beberapa pengaturan cahaya ultra-efisien, memungkinkan cahaya berkisar antara 5 hingga 70 lumens.

Power + menyediakan 200 jam cahaya dan memiliki daya yang cukup untuk mengisi daya ponsel 1,5 kali atau kamera dan peralatan lainnya beberapa kali melalui port USB-nya. Anehnya, Anda dapat menggunakan senter dan pengisi daya secara bersamaan, yang membuatnya sangat berguna selama aktivitas di luar ruangan. Senter Secur Dynamo/ Solar LED dilengkapi dengan tiga LED dengan outcome cahaya delapan lumen, baterai 80 mAh, panel surya dan generator dinamo terintegrasi.

Saat terisi penuh, senter ini dapat menyala hingga empat jam dengan tiga LED dan hingga delapan jam dengan satu LED. Etekcity Solar LED Camping Lantern ringan, portabel, dan tahan lama dengan lampu omnidirectional yang dapat bekerja sepanjang malam. Ia bekerja dengan baterai 450mAh yang dapat diisi oleh panel surya terintegrasi.

Namun, saya perhatikan bahwa itu tidak memiliki indikator tingkat pengisian daya dan cahaya yang terang. Papan ketik surya nirkabel ini bergaya dan dilengkapi dengan panel surya. Yang mengatakan, cukup bagus untuk mengganti key-board nirkabel saya.

Ini termasuk penerima nirkabel 2.4 GHz yang kuat, yang menghilangkan lag, putus dan gangguan, yang berarti Anda dapat menikmati mengetik dengan lancar. Rock Out 2 adalah audio speaker portabel yang fantastis dengan kebaikan memanfaatkan kekuatan matahari. Termasuk baterai 800mAh yang dapat memutar musik Anda selama 10 jam dengan sekali pengisian daya.

Rekomendasi:  Ganti Latihan Latihan Kekuatan Anda Dengan Beberapa Yoga

Anda dapat meletakkannya di bawah sinar matahari untuk mengisi daya (membutuhkan waktu delapan jam) atau menggunakan kabel interior untuk mengisi daya audio speaker ini dari laptop atau adaptor dinding (membutuhkan waktu dua jam). Jika perangkat di atas tidak cukup untuk kebutuhan daya Anda atau jika Anda mencari pembangkit listrik portabel bebas asap rokok untuk digunakan dalam keadaan darurat besar, Goal Zero Yeti 150 mungkin menjadi pilihan terbaik Anda. Pembangkit listrik ini memiliki baterai 150Wh, yang dapat diisi melalui panel surya atau dicolokkan ke stopkontak atau adaptor 12V mobil Anda.

Ini menawarkan lebih dari financial institution daya mana word play here dalam daftar ini, termasuk “Layar LCD Baterai”. Yeti 150 dilengkapi dengan dua port USB, soket 12 V dan colokan typical yang didukung oleh “a/c inverter”. Artinya bisa mengisi berbagai perangkat, mulai dari smart device hingga laptop computer, selama perangkat tersebut tidak membutuhkan input daya atau voltase yang tinggi tentunya.

.

.

.

.

hongkiat.com.

Pengisi daya ini memiliki panel surya silikon monokristalin yang menawarkan tingkat konversi fotolistrik tinggi sebesar 20 %, menjadikannya sumber

daya yang benar-benar andal. Lampu surya Sunlitec adalah obor menarik yang meniru nyala api yang berkedip-kedip. Ini adalah alternatif yang aman untuk api nyata dan meskipun cahaya yang dihasilkannya tidak terlalu terang, ini bisa menjadi aksesori yang perfect untuk berkemah dan dekorasi luar ruangan.

Dengan package konstruksi yang disertakan dalam kotak, Anda dapat membuat robotic teman lucu yang akan meningkatkan pembelajaran anak-anak Anda dan memberi mereka hiburan yang produktif.

Ini termasuk penerima nirkabel 2.4 GHz yang kuat, yang menghilangkan lag, putus dan gangguan, yang berarti Anda dapat menikmati mengetik dengan lancar.

Rekomendasi:  10 aplikasi modify foto terbaik untuk Android tahun 2022