Final Carabao Cup : Chelsea vs Liverpool, Duel Dua Tim Penyumbang Pemain Pasien BPJS Terbanyak

Diarysport (24/02/24). Duel dua Raksasa Premier League akan tersaji Minggu ini (25/02/2024) Pukul 22:00 WIB. Chelsea dan Liverpool akan Saling bentrok di Wembley Stadium untuk Memperebutan Trophy di Final Carabao Cup Edisi 2023/20204.

Sementara itu Kondisi Skuad Liverpool tidak dalam Kondisi Penuh. Tercatat ada ada 10 Pemain yang mengalami masalah Cidera diantaranya Thiago Alcantara, Trent Alexander Arnold, Alisson, Joel Matip, Curtis Jones, Diogo Jota, Dominic Szoboslai, Ben Doack, dan Stevan bajcetic.

Sementara itu dikubu Chelsea pun Hampir sama dengan Liverpool, Tercatat ada 9 Pemain yang tengah mengalami Cidera dan diperkirakan tidak akan bisa ikut andil dalam Bentrok di Final tersebut. Robert Sanchez, Rice James, Fofana, Thiago Silva, Benoit, Curcurella, Romeo Lavia, Lesley, dan Carney adalah Sederet Pemain Pemain Chelsea yang ikut dalam daftar Pemain yang masuk pasien BPJS.

Meski dalam Kondisi Skuad yang Sama-sama Pincang, Liverpool Masih diunggulkan akan Memenangi Bentrok di Final Tersebut. Rekor Pertemuan kedua Tim Tersebut masih Berpihak kepada Liverpool.
Dari 158 Pertemuan dengan Chelsea, Liverpool Berhasil Meraih Kemenangan Sebanyak 71 kali Sementara Chelsea 48 kali, Seri Sebanyak 39 Kali.

Liverpool juga tercatat sebagai Tim Peraih Trophy Piala Liga atau sekarang disebut Trophy Carabao Cup terbanyak di Inggris. Tercatat Liverpool Sudah Mengangkat Trophy tersebut sebanyak 9 Kali, Sementara Chelsea Hanya 5 Kali. Bahkan di Edisi Terakhir Liverpool Memenangi Trophy tersebut juga Terjadi Saat Liverpool Menumbangkan Chelsea Lewat Adu Penalty 11-10 pada Final Carabao Cup Edisi 2021-2022

Layak dinantikan akankah Chelsea mampu membalaskan dendamnya pada Liverpool, atau Justru Liverpool Kembali Membuat Chelsea Bertekuk Lutut Melihat mereka mengangkat Trophy Tersebut.

Rekomendasi:  Prediksi Line Up Sparta Praha vs Liverpool, The Reds Serius Kejar Trophy Europa League